Presale Sealana: Penggila Koin Meme Mengantarkan Kripto Baru Berbasis Anjing Laut Ke Chain Solana

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Daftar isi

  • Tentang Apakah Sealana itu?
  • Cara Membeli Koin Sealana
  • Koin Meme Besar Berikutnya Pada Chain Solana?

Ekosistem Solana meledak pada tahun 2024, khususnya saat perihal itu berkenaan dengan sektor koin meme-nya nan sedang tumbuh berkembang. Pesaing Ethereum ini memandang peluncuran sejumlah koin meme dengan potensinya nan tinggi pada beberapa bulan terakhir, di mana bakal ada banyak lagi nan muncul. 

Di antara koin-koin ini adalah Sealana (SEAL), sebuah koin meme baru nan berbasis pada anjing laut, sesuai dengan namanya.

Kunjungi Situs Web Sealana

Tentang Apakah Sealana Itu?

Sealana adalah seekor anjing laut montok nan menceburkan diri ke dalam Laut Solana. Menurut ungkapan proyek sendiri, Sealana dihantamkan pada PC-nya dan tumbuh berkembang dari hari ke hari, diserap di pasar degen ke titik di mana dia telah meninggalkan figur masa mudanya nan menawan.

Sekarang menjadi menu keripik dan tuna kaleng untuk seorang trader, dia terobsesi untuk menemukan koin meme Solana besar nan berikutnya. Hal inilah nan membikin sirip-siripnya tetap sibuk, sementara ruang tamunya tumbuh menjadi ruang makan nan lebih besar. 

Penggambaran ini menunjukkan bahwa proyek sadar bakal seberapa banyak pada sektor koin meme nan mengejar peluang-peluang baru, nan mencari satu dari sejuta investasi, dan untuk menemukannya, mereka apalagi bakal mengabaikan kesehatan dan corak badan mereka. 

 Di sisi lain, Sealana dimaksudkan untuk menjadi kritikan terhadap pendekatan ini, bakal tetapi untuk beberapa orang, ini mungkin saja sebuah suar bagi mereka dan orang-orang nan berpikiran sama untuk berkumpul dan menemukan orang-orang mereka. 

Cara Membeli Koin Sealana

Periode presale koin meme Solana telah diluncurkan pada minggu ini, dan siapa pun nan tertarik pada koin tersebut dapat membeli tokennya pada situs web proyek, dengan menggunakan sebuah widget pembelian cepat, alias dengan langkah mengirimkan mata uang digital mereka ke perjanjian pandai proyek. 

Proyek menerima token-token SOL, dan dengan mengirimkannya, Anda menjadi berkuasa bakal jumlah tertentu dari token SEAL, nan bakal dikirimkan sebagai airdrop ke para pengguna setelah periode presale ditutup.

Setiap koin SOL nan Anda setorkan bakal membikin Anda berkuasa bakal 6.900 token SEAL, sehingga setiap orang dapat menghitung berapa banyak nan perlu mereka setorkan untuk jumlah spesifik dari token.

Sejauh ini, presale telah mengumpulkan $147.000 dan nilai ini bakal naik seiring berjalannya waktu, dengan  lebih banyak pembelian besar-besaran nan dinantikan bakal terjadi saat para penanammodal menjadi sadar bakal proyek dan berasosiasi dengan ICO-nya.

Koin Meme Besar Berikutnya Pada Chain Solana?

Penting untuk dicatat bahwa Sealana tidak menjanjikan utilitas, return nan masif pada investasi Anda, alias perihal apa pun lainnya selain berupa sebuah koin meme nan seru bagi orang-orang untuk berkumpul dan mempunyai hari nan baik. 

Meskipun demikian, proyek telah menarik perhatian para mahir mata uang digital nan melihatnya sebagai permata tersembunyi nan potensial. Lagipula, Dogecoin (DOGE) muncul tanpa janji bakal utilitas apapun, dan koin ini telah sukses menjadi koin meme paling sukses dalam sejarah, setidaknya untuk sejauh ini. 

Salah satu dari mereka nan percaya bahwa Sealana bakal memetik kesuksesan nan besar adalah seorang mahir mata uang digital populer, Crypto Zeus, nan mempunyai pengguna (subscriber) lebih dari 75.400.

Crypto Zeus membikin video nan perincian tentang Sealana, nan menunjukkannya kepada para penanammodal sebagai sebuah proyek baru nan tetap terlalu awal dalam perjalanannya, nan membikin ini adalah waktu paling baik untuk bergabung. 

ClayBro, seorang influencer nan apalagi lebih besar, juga telah mengulas presale Sealana pada saluran 99Bitcoins nan mempunyai 700.000 subscriber. 

Selain dari itu, para penanammodal nan berkeinginan juga dapat mengikuti Sealana pada X, di mana mereka  bakal memandang semua pembaruan dan pengumuman terbaru segera setelah dipublikasikannya.

Anda juga dapat berasosiasi dengan Telegram proyek dan mendiskusikan poin-poin Sealant nan baik berbareng personil organisasi lainnya dengan mengklik di sini.

Kunjungi Sealana.io

Disclaimer: Artikel ini adalah paid press release dan penulis bukan penasihat keuangan. Cryptoharian, affiliasi, penulis, karyawan, subkontraktor adalah penanammodal dari waktu ke waktu dan mungkin tidak mempunyai cryptocurrency nan ditulis. Anda kudu melakukan pengecekan nan lebih detil sebelum melakukan investasi di pasar Bitcoin alias cryptocurrency.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis