Proyek Defi Teratas 2024: Analis Mendukung Jaringan Blockdag Dengan Prediksi Harga $10 Sementara Harga Algorand Dan Quant Meningkat

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Di bumi DeFi, platform seperti Quant, Algorand, dan BlockDAG berada di garis depan inovasi. Sementara Quant mengambil langkah besar dengan solusi blockchain-nya dan Algorand menunjukkan pertumbuhan nan menjanjikan, BlockDAG Network muncul sebagai nan terkemuka dengan proyek PoW nan inovatif dan aspirasi ambisiusnya.

Dengan nilai pra-penjualan sebesar $0.0015 per koin dan penjualan sigap dari batch awalnya, BlockDAG telah menunjukkan potensinya.

Saat bersiap untuk nilai peluncuran nan diproyeksikan sebesar $0.05 per koin, penanammodal awal mengincar ROI potensial sebesar 5000%. Analis memprediksi masa depan nan menarik bagi BlockDAG, dengan nilai nan diproyeksikan sebesar $10 pada tahun 2025-2030, memperlihatkan potensi signifikan dalam ruang DeFi.

Prediksi Harga Quant (QNT)

Prediksi nilai untuk Quant (QNT) menunjukkan bahwa platform ini siap untuk unggul di sektor DeFi dengan menyediakan solusi blockchain nan disesuaikan untuk lembaga finansial dan perusahaan.

Alat-alatnya memfasilitasi integrasi aset nan ditokenisasi dan pembuatan model blockchain, dengan token QNT memungkinkan transaksi.

Pengembang diberikan perangkat nan ramah pengguna untuk pembuatan aplikasi terdesentralisasi (dApp), terutama Overledger, nan menyederhanakan alur kerja dan meningkatkan jasa pembayaran.

Prediksi Harga BlockDAG 2025-2030

BlockDAG (BDAG), proyek PoW nan inovatif terinspirasi oleh protokol Kaspa, telah memberikan akibat besar pada bumi kripto, mengumpulkan $2.4 juta nan mengesankan dalam batch kedua penjualannya. Dengan tujuan mengumpulkan $600 juta menjelang akhir 2024, BlockDAG menunjukkan tekad dan ambisinya nan teguh.

Teknologi blockchain Layer 1 inovatif BlockDAG telah memikat organisasi mata uang digital global, menawarkan kombinasi efisiensi, skalabilitas, dan keamanan nan membedakannya.

Penjualan pra-penjualan batch 1 pertama proyek ini selama 24 jam pertama mendapat respons nan luar biasa, mengokohkan statusnya sebagai salah satu pra-penjualan paling menjanjikan di industri ini.

Dengan batch 2 nan sigap terjual lenyap dengan nilai $0.0015 per koin dan kenaikan nilai 50%, penanammodal awal sudah memandang pengembalian nan substansial.

Saat BlockDAG bersiap untuk Batch 45, dengan nilai peluncuran nan diproyeksikan sebesar $0.05 per koin, penanammodal nan masuk awal mempunyai potensi ROI nan luar biasa sebesar 5000%.

Target ambisius proyek ini untuk mencapai $100 juta likuiditas setelah peluncuran menegaskan potensinya untuk mengubah pasar kripto.

Dengan lebih dari $2.46 juta nan terkumpul dan nyaris 2 miliar koin terjual, analis memprediksi masa depan nan menarik bagi BlockDAG.

Sebagai fusi pionir Bitcoin dan Kaspa, BlockDAG menawarkan kesempatan menarik bagi penanammodal nan mencari pengembalian nan signifikan, dengan nilai nan diproyeksikan sebesar $10 pada tahun 2025-2030.

Kenaikan Algorand (ALGO)

Meskipun mengalami penurunan mini pada akhir 2023, ALGO telah berada dalam tren naik nan konsisten. Harganya telah naik dari $0.15 pada akhir Januari menjadi $0.22 baru-baru ini, mewakili peningkatan sebesar 35%.

Indikator teknis menunjukkan sinyal bullish, dan Indeks Ketakutan dan Keserakahan berada pada nomor nan cukup baik 72 (Keserakahan), menunjukkan minat penanammodal nan kuat. Jika tren positif ini berlanjut, para mahir memperkirakan bahwa ALGO bisa melampaui pemisah $0.5 dalam waktu singkat.

Secara Singkat

Sektor DeFi menyaksikan penemuan luar biasa, dengan platform seperti Quant, Algorand, dan BlockDAG memimpin perubahan. Sementara Quant terus meningkatkan solusi blockchain dan Algorand menunjukkan pertumbuhan nan signifikan, BlockDAG menonjol dengan proyek PoW nan inovatif dan tujuan-tujuan berani.

Dengan sudah sukses memikat pasar dengan kesuksesan penjualan pra-penjualannya nan sigap dan nilai $0.0015 per koin, potensi BlockDAG tidak terbantahkan.

Dengan nilai peluncuran nan diantisipasi sebesar $0.05 per koin dan ROI nan diproyeksikan sebesar 5000% untuk penanammodal awal, masa depan terlihat cerah bagi BlockDAG. Analis memperkirakan lintasan nan menjanjikan, dengan potensi nilai sebesar $10 pada tahun 2025-2030, memperkuat posisinya sebagai pesaing signifikan dalam arena DeFi.

Untuk Informasi Lebih:

Website: https://blockdag.network

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram:https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Note: Ini adalah paid press release dan Bukan Nasihat Finansial.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis