Pepe Coin Guncang Pasar, Apa Rahasia Di Balik Lonjakannya?

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Kincaimedia – Pasar koin meme nan sering kali menjadi arena pertaruhan sejumlah trader dan investor, sekarang kembali menyita perhatian berkah Pepe Coin (PEPE). Pada hari Selasa (14/5/2024), Pepe Coin mencapai nilai tertinggi sepanjang masa (ATH) nan belum pernah terjadi sebelumnya.

Melansir dari coingape.com, Pepe Coin sukses mencatat nilai tertinggi baru ialah US$ 0.00001146 sebelum mengalami penurunan tipis menjadi US$ 0.00001050. Peningkatan ini sangat signifikan, dengan kenaikan 11,6 persen hanya dalam satu hari. 

Salah satu perihal nan lebih mengesankan, ialah nilai dari aset guyonan ini mengalami kenaikan sebesar 106 persen dalam 30 hari terakhir. Kenaikan ini menunjukkan momentum nan kuat, nan menurut para mahir mungkin tetap belum selesai.

Di sisi lain, mata duit mata uang digital utama seperti Bitcoin dan Ethereum mengalami stagnasi dengan pergerakan nilai nan kecil. Pergerakan semacam ini juga telah terjadi dalam beberapa hari terakhir, dimana perdebatan mengenai apakah tren bakal lanjut naik alias turun pun memenuhi media sosial.

Kala stagnasi terjadi pada mata uang digital utama, koin meme seakan kinerjanya nan serius. Dengan Bitcoin nan berada dalam kisaran level antara US$ 60,000 dan US$ 64,000, penanammodal nan mencari untung sigap mulai melirik aset nan lebih tidak stabil seperti meme coin. Kondisi ini menciptakan kesempatan bagi penanammodal untuk mendapatkan untung besar dalam waktu nan singkat, alias biasa disebut shorting.

Analisa Harga PEPE

Dalam kajian nilai terkini, muncul pola nan mengindikasikan bahwa Pepe Coin mungkin bakal terus naik. Indikator teknis, ialah Moving Average Convergence Divergence (MACD), menunjukkan sinyal beli nan kuat. Jika Pepe Coin dapat memperkuat di atas nilai support di nomor US$ 0.00001, maka perihal ini bisa menegaskan tren naik nan berkelanjutan.

Selain Pepe Coin, ada beberapa koin lain nan juga layak diperhatikan, seperti Dogwifhat dan Bonk dari jaringan Solana. Meskipun mengalami penurunan baru-baru ini, kedua koin ini tetap mempunyai potensi untuk kembali naik, mengingat peningkatan nan telah mereka alami di kuartal pertama.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis