Pepe Coin Melonjak, 2 Koin Meme Ini Berpotensi Meledak Juga

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Pasar aset mata uang digital dalam beberapa hari ini menyaksikan peningkatan nan signifikan, terutama pada salah satu koin meme. Koin tersebut adalah Pepe coin (PEPE), nan mencapai nilai puncak pada hari Rabu (15/5/2024). Seperti diberitakan sebelumnya, lonjakan ini terjadi lantaran info inflasi di Amerika Serikat menunjukkan penurunan, nan meningkatkan minat penanammodal pada koin meme.

Pepe Coin menjadi bintang utama, dengan capaian nilai tertinggi baru di US$ 0.00001146. Lonjakan ini merupakan bagian dari minat nan lebih luas pada koin meme, seperti Bonk dan Dogwifhat (WIF) nan juga menarik perhatian investor. Analisis pasar menunjukkan bahwa Pepe Coin bisa terus naik, dengan sasaran nilai baru di US$ 0.000013.

Koin meme didorong oleh gelombang bullish nan unik, dengan beberapa token mengalami kenaikan dua digit. Pepe Coin, misalnya, naik 11,6 persen hanya dalam 24 jam. Sedangkan dalam 30 hari terakhir, nilai Pepe telah naik 106 persen, dengan peningkatan 31 persen dalam seminggu dan 60 persen dalam dua minggu terakhir.

2 Koin Meme nan Berpotensi Susul PEPE

Bagi penanammodal nan cemas mereka mungkin telah melewatkan lonjakan Pepe Coin, koin meme lainnya seperti Dogwifhat dan Bonk menawarkan kesempatan nan menjanjikan. Koin meme berbasis Solana ini mempunyai potensi kuat untuk memberikan pengembalian nan besar.

Berdasarkan rekam jejak pergerakannya, Dogwifhat mengalami penurunan mini sebesar 5,4 persen dalam 24 jam terakhir, dan saat ini berada di level US$ 2.92. Meski begitu, token ini menunjukkan peningkatan 18 persen dalam dua minggu dan kenaikan 8 persen selama 30 hari terakhir. Dengan kapitalisasi pasar mendekati US$ 3 miliar dan volume perdagangan US$ 880 juta, Dogwifhat tetap sangat likuid, setelah mencapai titik tertinggi US$ 4.83 pada 31 Maret.

Bonk, nan dihargai US$ 0.00002351, telah mengalami penurunan 48 persen dari titik tertingginya di US$ 0.00004547 pada 4 Maret. Kendati demikian, Bonk mempertahankan nilai pasar sebesar US$ 1.56 miliar, menempati ranking 61 di antara mata duit mata uang digital lain dan ke-6 di antara koin meme.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis