Presale Deestream (dst) Menjadi Viral Saat Ethereum (eth) Bersiap Untuk Upgrade Dencun, Tarik Perhatian Investor Uniswap (uni) & Cardano (ada)

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Memasuki era baru teknologi blockchain, jaringan Ethereum (ETH) bersiap menjalani peningkatan signifikan nan diberi nama Dencun. Para penanammodal pun meletakkan perhatian besar pada peristiwa ini. Sebagai pemain utama dalam pasar, Ethereum (ETH) memegang kekuasaan terkuat dalam pemanfaatan smart contract. Tak hanya itu, rencana peningkatan ini turut menarik minat para pemegang token Uniswap (UNI) dan Cardano (ADA).

Selain Ethereum (ETH), protokol lain nan juga menyedot perhatian investor, terutama pemegang Uniswap (UNI) dan Cardano (ADA), adalah DeeStream (DST). Sebagai platform streaming berbasis blockchain, potensi pasar DeeStream (DST) terbilang mengesankan. Investor kelas kakap (whale) pun beramai-ramai masuk ke dalam protokol ini, ditandai dengan aktivitas pra-penjualan nan sangat sukses.  

Token Ethereum (ETH) telah mengalami pembalikan nilai dalam tujuh hari terakhir. Sekarang dijual dengan nilai $3,3 ribu per token, Ethereum (ETH) telah kehilangan sekitar 13,96% nilainya selama tujuh hari sebelumnya. Ethereum (ETH) menduduki ranking #2 berasas kapitalisasi pasar dengan total kapitalisari pasar sebesar $417 miliar. Para penanammodal berambisi upgrade Dencun bakal meningkatkan nilai token Ethereum (ETH).

Sekarang dijual dengan nilai $0,62 per token, Cardano (ADA) telah mendapatkan pembelian nan mengesankan sejak diluncurkan pada tahun 2017. Dalam tujuh hari terakhir, nilai Cardano (ADA) telah turun sekitar 16% dan sekarang berada di ranking # 9 berasas kapitalisasi pasar.

Cardano (ADA) saat ini mempunyai market cap sebesar $22 miliar dan merupakan mata uang digital dengan volume perdagangan tertinggi #21 di pasar. Dengan volume perdagangannya nan tinggi, seorang pengguna Twitter menyarankan agar pemegang Cardano (ADA) menjual token tersebut untuk membeli DeeStream (DST).

Uniswap (UNI) adalah pemain kunci dalam bumi mata duit kripto.  Sebagai protokol nan dirancang untuk perdagangan otomatis, Uniswap (UNI) memungkinkan siapa saja untuk trading aset mata uang digital dengan mudah.  Karena kemudahan inilah, Uniswap (UNI) menjadi salah satu protokol favorit di kalangan pemegang kripto. 

Token original Uniswap, UNI, pun turut mendapat pengakuan pasar dan menempati ranking 20 teratas di pasar kripto.  Saat ini, Uniswap (UNI) mempunyai kapitalisasi pasar sebesar $6,9 miliar dan memproses perdagangan token senilai $186 juta dalam sehari. 

DeeStream (DST) datang sebagai angin segar di ranah jasa streaming. Protokol terdesentralisasi ini memberikan kekuatan pengembangan platform kepada organisasi penggunanya melalui token DST. 

Inilah nan membikin token DST begitu diminati, apalagi pada tahap pra-penjualan.  Bahkan saat ini, di tahap presale kedua, token DST hanya dibanderol $0.055 per token. 

Analis mata uang digital papan atas pun memprediksi potensi untung dahsyat bagi penanammodal awal DeeStream (DST). Dengan pertumbuhan eksponensial dan fitur unik nan ditawarkan,

DeeStream (DST) diprediksi bisa memberikan untung lebih dari 1000% saat resmi diluncurkan.  Sebelum terlambat, ada baiknya Anda mencari tahu lebih lanjut tentang DeeStream (DST) dan memutuskan apakah aset mata uang digital ini sesuai dengan investasi Anda.

Cari tahu lebih lanjut tentang presale DeeStream (DST) dengan mengunjungi situs webnya di sini.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis