Pantalone, Salah Satu Dari Para Harbinger Di Genshin Impact

Sedang Trending 6 hari yang lalu

Jika Anda sering main Genshin Impact, pasti nggak asing lagi dengan nama Pantalone alias Regrator, salah satu dari para Fatui Harbinger. 

Dia duduk manis di bangku ke-9 dalam kekuasaan Fatui. Desain karakternya nan muncul dalam Teyvat Teaser beberapa waktu lampau sempat bikin gempar lantaran mirip dengan Baizhu dan Aizen dari anime Bleach.

Jadi, siapa sebenarnya Pantalone ini? Yuk, kita kupas lebih dalam tentang karakter misterius ini.

Baca Juga : Build dan Cara Membuat Portable Waypoint di Genshin Impact

Profil Misterius Pantalone dari Genshin Impact

Siapakah sosok misterius nan dikenal sebagai Pantalone? Namanya pertama kali terdengar dari Goth, seorang masyarakat Mondstadt nan mengeluhkan sungguh mahalnya nilai sewa hotelnya, terutama bagi para pemasok Fatui.

Pantalone, juga dikenal dengan kode panggilan Regrator, adalah salah satu tokoh krusial di organisasi kuat Snezhnaya nan disebut Fatui. 

Jika Anda memandang desainnya, dia mempunyai kemiripan dengan Baizhu, dengan kacamata berantai dan rambut berponi, hanya saja warna rambutnya berbeda.

Tugas besar Pantalone adalah mengelola finansial dan izin ekonomi Snezhnaya, apalagi sampai membuka bank berjulukan Northland Bank. 

Tampaknya, dia juga bertanggung jawab atas seluruh finansial nan mengalir ke Fatui, menurut nan tersirat dalam ucapan Childe.

Dalam cerita karakter Yelan, terungkap bahwa angan Pantalone adalah menjadikan Snezhnaya pusat ekonomi Teyvat. Namun, ambisinya mungkin tidak sejalan dengan cara-cara nan baik dan benar.

Voiceline dari karakter lain, Scaramouche alias Wanderer, juga mengisyaratkan bahwa Pantalone mempunyai hubungan dekat dengan Harbinger lainnya, termasuk Dottore. 

Mengingat reputasi jelek Dottore dalam berbisnis, kerja sama antara mereka bisa jadi mencurigakan.

Dalam sebuah quest, Anda bakal berjumpa dengan seorang pebisnis berjulukan Landa nan terlibat dalam urusan upaya misterius. 

Ternyata, Landa adalah pemasok Fatui nan bekerja untuk Pantalone, dan ketika Anda membaca cerita karakter Noelle, Anda bakal menemukan bukti lebih lanjut tentang keterlibatannya.

Semua petunjuk menunjukkan bahwa Pantalone adalah sosok nan penuh teka-teki dan mungkin mempunyai agenda terselubung nan perlu diungkap.

Fakta Menarik tentang Pantalone

Setiap karakter dalam bumi Genshin Impact mempunyai kisahnya sendiri nan mengagumkan, termasuk Pantalone.

Dalam petualangan sebelumnya, Childe mengungkapkan bahwa setiap personil Fatui direkrut secara khusus, terutama oleh Pierro alias Jester, sang kepala Fatui Harbinger.

Setiap Harbinger Fatui mempunyai tugas mereka sendiri nan kudu dilaksanakan. Namun, mereka juga diberi kebebasan untuk mengejar tujuan pribadi mereka.

Nama “Pantalone” nan digunakan berbareng dengan Harbinger Fatui lainnya diambil dari cerita teater klasik Italia, Commedia dell’arte.

Dalam cerita itu, Pantalone digambarkan sebagai seorang pedagang kaya nan serakah dan sadis terhadap uang.

Sama seperti rekan kerjanya, Ill Dottore, Pantalone terlibat dalam beragam rencana jahat nan sering kali menjadi bahan komedi dalam pagelaran teater Commedia dell’arte.

Dengan memperhatikan inspirasi dari nama Pantalone dan dialognya dalam permainan, mungkin argumen Pantalone menjadi seorang Fatui Harbinger berangkaian erat dengan kekayaan dan uang.

Baca Juga : Panduan Lokasi dan Rute Farming Rukkhashava Mushroom di Genshin Impact

Cerita Misteri Pantalone

Mitos terkuat nan mengelilingi Pantalone rupanya tersembunyi dalam salah satu artefak paling misterius di Genshin Impact, ialah Pale Flame.

Di dalam artefak nan disebut Moment of Cessation, tersimpan argumen nan mendasari perjalanan Pantalone menjadi salah satu Harbinger nan teman-teman, loh.

Berbeda dengan kebanyakan Harbinger lainnya nan mungkin terasa seperti lahir dari bumi lain, Pantalone rupanya lahir sebagai manusia biasa, seperti Childe.

Kisah di kembali artefak ini mengindikasikan bahwa Pantalone berasal dari kota Liyue, nan menjadi surganya duit berkah Archon mereka, Morax, nan punya keahlian menghasilkan Mora.

Bahkan, kata-kata sindiran Arlecchino dalam “Teyvat Chapter Interlude Teaser: A Winter’s Night Lazzo” menggambarkan bahwa Pantalone lebih memilih mengurus Northland Bank di kampung halamannya daripada terlibat dalam urusan seremonial dengan Signora.

Ternyata, Pantalone dilahirkan dalam kemiskinan, tak jauh beda dengan kisah Ningguang.

Namun, nasib tak menyebelahi Pantalone dengan memberinya Vision nan bisa membantunya meraih kekayaan.

Ketergantungan Pantalone pada duit dan kekecewaannya terhadap sistem nan tak memihak membuatnya berambisi untuk menjadi sebanding dengan dewa-dewa.

Ambisinya tampak jelas saat dia mau menguasai perekonomian Teyvat dan menjadikan Snezhnaya sebagai pusat ekonomi nan menggantikan Liyue.

Jadi, itulah sedikit profil dan kebenaran menarik tentang Pantalone. Kabarnya, dia bakal menjadi salah satu karakter Fatui Harbinger nan bisa dimainkan berbareng Arlecchino.

Kangen pengen mainin karakter ini? Yuk, Top Up Genesis Crystal dengan membelinya di UniPin sekarang juga!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia