Pra Jual Kripto Terbaik Untuk Dibeli Selama Penurunan Saat Merosotnya Harga Mengguncang Pasar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Menurunnya nilai mata uang digital baru-baru ini telah menghadirkan kesempatan nan masif menjelang leg up berikutnya. Namun bagaimanapun juga, performa proyek pra jual nan baru dapat melampaui pasar dikarenakan potongan nilai harganya di awal tahapan. 

Artikel ini bakal memaparkan pra jual mata uang digital terbaik untuk dibeli saat terjadi penurunan harga. Kami mempertimbangkan sejumlah aspek seperti tren, narasi, kasus penggunaan, tokenomics, dan banyak lagi. Dan berasas kriteria-kriteria ini, maka koin mata uang digital pra jual nan dinilai paling baik adalah 5th Scape, eTukTuk, Dogecoin20, 99Bitcoins, Mega Dice, Slothana, dan Dogeverse. Untuk itu, mari kita eksplor berbareng masing-masing mata uang digital ini lebih jauh. 

Pra jual mata uang digital teratas untuk dibeli

5th Scape

Kasus penggunaan nan baru seringkali menghadirkan potensi pertumbuhan paling banyak pada industri kripto. Inilah kenapa para penanammodal AI, gaming, dan DePin nan awal telah menghasilkan pemasukan nan terlampau besar baru-baru ini.

Namun bagaimanapun, VR adalah narasi paling baru nan diatur untuk menjadi sangat terkenal di pasar dengan cepat. 5th Scape sedang menuju jalan tersebut, nan mengantarkan solusi baru untuk merevolusioner bermain gim.

Sejauh ini, proyek  telah mengumpulkan jumlah nan signifikan ialah $5 juta, nan menyediakan sumber finansial nan besar untuk menggelar terobosan inovatifnya. 

Menurut situs webnya, 5th Scape bakal memberikan pengalaman nan sangat realistis nan didukung oleh headset VR dan bangku gaming nan dimilikinya. 

Proyek ini bakal mulai dengan gim bertemakan seni bela diri campuran nan dinamakan Cage Conquest, dengan mengundang para pengguna untuk ikut serta pada pertempuran dinamis, perjalanan sang juara, training strategis, dan banyak lagi. 

Dan segera setelahnya, ini bakal diikuti oleh permainan-permainan sepak bola, panahan, balapan, dan kriket. 

Para penanammodal dapat membeli $5SCAPE seharga $0,00327 alias jika dirupiahkan dengan kurs sekarang sekitar  Rp53, namun nilai ini bakal naik sepanjang masa pra jual. Peluncuran exchange-nya diatur untuk mulai diperdagangkan pada $0,001, ada untung sebesar 205% dari harganya nan sekarang. 

Kunjungi Pra Jual 5th Scape

eTukTuk

Dengan membangun generasi transportasi berikutnya, eTukTuk memadukan teknologi kendaraan listrik, AI, dan blockchain, nan berupaya untuk memecahkan sejumlah masalah nan paling mendesak di dunia.

Melalui terobosan inovatifnya, eTukTuk bakal menurunkan emisi CO2 global, mengurangi masalah-masalah kesehatan nan mengenai karbon, dan menghilangkan ketimpangan finansial.

Proyek ini bakal mengimplementasikan kendaraan “tuk-tuk” listrik di negara-negara berkembang di seluruh dunia. Ini bakal dimulai di negara Sri Lanka, dan memanfaatkan teknologi blockchain untuk pembayaran nan mulus dan prasarana nan terdesentralisasi.

Selain kendaraannya, eTukTuk bakal menyediakan stasiun pengisian daya kendaraan listrik, nan bakal diinstal dan dirawat oleh mitra teritorinya. 

Dengan menunjukkan kemampuannya untuk mencapai hasil, eTukTuk telah berkolaborasi dengan perusahaan swasta terbesar di Sri Lanka, Capital Maharaja Group. Sementara itu, masa pra jualnya sejauh ini telah mengumpulkan lebih dari $3 juta. 

Kasus penggunaannya nan ambisius, kemitraan, dan perhatian investor, juga telah menarik perhatian outlet media terkemuka. Sebagai contoh, beberapa media raksasa mainstream seperti Bloomberg, Yahoo News, Bitcoinist, dan Cointelegraph telah menampilkan proyek ini.

Kunjungi Pra Jual eTukTuk

Dogecoin20

Pasca terjadinya penurunan nilai mata uang digital baru-baru ini, pasar koin meme telah melambung dengan susah payah dengan performa DOGE nan saat ini melampaui BTC. Ini menunjukkan adanya selera tanpa henti terhadap meme dan menghamparkan jalan untuk musim meme lainnya di depan. 

Dogecoin20 merupakan salah satu koin meme baru terpanas, dengan peluncuran exchange-nya nan telah terjadi kemarin, pada 18 April pada jam 10.00 UTC, tepat menjelang ‘Doge Day’ nan juga bakal berjalan pada minggu ini di hari Sabtu tanggal 20 April. 

Dikarenakan adanya akibat positif Doge Day secara monumental pada nilai koin meme dan perihal baru Dogecoin20, ini dapat memungkinkan terjadinya kesuksesan post-IEO nan masif. 

Event pra jual DOGE20 merupakan sebuah keberhasilan nan belum pernah terjadi sebelumnya, nan mengumpulkan lebih dari $10 juta pada minggu pembukaannya.

Momentum awalnya dihasilkan dari banyaknya penemuan nan baru, seperti sistem Stake-to-Earn, nan saat ini memberikan 45% APY.

Sementara itu, ini menambah suplai nan dibatasi sebesar 140 miliar token, nan mengakibatkan kelangkaan dan mengisyaratkan kesuksesan untuk jangka panjang. 

Kunjungi Pra Jual Dogecoin20

99Bitcoins

99Bitcoins merupakan outlet media mata uang digital nan sudah lama berdiri nan telah diluncurkan pada tahun 2013. Selain situs beritanya, ini menambahkan lebih dari 700.000 pengguna YouTube dan 2,8 juta pengguna emailnya.

Perusahaan baru-baru ini telah meluncurkan sebuah platform “Learn-to-Earn” di samping mata duit kriptonya sendiri, $99BTC.

Saat ini pada tahap pra jual pembukaannya, koin dihargai sebesar $0,001 alias sekitar Rp 16,24 jika dirupiahkan dengan kurs sekarang. Nilainya bakal naik suatu hari alias saat total pengumpulannya mencapai $740.000.

Menurut situs webnya, token ini menawarkan sejumlah untung seperti pembelajaran mata duit mata uang digital interaktif, hadiah token, perangkat BRC20 dan edukasi, sinyal trading kripto, sebuah grup organisasi VIP, dan apresiasi modal sesuai dengan halving Bitcoin.

Ini juga memperkuat sistem staking, nan saat ini memberikan sekitar 4.000% APY. Namun bagaimanapun juga, ini bakal berkurang saat kolam staking tumbuh berkembang, nan berfaedah mereka nan sedang mencari potensi kenaikan nilai paling banyak kudu bertindak dengan cepat.

Di samping urgensinya, audiens nya nan luas, utilitas token bawaan, dan hadiah nan melimpah menunjukkan suplai pra jual tidak mungkin memperkuat lama.

Kunjungi Pra Jual Token 99Bitcoins

Masa pra jual saat ini tersedia pada nilai terendahnya nan pernah ada ialah $0,069 alias sekitar  Rp 1.120 dengan kurs rupiah saat ini, namun harganya bakal naik begitu 14,7 juta $DICE terjual. Sejauh ini, pra jualnya telah menjual 4,8 juta $DICE.

Kunjungi Pra Jual Token Mega Dice

Slothana

Slothana merupakan koin meme pra jual baru nan berbasis Solana, nan mengikuti jalur sensasi lebih awal seperti Book of Meme dan Slerf.

Setelah masa pra jualnya masing-masing, BOME dan Slerf telah menghasilkan jutaan dollar dan mencapai miliaran dolar pada volume trading harian. Namun bagaimanapun, koin favorit nan baru, Slothana, telah mengumpulkan lebih banyak dari kedua proyek ini pada masa pra jualnya, nan mengatur peristiwa bullish untuk peluncuran exchange-nya.

Slothana telah mengumpulkan $10 juta secara mengesankan pada dua minggu pembukaannya, nan ditenagai oleh selera pasar tanpa henti untuk koin meme Solana dan berita angin nan mengatakan bahwa tim Smog nan pandai berada di kembali proyek ini. 

Smog merupakan koin meme Solana lainnya nan melesat 100x setelah peluncurannya di bulan Februari, nan mencapai puncaknya dengan kapitalisasi pasar lebih dari $200 juta. Para degen bermata tajam secara sigap memandang hubungan antara dua tim, di mana Smog berkomentar terhadap postingan X Solana nan pertama saat mempunyai kurang dari 50 pengikut. 

SLOTH diatur untuk diluncurkan dalam 11 hari, jadi bagi mereka nan mau membeli mata uang digital pra jual ini kudu bertindak secara cepat. 

Kunjungi Pra Jual Slothana

Dogeverse

Generasi berikutnya dari penemuan memetik telah sampai pada pra jual Dogeverse. Dogeverse merupakan sebuah pionir di bidangnya, nan menantang norma-norma industri sebagai mata uang digital Doge pertama kali nan bakal mengambil pendekatan multi chain. 

Koin ini diluncurkan pada Ethereum, Solana, Base, BSC, Polygon, dan Avalanche.

Pemberitahuan ini memberikan aksesibilitas nan ada di mana-mana, nan membongkar belenggu “berdinding taman” dari blockchain nan terfragmentasi, nan memastikan semua trader degen dapat berasosiasi di bawah panji satu koin meme nan kuat. 

Selain kehebohan itu, Dogeverse mengantarkan sebuah sistem staking, nan saat ini memberikan 225% APY. Namun bagaimanapun, ini bakal berkurang saat kolam staking tumbuh berkembang.

Dengan mempertimbangkan kasus penggunaannya nan menarik, maka tak heran ICO sejauh ini telah mengumpulkan jumlah nan sangat besar ialah sebesar $6 juta.

Pada saat ini, koin Dogeverse dihargai pada $0,000296 alias sekitar Rp 4,82 dengan kurs rupiah sekarang. Namun bagaimanapun, nilainya bakal naik selama masa pra jual mata uang digital $DOGEVERSE.

Kunjungi Pra Jual Dogeverse

Note:

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis