Polling : Seberapa Penting Copilot Di Windows 11 Bagi Kamu?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sudah lama WinPoin tidak mengadakan sesi polling alias voting lagi nih, dan yap inilah nan Anda tunggu tunggu, dimana pada sesi ini kita bisa tahu pendapat dari para pembaca nan pastinya adalah penggun aktif sistem operasi Windows dan semua fitur didalamnya.

Dua tahun lampau kita pernah membikin polling mengenai Berapa Jumlah RAM Paling Cocok Untuk Windows 11?, dimana hasil akhir dari polling tersebut menghasilkan nomor 16 GB sebagai RAM nan sangat direkomendasikan untuk digunakan di Windows 11, baik untuk pengguna harian dan pekerjaan lantaran RAM 8 GB saat ini sudah sangat mepet sekali.

Baca Juga : 16 Gb Adalah Jumlah RAM Paling Cocok Untuk Windows 11

Nah pada polling kali ini, WinPoin mau tahu nih, seberapa krusial sih Copilot di Windows 11 bagi Anda sebagai pengguna OS ini?, apakah Copilot ini krusial banget dan sering Anda gunakan entah itu untuk mencari suatu hal, mengerjakan beragam pekerjaan, membikin gambar dan lainnya, alias lumayan krusial lantaran kadang digunakan dan kadang tidak, alias apalagi tidak krusial lantaran Anda tidak pernah menggunakanya?.

Nah coba Anda isi polling dibawah ini guys.

Bagi saya sih Copilot di Windows 11 sebenarnya lumayan penting, lantaran memang Copilot ini kadang cukup berfaedah dalam mencari sesuatu alias mengerjakan beragam perihal seperti menjelaskan suatu fitur di Windows nan saya kadang tidak tahu, dan semacamnya.

Silahkan isi polling diatas dan coba jelaskan alasanmu dikolom komentar. Jujur saya penasaran pendapat para pengguna dan pembaca WinPoin apalagi saya perhatikan cukup banyak nan hate akan fitur ini.

Thanks guys, dan yap seperti biasa hasil dari polling ini bakal diposting di akhir minggu nanti, dan jangan lupa berikan komentar menarik ya, terima kasih.

Written by

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Selengkapnya
Sumber