Penting! 8 Counter Ruby Mobile Legends, Instant Kill!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Salah satu langkah terbaik untuk counter Ruby adalah dengan menggunakan beberapa hero tertentu. Ruby, sang Ratu Lifesteal, memang tengah menjadi favorit di kalangan pemain Mobile Legends. Dia sering terlihat di puncak tangga peringkat, apalagi di level kompetitif.

Ruby adalah contoh nyata hero nan handal dan berfaedah dalam meta saat ini. Kemampuannya nan penuh dengan serangan mengganggu dan keahlian pengobatan membuatnya menjadi pilihan nan kuat dalam beragam situasi.

Namun, belakangan ini, Ruby lebih sering memegang peran sebagai roamer daripada laner. Ini disebabkan oleh kemampuannya nan sangat mengganggu musuh dengan serangan menghentikan gerakan. Jadi, jangan kaget jika Ruby menjadi momok menakutkan dalam pertandinganmu selanjutnya!

Untuk kalian nan lagi kebingungan langkah counter Ruby di Mobile Legends, gue punya beberapa trik nan bisa bantu! UniPin mau bagi tips tentang delapan hero nan bener-bener bikin Ruby kewalahan dan nggak bisa mobilitas banyak. Yuk, simak!

1. Lunox

Salah satu hero mage di Mobile Legends nan mempunyai serangan kuat dan cepat. Lunox bisa menjadi momok nan menakutkan bagi Ruby, baik saat berjumpa di tengah map alias di samping.

Kekuatan serangan nan tiba-tiba dari Lunox membikin Ruby kudu memilih untuk mundur daripada berhadapan dengan segala kemampuannya. Terlebih lagi, Lunox juga punya keahlian untuk melarikan diri dengan skill Brilliance of Order.

2. Luo Yi

Coba bayangkan situasi ini di Mobile Legends: Anda main sebagai Ruby, hero melee nan hebat. Biasanya, Ruby bisa jadi jagoan buat memulai perang dan bikin tim berkumpul. Tapi ada satu masalah besar: musuh punya Luo Yi.

Luo Yi punya skill keren berjulukan Diversion Rotation nan bisa bikin Anda dan timmu menderita. Saat Ruby mencoba mendekati musuh, Luo Yi dengan mudah bisa memberikan damage besar ke Ruby dan teman-temannya nan ikut berkumpul. 

Jadi, sebagai Ruby, Anda kudu hati-hati dan berpikir dua kali sebelum memulai perang, terutama jika musuh punya Luo Yi di tim mereka.

3. Phoveus

Salah satu pilihan terbaik untuk melawan Ruby di Mobile Legends adalah Phoveus. Dia bisa dibilang sebagai pilihan nan pas banget untuk menghadapi Ruby lantaran keahliannya. Pasalnya, keahlian akhirnya bakal aktif ketika Ruby menggunakan dash.

Kita tahu betul bahwa Ruby sering menggunakan keahlian pertama dan kedua nan berjuntai pada dash. Nah, di situlah kekuatan Phoveus muncul, dia bisa menyerang Ruby acapkali dengan sangat efektif.

4. Baxia

Baxia adalah hero tank nan punya karakter luar biasa. Dia bisa mengurangi pengaruh shield dan regenerasi HP musuh dengan keahlian pasifnya. 

Ini artinya, dia jadi lebih efektif dalam menghadapi musuh-musuh nan punya regenerasi HP tinggi. Nah, kekuatan ini bisa Anda aktifkan setelah menyerang musuh dengan skill khususnya.

Yang bikin Baxia keren juga lantaran dia punya skill kedua nan bisa dipakai terus-menerus saat menghadapi hero musuh. 

Dia juga punya mobilitas tinggi, loh! Bayangkan aja, dia bisa berubah jadi roda dengan skill pertamanya. Saat skill itu aktif, Baxia bisa melompati tembok dan bikin musuhnya kaget dengan pengaruh stunnya.

5. Akai

Akai adalah pilihan dahsyat berikutnya untuk menghadapi aktivitas sigap Ruby dalam permainan Mobile Legends. 

Dia adalah hero Tank dengan kelebihan skill Heavy Spin nan memungkinkannya untuk mendorong musuh ke arah nan diinginkan.

Dengan skill ini, Anda bisa dengan mudah menahan aktivitas Ruby dan mencegahnya menggunakan skillnya secara bebas. 

Jadi, Akai bisa menjadi pilihan nan kuat untuk menangkal serangan Ruby dalam pertempuran.

6. Kaja

Jika Anda mau melawan Ruby di Mobile Legends, maka Kaja adalah pilihan nan tepat untukmu! Kaja punya sebuah skill keren berjulukan Divine Judgment nan bisa bikin Ruby mikir dua kali sebelum menyerang.

Kalau Ruby mencoba menyerang, Kaja bisa langsung menghentikannya dengan skillnya. Kalau Anda belum punya Kaja, bisa nih top up diamond Mobile Legends dulu untuk belinya.

7. Chou

Pilih Chou untuk melawan Ruby di Mobile Legends! Chou adalah hero keren nan bisa banget Anda andalkan untuk ngalahin Ruby. Dia punya skill nan bisa bikin musuh jadi kacau balau!

Chou termasuk ke dalam kategori Hero Fighter nan punya keahlian ngatur musuh dengan super jago. Jadi, pake Chou, ngalahin Ruby jadi mudah banget deh!

8. Kagura

Kagura adalah pilihan keren untuk musuh Ruby di Mobile Legends! Dia punya trik unik nan bikin dia bisa ngelak dari serangan nan bikin pusing. Dengan jurus-jurusnya itu, Kagura bisa menipu Ruby dengan mudah, dan ngebantai dia dengan serangan dahsyatnya. Jadi, Kagura bisa jadi pilihan pertama buat nantangin Ruby di game ini.

Jadi, itu dia beberapa hero terbaik buat musuh Ruby di Mobile Legends. Kamu punya hero favorit buat ngebantai Ruby?

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia