Polkadot, Raboo, Chainlink : Altcoin Yang Harus Diperhatikan  Pasca-halving Bitcoin

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Setelah peristiwa halving Bitcoin nan baru saja terjadi, para analis dan penanammodal mata uang digital sekarang sedang mencari altcoin mana nan layak dipantau dengan angan ledakan pasar bakal kembali terjadi. Pemain lama seperti Polkadot dan Chainlink diperkirakan bakal mengalami peningkatan minat dan likuiditas pasca-halving Bitcoin. Namun, nama nan sedang hangat dibicarakan saat ini adalah Raboo.

Raboo telah sukses dengan presale mata uang digital nan diluncurkan hanya dengan nilai $0,003. Sekarang terjual dengan sigap di nilai $0,0036, para analis memperkirakan Raboo bakal memberikan  untung 100x lipat  yang sensasional setelah memasuki pasar.

Polkadot : Menegosiasikan Tantangan Internal

Polkadot  tetap menjadi salah satu alcoin terbaik nan perlu diperhatikan  setelah Bitcoin halving. Menawarkan interoperabilitas unik nan memungkinkan beragam blockchain untuk berinteraksi dan berbagi informasi, Polkadot memungkinkan kerjasama dan penemuan nan luar biasa dalam sektor blockchain.

Akan tetapi, banyak pengguna nan percaya bahwa arsitektur kompleks Polkadot menghambatnya untuk mengeluarkan potensi penuhnya, dan banyak nan mempertanyakan kemampuannya untuk menangani volume trafik nan besar. Selain itu, model tata kelola terdesentralisasi berjuntai pada partisipasi dari pemegang token, nan dapat menyebabkan kebuntuan selama pemungutan bunyi penting.

Meskipun tantangan-tantangan ini kudu diatasi, Polkadot masuk dalam daftar banyak analis sebagai alcoin nan kudu dipantau pada tahun 2024 lantaran menawarkan interoperabilitas nan tak tertandingi.

Raboo: Akankah Bitcoin Halving Semakin Menyulut ICO-nya nan Laris Manis?

Presale Raboo telah memicu perebutan di kalangan penanammodal mata uang digital nan tertarik dengan perpaduan inovatif antara teknologi AI mutakhir dan keahlian SocialFi nan luar biasa. Selain itu, kemitraan strategisnya dengan para influencer membangun organisasi pengguna nan bergerak dan terlibat, menjadikannya salah satu altcoin terpanas untuk dipantau sebelum akibat dari Bitcoin halving makin nampak.

Saat memasuki pasar memecoin senilai $62 miliar dengan 1,8 miliar pasokan tokennya dan berencana untuk mendistribusikan koin secara berjenjang di seluruh ICO-nya, Raboo membangun minat nan berkepanjangan di antara organisasi kripto.

Inti dari proposisi nilainya adalah model post-to-earn nan luar biasa nan memungkinkan pengguna untuk memonetisasi konten imajinatif mereka, hanya salah satu dari beberapa kesempatan untuk mendapatkan penghasilan pasif. Dengan penanammodal tahap awal nan berpotensi mendapatkan pengembalian 233% selama ICO, ditambah perkiraan pengembalian 100x lipat setelah peluncuran, Raboo bisa menjadi sensasi viral pasca Bitcoin halving berikutnya nan menghantam pasar kripto.

Chainlink : Harga Turun, Tapi Dampak Halving Bitcoin Membuatnya Layak Diperhatikan

Chainlink , jasa Oracle berbasis Ethereum, mengalami lonjakan nilai nan sangat besar sejak Oktober 2023, ketika harganya naik lebih dari tiga kali lipat hingga mencapai $21,60 untuk pertama kalinya sejak Januari 2022.

Dengan layanannya nan mengenai erat dengan blockchain Ethereum, reli Ethereum telah menjadi pusat lonjakan Chainlink, memberikan untung besar bagi pemegang token LINK selama Q1 2024.

Proposisi unik Chainlink  sedang terancam oleh saingan baru. Namun, meskipun tetap melakukan apa nan terbaik, ialah menghubungkan aliran info Oracle on-chain dan off-chain, Chainlink tetap menjadi salah satu altcoin terbaik nan kudu diperhatikan untuk mendapatkan untung besar tahun ini. Karena akibat dari halving Bitcoin dirasakan di seluruh bumi kripto.

Kesimpulan

Sejarah menunjukkan bahwa bull market penuh biasanya terjadi ketika Bitcoin halving terjadi. Polkadot dan Chainlink tidak diragukan lagi merupakan dua altcoins terpanas nan perlu diperhatikan seiring dengan memanasnya pasar. Namun, keduanya dapat dikalahkan oleh potensi pertumbuhan dan perkiraan kenaikan nilai luar biasa Raboo, memecoin pemula nan berpotensi masuk 20 besar.

Anda dapat berperan-serta dalam presale Raboo di sini.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis