Presale Deestream (dst) Telah Mendapatkan Lebih Dari 16.000 Pengguna Terdaftar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Presale DeeStream (DST) bercahaya terang sebagai mercusuar angan di pasar mata uang digital nan penuh dengan keraguan dan ketidakpastian. Para penanammodal dari beragam latar belakang nan berbeda memandang kesempatan ini. Secara khusus, penanammodal Render (RNDR) dan Bittensor (TAO) telah menunjukkan minat nan signifikan pada presale DeeStream (DST).

Mereka memandang kesempatan untuk mendapatkan untung nan besar, lantaran analis pasar telah menetapkannya sebagai the next 100X pada tahun 2024. Dengan rencana untuk merevolusi pasar streaming, nan diproyeksikan mencapai $247 miliar pada tahun 2027, pertumbuhan DeeStream (DST) ini tampaknya sangat masuk akal.

Render (RNDR) Mencapai Titik Tertinggi Baru Sepanjang Masa

Baru-baru ini, Render (RNDR) telah mengendarai gelombang bullish. Menurut info CoinMarketCap, nilai Render (RNDR) meningkat dari $7,64 menjadi $10,9 selama 30 hari terakhir. Render (RNDR) mencapai ATH baru di $13,60 selama waktu itu. Mengenai kapitalisasi pasarnya, itu juga melonjak dari $2,33 miliar menjadi $4,1 miliar pada diagram bulanan.

Analisis teknikal untuk Render (RNDR) juga memberikan gambaran bullish, lantaran 23 parameter berwarna hijau. Selain itu, Render (RNDR) diperdagangkan di atas EMA 50 dan 100 hari. Para mahir di bagian mata uang digital mencatat semua aspek ini saat membikin prediksi nilai Render (RNDR). Hasilnya, mereka memperkirakan perdagangan mata uang digital ini pada $17,10 pada Q2 tahun 2024.

Bittensor (TAO) Menunjukkan Pertumbuhan Eksplosif

Sementara itu, Bittensor (TAO) adalah mata uang digital lain nan menjadi buletin utama. Selama sebulan terakhir, nilai Bittensor (TAO) melonjak dari $622 menjadi $631, atau  nyaris 10%. Kapitalisasi pasarnya tumbuh dari $3,91 miliar menjadi $4 miliar pada periode tersebut.

Dengan memandang kajian teknikal Bittensor (TAO), kita dapat menyimpulkan bahwa masa depannya cerah. Dengan kata lain, Bittensor (TAO) diperdagangkan di atas EMA 21 hari dan juga mempunyai 18 parameter teknikal nan berwarna hijau. Karena semua argumen ini, analis pasar terkemuka telah membikin prediksi nilai Bittensor (TAO) nan bullish. Mereka memprediksi Bittensor (TAO) bakal mencapai $885 sebelum Q2 2024 berakhir.

Presale DeeStream (DST) Mendapatkan Daya Tarik

Para penanammodal Render (RNDR) dan Bittensor (TAO) sekarang beramai-ramai mengikuti presale DeeStream (DST). Sejauh ini, proyek baru ini telah mendapatkan lebih dari 16.000 pengguna terdaftar dan lebih 2.900 investor. DeeStream (DST) adalah bintang presale Tahap 2 nan bermaksud untuk mendefinisikan ulang pasar streaming.

Pasar ini berbobot $160,55 miliar pada tahun 2024, tetapi menghadapi beberapa masalah. Misalnya, platform streaming tradisional sering kali mempunyai biaya tinggi alias kebebasan berbincang nan terbatas. DeeStream (DST) bakal menjadi platform streaming terdesentralisasi pertama.

Dengan support teknologi blockchain, DeeStream (DST) bakal memberikan biaya rendah sembari memungkinkan penarikan/deposit instan. Selain itu, tim DeeStream (DST) mengumumkan bahwa setiap orang bebas untuk mengekspresikan pendapat mereka.

Satu token DeeStream (DST) hanya berbobot $0,055 di presale tahap dua. Namun, seiring dengan kemajuan presale, lebih banyak lonjakan nilai bakal terjadi.

Cari tahu lebih lanjut tentang presale DeeStream (DST) dengan mengunjungi situs webnya di sini!

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis