Perbedaan Main Pubg 120 Fps Vs 60 Fps, Mana Yang Lebih Worth?

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Game PUBG mempunyai dua resolusi nan bisa digunakan para pemain, ialah 120 fps dan 60 fps. Keduanya menawarkan diagram dan visual menarik serta berbeda pada device, sehingga menimbulkan perdebatan.

Pengaturan FPS (Frames Per Second) PUBG 120 FPS vs 60 FPS menjadi perihal krusial bagi para pemain. Dengan skematis nan lebih jelas dan tidak patah-patah, maka pemain bisa lebih konsentrasi dalam bermain game PUBG Mobile.

Lalu, mana nan lebih worth untuk meningkatkan performa dan pengalaman bermain? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

PUBG-120-fps-vs-60-fps-wallpaper

PUBG 120 FPS

Game PUBG 120 FPS menghadirkan visual nan jauh lebih mulus. Pergerakan karakter, animasi senjata, dan pengaruh visual terasa lebih lembut serta responsif. Hal ini tentunya bakal memberikan pengalaman bermain nan imersif dan memukau. Nantinya, musuh nan bergerak sigap pun terlihat lebih jelas, sehingga bisa membantu pemain membidik dan menembak dengan presisi.

Keunggulan Kompetitif 120 FPS

Bagi para pemain kompetitif, 120 FPS ibaratkan pedang bermata dua. Di satu sisi, kelincahan visual memungkinkan pemain bereaksi lebih cepat, menembak lebih akurat, dan bergerak dengan gesit. Di sisi lain, 120 FPS dapat membebani perangkat dan menghasilkan lag serta penurunan frame rate di momen krusial nan bisa berakibat fatal.

PUBG-120-fps-vs-60-fps-guide

PUBG 60 FPS

Meski kualitas 60 FPS tidak sehalus 120 FPS, tetapi menawarkan stabilitas nan lebih terjamin. Permainan melangkah dengan lancar tanpa lag, sehingga memungkinkan pemain konsentrasi pada strategi dan gameplay tanpa gangguan visual. Bagi pemain dengan perangkat nan lebih sederhana, maka PUBG 60 FPS adalah pilihan ideal untuk menyeimbangkan performa dan pengalaman bermain.

Memilih Kualitas Grafik nan Tepat

Kemampuan Perangkat

Pastikan HP pemain bisa menangani 120 FPS dengan stabil. Cek spesifikasi dan review HP terbaik untuk bermain PUBG serta memastikan kelancaran gameplay.

Gaya Bermain

Jika pemain kompetitif nan mengejar presisi dan kecepatan, maka 120 FPS bisa menjadi pilihan. Bagi pemain kasual nan lebih mementingkan kestabilan dan kelancaran, 60 FPS sudah cukup.

Preferensi Pribadi

Cobalah kedua pengaturan dan rasakan perbedaannya. Pilih nan paling sesuai dengan selera dan style bermain.

PUBG 120 fps vs 60 fps

Baik 120 FPS dan 60 FPS mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 120 FPS menawarkan visual nan lebih lembut dan responsif, ideal untuk pemain kompetitif. 60 FPS memberikan stabilitas nan terjamin dan cocok untuk perangkat lebih sederhana. Pada akhirnya, pilihan terbaik adalah nan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pribadi.

Nah, itulah ulasan mengenai PUBG 120 fps vs 60 fps nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up UC PUBG di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan game terbaru dan menarik hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia