Panduan Reroll Wuthering Waves: Dapatkan Karakter Awal Yang Kuat!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Game Guides

Panduan Reroll Wuthering Waves: Dapatkan Karakter Awal nan Kuat!

Diposting Oleh: Tim Konten BlueStacks

BlueStacks

Wuthering Waves adalah salah satu action RPG terbesar peluncurannya bakal dilakukan secara dunia pada tanggal 22 Mei 2024. Para petualang di seluruh bumi sedang menunggu untuk memulai perjalanan menawan mereka di bumi Wuthering Waves pasca-apokaliptik. Dalam upaya untuk membentuk tim terbaik dan merekrut karakter terbaik, Anda kudu memulai dengan penuh semangat! Panduan reroll bakal membantu Anda memulai secara efisien dengan karakter terbaik, nan disebut “Resonator”. Kamu dapat menyelesaikan sebagian besar mode cerita jika Anda dapat merekrut karakter SSR nan kuat sejak awal! Mari kita periksa proses reroll dan beragam metode nan tersedia.

Reroll di Wuthering Waves Menggunakan Bluestacks

Rerolling adalah bagian krusial dari game seperti Wuthering Waves di mana permulaan nan kuat sangat krusial dan dapat menyiapkan Anda untuk perjalanan nan lancar dan efisien sepanjang permainan. Keseluruhan prosesnya bisa sangat mengerikan jika Anda bermain di perangkat seluler, lantaran tidak dapat membikin akun tamu dan setiap pemutaran ulang memerlukan setidaknya 35-40 menit lantaran tutorial nan panjang.

Memainkan Wuthering Waves di BlueStacks memudahkan proses reroll nan sempurna menggunakan tool Multi-Instance Manager-nya.

Di Wuthering Waves, pemain kudu menyelesaikan tutorial nan membosankan untuk membuka kunci sistem gacha. Ini bisa menyantap waktu 35-40 menit, tergantung seberapa sigap Anda mengalahkan musuh dalam pertempuran. Setelah menyelesaikan misi tutorial, Anda bakal membuka kunci Convene, nan merupakan nama nan diberikan untuk sistem gacha. Kamu bakal mendapatkan banyak sekali kesempatan summon sebagai bagian dari bingkisan pra-registrasi di Mailbox dalam game kamu. Selain itu, Anda juga dapat memeriksa beberapa kode redeem aktif nan dapat meningkatkan keseluruhan sumber daya Anda dan memberi Anda kesempatan summon tambahan.

Berikut proses langkah demi langkah singkat nan perlu Anda ikuti untuk melakukan reroll di akun mana pun:

  • Masuk ke permainan dengan akun nan sudah di-bind.
  • Lanjutkan tutorial hingga Anda membuka kunci sistem Convene.
  • Manfaatkan semua event aktif, bingkisan dari mailbox, quest, achievement, kode redeem, untuk mendapatkan kesempatan summon sebanyak mungkin.
  • Gunakan summon ini pada Novice Convene alias Permanent Convene. Kami menyarankan untuk menggunakannya pada Permanent Convene lantaran kamudijamin mendapatkan resonator Bintang 5 di Novice Convene.

 Dapatkan Karakter Awal nan Kuat!

Reroll Untuk Karakter Terbaik di Wuthering Waves 

Untuk karakter nan kudu Anda incar, kami telah membikin daftar target:

  • Verina – Dengan kemampuannya dalam memberikan penyembuhan, peningkatan global, dan keahlian menghentikan kematian tim melalui penggunaan fitur cheat death, Verina adalah karakter Support terbaik nan tersedia pada saat peluncuran global.
  • Encore – Selama Ultimate pemberdayaan dirinya, Encore, dealer kerusakan utama jarak jauh, berubah menjadi pembangkit tenaga listrik jarak dekat. Ultimate Encore adalah saat dia memberikan sebagian besar kerusakannya, oleh lantaran itu krusial untuk memasukkan sebanyak mungkin keahlian nan diberdayakan ke dalam waktu itu. Combo utama Encore juga cukup sederhana dan mudah dilakukan.
  • Calcharo – Calcharo adalah DPS utama Electro dengan konsentrasi pamungkas nan berkonsentrasi menyelesaikan beberapa rangkaian kombo terpanjang dalam game untuk menghasilkan kerusakan nan sangat tinggi.
  • Lingyang – Dengan salah satu style bermain paling unik dalam game, Lingyang adalah dealer kerusakan utama jarak dekat. Mayoritas damage Lingyang diberikan selama Ultimate-nya, nan memberinya peningkatan damage besar dan akses sigap ke kondisi uniknya nan ditingkatkan. Kondisi ini memperkuat semua kombinasi regulernya.
  • Jianxin – Karakter hibrida jarak dekat nan berada di antara peran dealer kerusakan dan pendukung adalah Jianxin. Jianxin adalah lambang kekuatan lantaran daya tahannya nan luar biasa membuatnya nyaris kebal terhadap segala jenis kerusakan konten bumi luar, selain hologram. Selain itu, Forte Gauge miliknya nan besar menyalurkan serangan AOE nan besar, nan membuatnya mudah untuk menangani seluruh golongan makhluk nan lebih lemah.

 Dapatkan Karakter Awal nan Kuat!

Untuk pemain nan bingung langkah melakukan re-roll secara efisien dan akun mana nan bakal digunakan, kami mempunyai pedoman langkah demi langkah tentang langkah melakukan re-roll. Lihat di bawah ini:

Metode – Menggunakan Akun Berbeda

  • Metode ini memungkinkan pemain untuk menggunakan akun terikat saat melakukan reroll. Saat ini, Wuthering Waves mendukung akun Google, akun Apple, akun Facebook, dan ID Email untuk membikin akun.
  • Buka BlueStacks dan masuk ke Wuthering Waves dengan akun terikat pilihan kamu. Beri nama instance saat ini nan digunakan sebagai “Wuthering Waves Master” untuk kejelasan.
  • Buat beberapa instance dari instance master BlueStacks. Aktifkan opsi “Sync” dan sinkronkan semua instance ke Master Instance.
  • Setelah akun dibuat di instance utama, pastikan untuk mengikuti langkah-langkah nan disebutkan di atas untuk melakukan reroll.
  • Jika Anda tidak puas dengan karakter nan didapatkan di akun, keluar saja dari game dan buka kembali game.
  • Ini bakal membawa Anda kembali ke layar login. Ulangi proses ini dengan akun terikat lainnya hingga Anda sukses mendapatkan karakter nan Anda inginkan.

Pemain dapat lebih menikmati Wuthering Waves di layar nan lebih besar dengan keyboard dan mouse Anda melalui emulator BlueStacks!

BlueStacks

Wuthering Waves - FAQ

  • Bagaimana Cara Memainkan Wuthering Waves di PC Windows & Mac?

    Mainkan Wuthering Waves di PC alias Mac Anda dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini.

    • Klik 'Mainkan Wuthering Waves di PC' untuk mendownload BlueStacks
    • Instal dan masuk ke Google Play Store
    • Jalankan dan mainkan gamenya
  • Mengapa BlueStacks merupakan platform tercepat dan teraman untuk bermain game di PC?

    BlueStacks menghormati privasi Anda dan selalu kondusif untuk digunakan. Itu tidak membawa malware, spyware, alias perangkat lunak tambahan apa pun nan dapat membahayakan PC Anda.

    Ini direkayasa untuk mengoptimalkan kecepatan dan keahlian untuk pengalaman bermain game nan mulus.

  • Apa saja persyaratan PC Wuthering Waves?

    Persyaratan minimum untuk menjalankan Wuthering Waves di PC

    • OS: Microsoft Windows 7 dan di atasnya
    • Prosesor: Prosesor Intel alias AMD.
    • RAM: PC Anda kudu mempunyai setidaknya 2GB RAM. (Perhatikan bahwa mempunyai ruang disk 2GB alias lebih bukanlah pengganti RAM)
    • HDD: Ruang Disk Kosong 5GB.
    • Anda kudu menjadi Administrator di PC Anda.

Permainan, Panduan, Tren, dan banyak lagi. Dikirim ke email Anda setiap minggu.

Dengan mengklik Berlangganan, saya setuju untuk menerima pembaruan mingguan dari Blog BlueStacks

Thank You!

Check out your inbox to confirm your invite.

Get access to the most comprehensive gaming content in our weekly newsletter.

Permainan, Panduan, Tren, dan banyak lagi. Dikirim ke email Anda setiap minggu.

Dengan mengklik Berlangganan, saya setuju untuk menerima pembaruan mingguan dari Blog BlueStacks

Thank You!

Check out your inbox to confirm your invite.

Play your favorite Android games on PC.

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia