Penjelasan Adventure Rank Genshin Impact Dan Cara Meningkatkannya!

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Genshin Impact membawa sistem nan menarik dalam corak Adventure Rank, nan menjadi pondasi utama bagi para petualang di bumi game ini. 

Dalam perjalananmu, memahami betul sistem ini adalah kunci untuk mengakses semua fitur dahsyat nan tersedia.

Untuk naik ke level nan lebih tinggi dalam Adventure Rank Genshin Impact, Anda kudu siap menjalani beragam misi epik serta menghadapi musuh-musuh nan semakin tangguh.

Dalam tulisan ini, UniPin bakal membahas secara perincian tentang Adventure Rank Genshin Impact serta memberikan tips berfaedah untuk meningkatkan level petualanganmu. Jadi, simak terus!

Adventure Rank Genshin Impact Adalah

Adventure Rank (AR) dalam Genshin Impact adalah ukuran kemajuanmu dalam permainan, ditingkatkan melalui Experience Points (EXP) Petualangan. Dalam lingkungan gamer, AR sering disebut sebagai level perjalanan.

Ketika Anda mencapai tingkat tertentu dalam perjalananmu, bumi Genshin Impact bakal membuka diri untukmu dengan apa nan disebut sebagai Level Dunia. 

Untuk meningkatkan Adventure Rank, Anda dapat melakukannya melalui pencapaian otomatis alias menyelesaikan beragam Quest Penaikan.

Seiring dengan peningkatan level bumi akunmu, tantangan nan Anda hadapi dan bingkisan nan Anda dapatkan juga bakal meningkat. 

Kamu mempunyai kesempatan untuk meningkatkan Adventure Rankmu hingga level 60, sementara Level Dunia bisa mencapai level 8.

Saat Anda mencapai Adventure Rank tertentu, setiap poin tambahan nan Anda peroleh bakal diubah menjadi Mora dengan komparasi 1:10. 

Baca Juga : Remuria Genshin Impact : Wilayah Baru nan Misterius

Adventure Rank Genshin Impact

Adventure Rank Genshin Impact

Berikut ini adalah daftar komplit Adventure Rank dalam Genshin Impact beserta Level Dunia nan kudu Anda capai, seperti nan dijelaskan dalam thegamer.com.

Petualangan di Genshin Impact memang memikat, terutama saat naik level dari 1 hingga 15, di mana bumi tetap pada level nol dengan musuh-musuh berkisar antara level 1 hingga 36. Namun, semakin naik level, semakin menantang pula petualangannya!

Saat mencapai Adventure Rank 20, bumi sudah mencapai Level 1 dengan musuh-musuh nan lebih tangguh, berkisar antara level 9 hingga 39. 

Tantangan semakin bertambah saat mencapai Adventure Rank 25 dengan World Level 2, di mana musuh-musuh bisa mencapai level 40!

Namun, jangan khawatir, setiap tingkatan membawa untung tersendiri. Misalnya, di World Level 3, pemain mempunyai kesempatan untuk mendapatkan artefak bintang 5 dari boss mingguan. Di World Level 5, bingkisan serupa bisa didapatkan dari bos biasa. Keren, kan?

Namun, tantangan terbesar muncul saat mencapai Adventure Rank 45 dan World Level 6. Di sini, pemain bakal mendapatkan akses ke Domain Artefak level 90 nan menjanjikan setidaknya satu artefak bintang 5. Ini kesempatan langka nan tidak boleh dilewatkan!

Perjalanan tidak berakhir di situ. Adventure Rank 50 membawa pemain ke World Level 7 di mana mereka bisa mendapatkan dua Character Level Up Material bintang lima dari boss mingguan. 

Dan klimaksnya ada di World Level 8, dimana pemain dijamin mendapatkan artefak bintang 5 dari bos biasa. Tantangan demi tantangan, dijamin membikin petualangan di Genshin Impact semakin seru dan memuaskan!

Baca Juga : Panduan Alchemical Ascension Genshin Impact

Cara Meningkatkan Adventure Rank Genshin Impact

Adventure Rank Genshin Impact

Berpetualang di bumi Genshin Impact tak hanya soal memamerkan kepiawaianmu dalam bertarung, tetapi juga tentang mengembangkan Adventure Rank (AR) mu. 

AR tidak sekadar menjadi nomor semata, melainkan sebuah tonggak nan membuka pintu menuju petualangan nan lebih seru di Teyvat. 

Di sini, UniPin bakal mengupas cara-cara mudah untuk meningkatkan AR-mu dengan cepat!

1. Jelajahi Cerita dan Misi

  • Archon Quest, Story Quest, World Quest: Jangan lewatkan petualangan utama dengan menyelesaikan Archon Quest dan Story Quest. Mereka tidak hanya mengungkap misteri Teyvat, tetapi juga memberikan bingkisan besar dalam corak EXP. Tak hanya itu, World Quest juga menawarkan kesempatan eksplorasi nan mengasyikkan.
  • Daily Commision: Lakukan misi harian untuk bingkisan nan lumayan, dengan menyelesaikan tugas-tugas nan cukup mudah.

2. Manfaatkan Teleport Waypoint dan Statue of The Seven

  • Teleport Waypoint: Aktifkan semua titik teleportasi untuk mempermudah perjalananmu. Setiap titik teleportasi nan Anda buka bakal memberikanmu EXP dan Primo.
  • Statue of The Seven: Selain sebagai titik teleportasi, patung ini juga dapat menyembuhkan dan memberikan bingkisan jika Anda memberikannya persembahan.
Baca Juga : Temukan Lokasi Rainbow Rose di Genshin Impact & Raih Material Baru!

3. Eksplorasi dan Kumpulkan Harta Karun

  • Penjelajahan Teyvat: Telusuri setiap perspektif bumi untuk mencari chest dan material berharga. Chest tidak hanya memberikan bingkisan langsung, tetapi juga EXP untuk AR-mu.
  • Puzzle dan Monster: Beberapa chest tersembunyi di tempat nan susah dijangkau alias dilindungi oleh monster. Selesaikan puzzle alias kalahkan monster untuk mendapatkannya.

4. Hadapi Boss Elite dan World Boss

  • Boss Elite: Lawan bos-bos kuat ini untuk mendapatkan material langka dan bingkisan besar lainnya.
  • World Boss: Taklukkan bos-bos seperti Stormterror dan Andrius untuk EXP tambahan dan bingkisan material nan berlimpah.

5. Berpetualang Bersama Pemain Lain

  • Mode Multiplayer: Ajak temanmu alias bergabunglah dengan pemain lain dalam mode co-op untuk mengalahkan musuh dan mengeksplorasi Teyvat bersama. Ini bakal mempercepat pengumpulan EXP dan material.

Jangan lupakan bahwa semakin tinggi AR-mu, semakin tinggi pula level bumi nan bakal membikin tantangan semakin berat. 

Pastikan untuk memperhatikan build karaktermu dan menggunakan material dengan bijak. Dengan mengikuti tips ini, petualanganmu di Genshin Impact bakal semakin mengasyikkan!

Yup! Itulah Adventure Rank Genshin Impact nan dapat Anda ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya tulisan ini bisa menjadi salah satu referensi untukmu!

Jangan lupa untuk selalu Top Up Genesis Crystal di UniPin sekarang juga! Pastinya banyak promo dan diskonnya nan bisa Anda dapat!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia