Plerf, Koin Meme Solana, Naik Di Atas 100% Dalam 24 Jam- Akankah Slothana Yang Meledak Berikutnya?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bidang koin meme Solana sedang memanas lagi setelah plerf (PLERF) melonjak naik di atas 100% hanya dalam waktu 24 jam.

Kenaikan eksponensial ini telah menarik perhatian para penanammodal ritel, di mana banyak dari mereka saat ini sedang memperkirakan apakah sesuatu nan mengejutkan bakal terjadi lagi. 

Beberapa penanammodal tengah beranjak ke proyek koin meme Slothana (SLOTH) nan bakal datang dengan mempercayai bahwa ini mempunyai potensi untuk sebuah reli nan eksplosif begitu masa pra jualnya berakhir.

PLERF Melakukan Reli pada Solana saat Volume Spot Melonjak 21.000%

Nampaknya seperti setiap minggu mengantarkan koin meme baru nan sedang trending, namun PLERF sukses terlihat menonjol. 

Tanpa utilitas, tujuan utama PLERF adalah untuk merayakan SLERF (SLERF)- token bertema sloth nan telah meledak hanya dua minggu nan lalu.

Debut PLERF terjadi di Raydium DEX pada 20 Maret, dan lintasan harganya hanya mengalami naik turun sejenak sejak saat itu.   

Token telah mengalami beragam kenaikan dan penurunan nilai secara drastis dan terjual secara besar-besaran dalam 14 hari nan lampau saat spekulasi mengarah kepada kondisi trading nan berubah-ubah dan tidak stabil.

Kunjungi Slothana

Namun kemarin sore, PLERF bergeser ke situasi nan berlebihan (overdrive), mendobrak nilai tertingginya nan lampau di sepanjang masa nan mencapai $0,0059 alias dengan kurs rupiah sekarang ialah sekitar Rp 93. 

Bilangan-bilangan itu apalagi lebih mengejutkan- volume trading spot PLERF telah meroket lebih dari 21.000% menjadi $4,1 juta lantaran para penanammodal menumpuknya. 

Sementara beberapa penanammodal mungkin telah menyadari profit, dan karenanya banyak dari mereka menahan token PLERF mereka dengan angan harganya bisa naik apalagi lebih tinggi lagi. 

Blockchain Solana Menyulut Kenaikan Eksplosif WIF, BONK, & Lainnya

Kenaikan eksplosif PLERF hanyalah merupakan perihal terbaru pada rangkaian koin meme berbasis Solana nan menarik perhatian.

Salah satu kisah sukses paling besar adalah dogwifhat (WIF). 

Koin meme ini telah melampaui kapitalisasi pasar sebesar $4,2 miliar pada puncaknya, mengantarkan Pepe (PEPE) menjadi koin meme terbesar ketiga di dunia. 

WIF mengalami kenaikan nilai empat kali lipat digit setelah diterima oleh banyak orang – dan apalagi organisasi token telah mengumpulkan cukup biaya untuk mengiklankannya di Las Vegas Sphere.

Kemudian ada Bonk (BONK), token berbasis Solana nan betul-betul menjadi viral.

Kenaikan eksplosif BONK disulut oleh strategi pemasaran nan pandai dan listing pada exchange tingkat 1 seperti Binance.

Kegilaan meme ini juga telah meluas kepada peluncuran prajual. 

Sebagai contoh, token Pundu (PUNDU) mengumpulkan secara luar biasa sebesar $97,6 juta hanya dalam waktu 36 jam dari para penanammodal nan mau masuk lebih awal. 

Sementara tidak setiap koin meme Solana mempunyai kisah suksesnya, contoh-contoh ini menggarisbawahi selera nan berkembang bakal proyek nan berfokus kesenangan nan dihosting pada blockchain non-Ethereum.

Dapatkah Token Slothana Menjadi Bintang Koin Meme Berikutnya pada Solana?

Dengan kenaikan PLERF nan menempatkan kembali koin meme Solana ke pusat perhatian, semua mata sekarang beranjak ke Slothana, sebuah proyek baru nan dipercaya banyak orang bakal dapat meledak berikutnya.

Bertemakan seputar karakter hewan sloth kantoran nan bermimpi menjadi kaya raya dari kripto, Slothana telah menarik perhatian para penanammodal koin meme dengan cepat. 

Konsep nan berasosiasi dengan melarikan diri dari jam instansi 9 pagi hingga 5 sore, telah membangkitkan emosi, dengan prajual SLOTH nan sukses mengumpulkan sebesar $6,9 juta secara mengesankan hanya dalam satu minggu. 

Hiruk pikuk ini tidak dapat disangkal – lebih dari 9.300 orang telah memilih untuk mengikuti akun Twitter Slothana.

Sebuah teriakan Youtuber dari influencer TodayTrader, nan videonya telah sukses mencapai 47.000 tontonan hanya dalam tiga hari, apalagi membantu membuatnya lebih viral. 

Secara alami, banyak dari daya tarik Slothana berasal dari hostingan-nya pada blockchain Solana.

Namun dikarenakan keberhasilan koin meme berbasis Solana nan lain, ini mungkin saja cukup untuk mendorong SLOTH ke dalam stratosfer.

Tim developer juga ikut berkedudukan dalam perkembangannya saat itu mengenai dengan apa nan berasosiasi dengan para trader koin meme. 

Mereka sudah memposting sebuah polling di Twitter untuk menentukan apakah  SLOTH kudu terdaftar pada sebuah DEX saja alias sebuah DEX dan CEX, di mana opsi nan terakhir menerima voting sebanyak 77%.

Jika Slothana dapat memperoleh sebuah listing tingkat atas langsung setelah peluncurannya, maka itu bisa saja berada di jalurnya untuk menjadi superstar berikutnya pada rangkaian Solana.

Kunjungi Slothana

Note: Ini adalah paid press release, Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis