Pengamat Bagikan Watchlist, Beberapa Diantara Mengandung Cuan Besar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Di bumi mata uang digital nan tetap senantiasa dengan volatilitas tinggi, para penanammodal pun senantiasa mencari kesempatan nan menjanjikan. Karena itu, salah satu pengamat aset mata uang digital berjulukan DeFI Investor, telah menyusun daftar pantau alias watchlist untuk minggu ini. 

Dalam penjabarannya, dia menyoroti aset-aset nan siap mengalami pertumbuhan dan peristiwa krusial nan bakal terjadi. Berikut adalah sorotan krusial dan terbaru DeFI Investor

1. STX – Upgrade Jaringan Stacks dan Mendekati Bitcoin Halving 

Hanya dalam waktu sekitar 27 hari lagi menuju Bitcoin halving, ditambah dengan rencana upgrade besar jaringan Stacks, membikin $STX menarik perhatian. Kombinasi dari peristiwa ini bisa jadi tanda pergerakan krusial dalam pasar untuk STX.

2. APT – Pengumuman RWA Aptos dan Acara DeFi DAYS 

Aptos diharapkan bakal mengumumkan berita krusial tentang Aset Dunia Nyata (RWA) di awal April. Selain itu, dimulainya aktivitas DeFi DAYS Aptos pada 2 April menambah semangat pada proyek tersebut.

3. COIN Coinbase – Aktivitas Lapisan Kedua (L2) Meningkat dan Dukungan dari BlackRock 

Aktivitas Lapisan Kedua (L2) Coinbase melonjak pesat. Selain itu, pemilihan Coinbase sebagai penyedia kunci untuk biaya baru BlackRock memberikan support tambahan pada posisinya di pasar.

4. DEAI – Perkembangan Menjanjikan di Kuartal Kedua 

Dengan keahlian nan kuat dalam sektor kepintaran buatan (AI), tim $DEAI mempunyai rencana ambisius untuk kuartal kedua, termasuk peluncuran platform Keymaker App Store mereka.

5. FTT – Vonis SBF pada 28 Maret 

Tanggal 28 Maret ditandai dengan vonis nan bakal diterima oleh SBF (Sam Bankman-Fried), nan bakal mempengaruhi pergerakan $FTT di pasar.

6. Kenaikan Koin RWA 

Kenaikan signifikan terjadi pada koin RWA setelah buletin tentang biaya tokenisasi BlackRock. Bagi penanammodal nan optimis terhadap mengambil institusional, memegang koin RWA untuk jangka menengah hingga panjang mungkin layak dipertimbangkan.

7. DYDX – Penguncian Token pada 1 April 

Pada tanggal 1 April, sekitar $112 juta token, nan mewakili 11% dari pasokan nan beredar, bakal dilepaskan untuk $DYDX. Peristiwa ini dapat mempunyai akibat pada dinamika pasar token tersebut.

https://twitter.com/TheDeFinvestor/status/1771835251503055072?s=20

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis