Presale Raboo  melewati Tonggak Sejarah $1 Juta, Shiba Inu  dan Dogecoin  menguat

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Pasar meme coin kembali bergairah, membikin kantong penanammodal tebal. Prediksi nilai Dogecoin sangat menjanjikan, sementara Shiba Inu pun tak ketinggalan. Namun, pasar meme coin tak hanya diramaikan nama-nama besar. Ada pendatang baru nan mau membersihkan pasar meme coin, namanya Raboo. Si Kelinci ini mengejar perolehan para seniornya dan sukses melampaui nomor satu juta dolar dalam presale.  

Dogecoin (DOGE): Bangkit Kembali Setelah Bulan nan Sulit

Bulan April tidak melangkah dengan baik di pasar, dan pasar meme coin mengalami sedikit masalah. Dogecoin kehilangan 36% nilainya pada bulan lalu, dan banyaknya penjualan panik telah membikin harganya terpukul. Namun, penanammodal nan pandai tidak terganggu lantaran nilai nan lebih rendah menciptakan kesempatan pembelian nan sempurna. Prediksi nilai Dogecoin  terlihat cerah, dengan potensi bull run pasca halving Bitcoin.

Coincodex membikin prediksi nilai Dogecoin nan bullish, ialah kenaikan 5 kali lipat dari nilai saat ini, nan nyaris sama rendahnya dengan Prediksi nilai Dogecoin nan bakal terjadi. Investor tidak perlu cemas tentang penurunan nilai nan terjadi – itu hanya koreksi pasar, dan diagram sudah mulai naik lagi. Masuklah sekarang selagi tetap bagus.

Shiba Inu (SHIB): Kapitalisasi Besar Berkinerja Terbaik

Tidak ada koin nan lolos dari kerugian pasar di bulan April, tetapi Shiba Inu telah menjadi nan berkinerja terbaik untuk bulan itu dan, dalam candle satu minggu, adalah satu-satunya koin nan mempunyai candle hijau. Coincodex sangat bullish pada Shiba Inu, memandang koin ini bakal naik acapkali lipat di bulan berikutnya dan menjatuhkan nol dengan peningkatan 15x lipat pada tahun 2025!  

Pasar meme coin adalah pemintal duit nan sangat baik. Investor konservatif telah merugi lantaran mengabaikan memecoin. Shiba Inu adalah bukti sungguh menguntungkannya memecoin. Shiba Inu saat ini merupakan koin ranking ke-11 berasas kapitalisasi pasar, hanya selisih sedikit dari Cardano.  

Raboo (RABT): Memecoin Untuk Era Baru!

Pasar meme coin sangat menguntungkan tetapi juga penuh dengan kekacauan. Di sinilah Raboo masuk: Raboo adalah mata uang digital AI meme-fi baru dengan misi tunggal: membersihkan pasar koin meme, membersihkannya dari meme nan tidak berharga, dan menyediakan tempat bagi mereka nan kuat untuk memperkuat hidup!

Ini adalah narasi nan bagus; siapa pun nan meletakkan perhatian sedikit pun pada pasar memecoin bakal tahu bahwa narasi nan bagus bakal mendorong nilai nan bagus. Tetapi Raboo mempunyai substansi di kembali style dengan model tokenomics nan solid dan dorongan turbo nan digerakkan oleh AI untuk membawa Raboo ke tempat nan belum pernah dicapai oleh meme coin sebelumnya.  

Pandangan sepintas pada whitepaper Raboo menunjukkan bahwa Raboo mempunyai fondasi nan kuat nan mendukung klaimnya dan bakal menjadi perihal besar berikutnya nan bakal menghantam pasar meme coin.

Kesimpulan:

Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB) adalah token nan mendefinisikan pasar memecoin saat ini, dengan prediksi nilai Dogecoin nan terlihat bagus dan Shiba nan lebih baik lagi.  Namun Raboo adalah memecoin untuk hari esok. Dengan Raboo (RABT) nan saat ini sedang dalam masa presale dengan nilai $0,0042, mampukah Anda melewatkannya?

Anda dapat berperan-serta dalam presale Raboo di sini.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis