Panduan Raid Dan Serangan Di Evony: The King’s Return

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kamu tidak sendirian di bumi Evony: The King’s Return. Di luar tembok kerajaanmu, ada beberapa kerajaan lain nan mempunyai tujuan nan sama dengan kamu: meningkatkan jangkauan kekuasaan mereka. Dunia Evony lainnya dipenuhi dengan gedung kosong serta area nan dipenuhi kekuatan musuh. Kesamaan nan mereka miliki adalah bahwa mereka menghadirkan kesempatan untuk mengumpulkan sumber daya.

Dalam perihal ini, wilayah ini berkarakter first-come-first-served, jadi krusial untuk meningkatkan pasukanmu agar bisa sampai ke wilayah tersebut terlebih dahulu. Dalam pedoman ini, kami bakal menunjukkan kepada Anda semua perihal nan perlu diketahui tentang mengerahkan pasukan Anda ke seluruh bumi dan gimana dapat meningkatkan pengambilalihan wilayah.

World Map

Peta bumi berisi banyak golongan dan struktur musuh nan dapat dituju oleh pasukan Anda untuk dicegat.

 The King’s Return

Mayoritas peta terdiri dari kerajaan nan diperintah oleh pemain lain. Perhatikan gimana kerajaan lain ini, termasuk kerajaan kamu, dilindungi oleh kubah biru. Kubah biru ini menunjukkan bahwa pangkalan tersebut saat ini berada di bawah perlindungan wajib. Lebih unik lagi, kerajaan-kerajaan ini berada di bawah Beginner Protection dan itu dimulai segera setelah pembuatan akun dan berjalan selama tiga hari. Setelah periode Beginner Protection berakhir, Anda dapat mengintai markas orang lain dan akhirnya menyerang mereka untuk mengambil sumber daya mereka dan menggunakannya untuk memakmurkan kota Anda sendiri.

 The King’s Return

Peta bumi sebenarnya memuat lebih banyak bagian daratan nan luas. Di tengah peta terletak City of Throne.

 The King’s Return

Singkatnya, City of Throne pada dasarnya adalah sebuah kerajaan unik nan dapat diambil alih oleh aliansi (kelompok nan dibentuk oleh pemain lain) dengan melawan NPC nan mempertahankannya. Setelah merebut kota dan juga sukses mempertahankannya dari aliansi lain selama 5 jam, pemimpin aliansi bakal dinobatkan sebagai raja.

 The King’s Return

Struktur unik peta bumi lainnya adalah Harvest Temple, nan berkedudukan krusial selama Server Wars. Jika server Anda memenangkan perang dan kuil ditempati oleh server musuh selama kurang dari enam jam, semua pemain di server bakal dapat menyatakan kekayaan karun di dekat kuil dan juga meningkatkan hasil produksi sebesar 20% sebagai hadiah. Sebaliknya, jika server Anda kalah, output produksi bakal berkurang sebesar 20%. Hadiah dan balasan ini berjalan selama 48 jam.

 The King’s Return

Kamu dapat dengan bebas mengirim pasukan ke bagian mana pun di peta. Namun perlu diingat bahwa semakin jauh jarak tujuan maka semakin lama pula pasukanmu sampai di sana. Mereka juga memerlukan waktu nan sama untuk kembali ke kerajaan asal. Untuk meringankan periode waktu nan lama ini, Anda dapat memanfaatkan percepatan perjalanan (dengan mengorbankan permata) untuk mengurangi waktu perjalanan dari menit ke menit. Selain itu, Anda juga dapat merekrut seorang jenderal nan buffnya dapat menurunkan kecepatan mobilitas pasukan.

Menyerang Kawanan Musuh

Peta ini dipenuhi dengan beragam musuh nan dapat Anda kalahkan dengan mengirimkan pasukan untuk melakukannya.

 The King’s Return

Setiap golongan musuh diberi nomor nan mewakili level mereka. Pada dasarnya, semakin tinggi levelnya, semakin susah mereka dikalahkan. Kamu dapat memandang kesempatan untuk menang melawan musuh sebelum menyerang mereka. Jika kesempatan kemenangan diperkirakan sangat tinggi, jangan ragu untuk menyerangnya. Menyerang musuh memerlukan 6 poin stamina. Setelah sukses mengalahkan mereka, Anda bisa memenangkan satu dari empat hadiah. Imbalan ini biasanya berupa sumber daya, medali, alias percepatan untuk tindakan tertentu.

 The King’s Return

Selain musuh biasa, Anda juga mungkin menghadapi pertarungan bos di peta dunia. Pertarungan ini memerlukan lebih banyak stamina dan sering kali lebih susah untuk dicapai, tetapi pertarungan ini menawarkan hadiah nan lebih besar jika Anda menang.

Menduduki Area Sumber Daya

Untuk mengumpulkan lebih banyak sumber daya, Anda dapat mengirim pasukan untuk menduduki beragam gedung nan tersebar di seluruh peta.

 The King’s Return

Setiap struktur berasosiasi dengan sumber daya tertentu. Sangat mudah untuk mengetahui sumber daya mana nan disimpan sebuah gedung berasas tampilannya. Misalnya, kabin dengan banyak batang kayu di sampingnya menyimpan kayu; sebidang tanah dengan kincir angin besar adalah peternakan nan menyimpan makanan; gedung nan mempunyai bukit berwarna abu-abu dan berbatu adalah tambang nan menyimpan batu; dan terakhir, tambang dengan batu ungu tua adalah tambang besi.

Saat pasukan Anda menduduki area tersebut, mereka bakal terus mengumpulkan sumber daya dari area tersebut hingga kapabilitas pemuatannya penuh. Setelah itu, mereka bakal kembali ke kerajaan kamu. Seperti musuh, strukturnya juga diberi nomor level. Struktur pada tingkat nan lebih tinggi menghasilkan lebih banyak sumber daya dibandingkan struktur pada tingkat nan lebih rendah dan juga memerlukan waktu nan lebih sigap untuk mengumpulkan sumber daya dari struktur tersebut.

Namun tidak semua area sumber daya adalah permainan gratis. Terkadang, pemain lain menempati area tersebut dan dalam situasi tersebut, Anda kudu mengalahkan pasukan pemain musuh sebelum melanjutkan untuk menduduki area tersebut.

Cara Mengembangkan Efisiensi Army

Cara paling intuitif untuk meningkatkan upaya pasukan Anda dalam menjelajahi peta bumi adalah dengan berinvestasi dalam meningkatkannya.

Sebagaimana dirinci dalam panduan ini, kamu dapat meningkatkan level tempat latihan pasukan Anda untuk membuka jenis nan lebih kuat. Pasukan nan lebih kuat dapat membantu meningkatkan kesempatan memenangkan pertempuran.

Selain itu, pastikan untuk merekrut jenderal nan kuat untuk memberikan buff pada pasukan kamu. Seorang jenderal nan baik apalagi dapat meningkatkan kecepatan mobilitas pasukan sehingga perihal ini bakal membikin petualangan menjadi lebih efisien dalam jangka panjang.

 The King’s Return

Kamu juga dapat berinvestasi pada penelitian militer di Academy. Peningkatan internal untuk prajurit Anda termasuk dalam kategori “Military”. Dari sana, Anda dapat meningkatkan beragam aspek pasukan melalui peningkatan bagian nan kudu dibuka secara berurutan.

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia