Penjelasan Item Sea Halberd Mobile Legends, Anti Regen

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Pentingnya Sea Halberd dalam Mobile Legends tidak boleh diabaikan, terutama bagi pemain baru. Meskipun tidak sepopuler item bentuk lainnya, Sea Halberd mempunyai peran krusial nan tak bisa diabaikan.

Para pemain seringkali lebih konsentrasi pada meningkatkan damage bentuk hero mereka di awal permainan. 

Ini membikin Sea Halberd seringkali terlupakan, lantaran banyaknya pilihan item lain seperti Blade of Heptaseas alias Hunter Strike.

Namun, seringkali pemain lupa bahwa ada hero-hero nan sangat susah dibunuh lantaran keahlian regenerasi mereka. Sea Halberd menjadi senjata nan sangat berfaedah untuk mengatasi masalah ini.

Dengan sistem anti-regen nan dimilikinya, Sea Halberd sangat efektif dalam melawan hero-hero nan mempunyai keahlian regenerasi nan kuat di Mobile Legends. Jadi, jangan abaikan keberadaan Sea Halberd dalam item jika mau menghadapi hero-hero seperti itu dengan lebih efektif.

Penjelasan Item Sea Halberd Mobile Legends

Sea Halberd Mobile Legends

Sea Halberd merupakan satu-satunya senjata nan dapat meng-counter regenerasi dalam Mobile Legends. Jika Anda pernah berpikir, “Bagaimana langkah melawan musuh nan bisa menyembuhkan diri dengan cepat?” Sea Halberd adalah jawabannya.

Dengan Sea Halberd, Anda bisa mengurangi pengaruh regenerasi lawan, termasuk heal, pengaruh skill alias item, serta efek-emblem dan battle spells seperti Revitalize. Tak hanya itu, pengaruh shield dan lifesteal juga bisa diredam dengan senjata ini.

Cara kerja Sea Halberd cukup menarik. Saat Anda menyerang musuh dengan senjata ini, pengaruh “Lifebane” bakal diterapkan ke target. 

Kamu bakal mendapatkan tambahan +70 Physical Attack dan +25% Attack Speed. Selain itu, Sea Halberd juga mempunyai dua passive unik: Lifebane dan Punish.

Lifebane bakal mengurangi pengaruh shield dan regenerasi HP musuh sebanyak 50% selama 3 detik setelah menerima serangan. Sementara Punish bakal meningkatkan damage Anda sebesar 8% terhadap hero musuh nan mempunyai HP lebih besar.

Hal menariknya, pengaruh Lifebane tetap bertindak meskipun serangan Anda kandas mencapai target. Jadi, walaupun musuh menggunakan item nan membuatnya susah dihantam alias mempunyai keahlian untuk menghindar, Sea Halberd tetap berguna.

Meskipun beberapa kali mengalami perubahan nilai dan atribut dalam patch sebelumnya, kegunaan Sea Halberd tetap sama konsisten. Ini tetap merupakan senjata nan efektif untuk menghadapi hero-hero nan mempunyai keahlian regenerasi tinggi alias HP besar.

Tak hanya itu, Sea Halberd juga mempunyai keterkaitan dengan karakter Kadita dalam cerita Mobile Legends, nan menambah kesan misterius dari senjata ini.

Hero nan Cocok Menggunakan Sea Halberd Mobile Legends

Sea Halberd Mobile Legends

Sea Halberd adalah item nan sangat berfaedah untuk hero-hero nan mau meng-counter musuh dengan keahlian regenerasi tinggi alias mempunyai HP besar. 

Berikut adalah beberapa hero nan cocok menggunakan Sea Halberd dalam permainan Mobile Legends:

  • Fighter: Hero seperti Chou, Thamuz, alias Sun seringkali mempunyai peran untuk masuk ke dalam pertempuran dan menyerang musuh secara langsung. Sea Halberd membantu mereka dalam mengurangi pengaruh regenerasi musuh, sehingga memudahkan mereka dalam membunuh lawan.
  • Assassin: Assassin seperti Fanny alias Hanzo seringkali mengincar musuh nan mempunyai HP rendah. Namun, jika musuh mempunyai keahlian regenerasi nan tinggi, seperti hero-tank alias hero-support, Sea Halberd bisa membantu mereka dalam mempercepat pembunuhan.
  • Marksman: Marksman seperti Wanwan alias Claude juga bisa mendapatkan faedah dari Sea Halberd. Mereka dapat menggunakan item ini untuk mengurangi pengaruh lifesteal musuh, sehingga membikin musuh tidak bisa mendapatkan kembali HP dengan mudah saat bertarung.

Yup! Itulah beberapa perihal mengenai Sea Halberd Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya dapat menjadi salah satu referensi untukmu!

Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia