Prospek 3 Meme Token Tenar Dengan Nama Artis: Jenner, Mother, Davido

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Terdapat kategori token meme baru sedang menarik perhatian di kalangan organisasi kripto, ialah token meme nan terinspirasi oleh artis dan musisi terkenal nan sedang menunjukkan support mereka terhadap kripto. 

Tiga nan sedang tenar adalah Token JENNER nan terinspirasi oleh Caitlyn Jenner, Token MOTHER nan terinspirasi oleh Iggy Azalea, dan Token DAVIDO nan terinspirasi oleh musisi Davido

  1. Caitlyn Jenner (JENNER)

Token meme terbaru berjulukan JENNER nan terinspirasi dari Caitlyn Jenner sedang menarik perhatian organisasi trader meme. 

Caitlyn Jenner, nan baru-baru ini menunjukkan sikap pro-crypto, menjadi inspirasi utama di kembali peluncuran token ini. JENNER diluncurkan di ekosistem Solana dan tersedia untuk transaksi di Raydium, salah satu DEX terbesar di Solana.

Grafik 1 Jam JENNERUSD

Harga JENNER saat ini berada di nomor $0.007785 alias 0.00004552 SOL. Dengan likuiditas sebesar $940,000, dan kapitalisasi pasar sebesar $7,7 Juta. 

Namun, token ini sedang mengalami pergerakan penurunan, dengan nilai nan turun sebesar 45.94% dalam 24 jam terakhir. 

Meskipun demikian, dalam periode 1 jam terakhir, nilai token ini telah naik sebesar 7,99%, menunjukkan adanya volatilitas nan cukup tinggi.

Jumlah transaksi JENNER mencapai 38.743 kali dengan volume perdagangan sebesar $19,9 Juta, dimana jumlah transaksi beli mencapai 20.131 kali, sementara penjualan sebanyak 18.612 kali. 

Volume pembelian ini tercatat mencapai $9,8 Juta, sedikit lebih rendah dibandingkan volume penjualan nan mencapai $10.0M. 

Jumlah trader aktifnya saat ini adalah 8.360, dengan jumlah pembeli sebanyak 4.849 dan penjual 6.141 wallet.

Meskipun token JENNER sedang mengalami pergerakan penurunan, ada potensi untuk kebangkitan jika token ini bisa memperkuat di area support $0.006135. 

Jika support ini dapat dipertahankan, ada kemungkinan token ini bakal membentuk pola descending triangle nan dapat memicu pergerakan apresiasi nilai baru, terutama jika kejadian positif berlanjut. 

  1. Iggy Azalea (MOTHER)

Kedua adalah Token MOTHER nan terinspirasi dari Iggy Azalea. Token ini sedang menjadi sorotan di kalangan fans kripto, terutama trader token meme. 

Iggy Azalea, nan baru-baru ini menyatakan dukungannya terhadap kripto, menjadi inspirasi utama di kembali peluncuran token ini. MOTHER diluncurkan di ekosistem Solana dan dapat diperdagangkan juga di Raydium.

Grafik 1 Jam MOTHERUSD

Harga MOTHER saat ini berada di nomor $0.01030 alias 0.00006032 SOL. Likuiditas token ini tercatat sebesar $746.000, dengan kapitalisasi pasar mencapai $10,1 Juta. 

Namun, token ini sedang mengalami pergerakan penurunan signifikan, dengan nilai nan turun sebesar 52.94% dalam 24 jam terakhir. 

Meskipun begitu, dalam periode 1 jam terakhir, nilai sempat naik sebesar 2.99%, menunjukkan adanya sedikit perlawanan dari penurunan nan drastis.

Transaksi MOTHER mencapai 71.353 kali dengan volume perdagangan sebesar $42,6 Juta. Jumlah pembelian mencapai 39.749 kali, sementara penjualan sebanyak 31.604 kali. 

Volume pembelian dan penjualan nyaris seimbang, masing-masing sebesar $21,2 Juta dan $21,3 Juta. Jumlah trader aktif mencapai 15,923, dengan jumlah pembeli sebanyak 11.100 dan penjual 10.882, menandakan besarnya kesukaan terhadap token ini. .

Walaupun MOTHER sedang berada dalam pergerakan penurunan dan belum menunjukkan tanda-tanda pemulihan, ada potensi kenaikan jika ketenaran token ini tetap tinggi dan Iggy Azalea terus menunjukkan dukungannya terhadap kripto. 

Namun, jika Iggy Azalea mengeluarkan pernyataan baru nan menyebut bahwa akun Twitternya diretas, maka kepercayaan terhadap token ini bisa menurun drastis. 

Investor dan trader perlu mengawasi perkembangan ini dengan cermat, lantaran sentimen pasar bisa berubah dengan sigap berasas pernyataan dari tokoh terkenal seperti Iggy Azalea.

  1. Timeless Davido (DAVIDO)

Terakhir adalah Token DAVIDO nan terinspirasi dari penyanyi terkenal Davido. Token ini sedang menarik perhatian organisasi mata uang digital lantaran Davido baru-baru ini menunjukkan sikap pro-crypto, sehingga menjadi inspirasi utama di kembali peluncuran token ini. 

Nama proyek token ini ialah Timeless Davido juga digunakan untuk mempromosikan album barunya ialah Timeless, menunjukkan langkah baru dalam pemasaran bagi para musisi.

Grafik 1 Jam DAVIDOUSD

DAVIDO diluncurkan di ekosistem Solana dan tersedia untuk perdagangan di Raydium. Harga DAVIDO saat ini berada di nomor $0.002847 alias 0.00001670 SOL. Likuiditas token ini tercatat sebesar $294.000, dengan kapitalisasi pasar mencapai $2,8 Juta. 

Meskipun token ini mengalami penurunan nilai sebesar 61,21% dalam 6 jam terakhir, dalam 24 jam terakhir nilai justru naik 4.207%, menunjukkan volatilitas nan tinggi.

Transaksi DAVIDO mencapai 101.175 kali dengan volume perdagangan sebesar $57,2 Juta. Jumlah pembelian mencapai 60.012 kali, sementara penjualan sebanyak 41.163 kali. 

Volume pembelian dan penjualan nyaris seimbang, masing-masing sebesar $28,6 Juta dan $28,5 Juta. Jumlah trader aktif juga mencapai 24.973, dengan jumlah pembeli sebanyak 23.376 dan penjual 14.873.

Meskipun token DAVIDO sedang mengalami pergerakan penurunan, ada potensi apresiasi nilai jika token ini bisa memperkuat di area support $0.002185. 

Jika support ini dapat dipertahankan, ada kemungkinan token ini bakal memicu pergerakan bullish baru, terutama jika pergerakan positif berlanjut. 

Popularitas Davido dan dukungannya terhadap mata uang digital bisa menjadi aspek krusial dalam menjaga minat investor. 

Namun, krusial untuk memantau pergerakan pasar dan sentimen nan berkembang, lantaran pasar mata uang digital sangat dipengaruhi oleh buletin dan pernyataan dari tokoh terkenal seperti Davido. 

Investor dan trader kudu tetap waspada dan mempertimbangkan akibat nan ada dalam investasi mereka. Hal ini disebabkan sistem meme nan umumnya sangat volatil, sehingga manajemen akibat dan alokasi biaya nan jelas kudu diperhatikan dengan baik. Risiko ditanggung masing-masing. 

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis