Prediksi Harga Cardano Oleh Ali Martinez Menyita Perhatian, Polygon Pulih Dan Proyek Baru Ini Pump

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Cardano (ADA) telah melesat 42% sejak awal tahun. Meskipun trennya menurun belakangan ini, analis Ali Martinez memberikan prediksi nilai mengejutkan nan mengindikasikan potensi ADA untuk mencapai titik tertinggi baru. Sementara itu, Polygon (MATIC) nyaris menembus pemisah nilai $1. Penurunan nilai ini justru bisa menjadi kesempatan bagi penanammodal bullish untuk kembali mendorong harganya naik.  

Di sisi lain, banyak pihak nan mulai melirik proyek KangaMoon (KANG) dalam tahap presalenya lantaran komponen Social-Fi nan inovatif dan pendekatannya nan mengutamakan komunitas. Mari kita telaah performa nilai ketiga altcoin ini untuk memandang kenapa mereka menjadi mata uang digital terbaik untuk diinvestasikan.

Cardano (ADA) Akan Melonjak Menurut Ali Martinez

Cardano (ADA) baru-baru ini menunjukkan bullish di grafik, lantaran nilainya melonjak 42% sejak awal tahun. Selama seminggu terakhir saja, nilai Cardano naik dari titik terendah $ 0,56 menjadi $ 0,62, dan pada tingkat ini diproyeksikan bakal mencapai untung nan lebih besar.

Hal ini sangat jelas terlihat lantaran Ali Martinez, seorang analis mata uang digital utama, memproyeksikan gimana Cardano berkonsolidasi antara $0,55 hingga $0,80, dan dapat mengalami penembusan di $1,70. Prediksi nilai Cardano nan besar ini telah meningkatkan tingkat kepercayaan diri dan sentimen keseluruhan seputar masa depan kripto.

Polygon (MATIC) Pulih dan Dapat Segera Melonjak Melewati $1

Polygon (MATIC) baru-baru ini mengalami tren penurunan harga, lantaran nyaris kandas menembus pemisah nilai $1. Performa nilai keseluruhan dari Polygon menghasilkan kenaikan nilai dari $0,86 menjadi $0,94.

Selain itu,  Harga Polygon sekarang perlu mendapatkan kembali perhatian bullish untuk mencapai ketinggian baru, tetapi jika berhasil, diperkirakan bakal mencapai level tertinggi tahunan nan baru. Menurut Prediksi nilai Polygon, coin ini dapat mencapai $1,29 pada akhir tahun.

KangaMoon (KANG) Melonjak 290%, Presalenya Mengumpulkan Lebih $4,8 Juta

KangaMoon (KANG) menjadi pendatang baru nan menarik perhatian di ranah game kripto. Platform ini sukses mengumpulkan pedoman pengguna nan besar, dengan lebih dari 20.000 pendaftar dan 5.800 holder token KANG. 

Faktor pendorong utama pertumbuhan pesat ini adalah komponen Social-Fi nan unik, fitur Play-to-Earn (P2E), dan pendekatan nan mengutamakan komunitas. Pengguna dapat membikin karakter KangaMoon mereka sendiri, berkompetisi dengan pemain lain, dan mengikuti turnamen untuk mengumpulkan token KANG.

Ekosistem KangaMoon juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan, membeli, menjual, dan memperdagangkan NFT melalui marketplace khusus. Selain itu, nilai KANG sendiri telah melonjak 290%, dan presale-nya sukses mengumpulkan lebih dari $4,8 juta. 

Diperkirakan bahwa presale ini bisa mencapai $6 juta pada akhir April dan nilai KANG berpotensi naik 100x lipat hingga akhir 2024, menjadikan KANG salah satu aset mata uang digital terbaik untuk berinvestasi.

Ringkasan

Jelas bahwa Cardano mengalami tren kenaikan nilai nan besar dan dapat segera mencapai level nan lebih tinggi berasas proyeksi para analis. Di lain sisi, meskipun Polygon mengalami kesulitan, Polygon mempunyai potensi untuk mendapatkan untung besar, tetapi untung paling signifikan dapat diperoleh KangaMoon lantaran diproyeksikan bakal melonjak 100x lipat pada akhir Q4, 2024.

Temukan Peluang Menarik dari Presale KangaMoon (KANG) Hari Ini!

Situs web: https://KangaMoon.com/

Bergabunglah dengan Komunitas Telegram Kami: https://t.me/KangaMoonofficial

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis