Proyek Learn-2-earn 99bitcoins Berhasil Mengumpulkan Lebih Dari $1,2 Juta Dalam Presale 

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Ada sebuah proyek edukasi mata uang digital baru di Ethereum nan membikin para trader membicarakannya ialah 99Bitcoins (99BTC).

Platform “Learn-to-Earn” ini telah mengumpulkan lebih dari $1,2 juta selama fase presale lantaran para pengembangnya sedang mempersiapkan token ini untuk listing di bursa dalam beberapa minggu mendatang.

Hasilkan Kripto Sambil Belajar dengan Token 99Bitcoins

Learn-to-Earn adalah model baru nan memberi penghargaan kepada pengguna mata duit mata uang digital untuk secara aktif membangun pengetahuan dan keahlian mata uang digital mereka.

Daripada hanya membaca konten secara online, dengan token 99Bitcoins, Anda bisa mendapatkan mata duit mata uang digital dengan menyelesaikan kursus dan meningkatkan pelajaran Anda seputar crypto.

Sebagai contoh, misalnya Anda mau ingin belajar langkah membaca candle diagram untuk trading. Maka Anda bisa menggunakan platform pendidikan 99Bitcoins untuk menonton video tutorial dan mengikuti kuis untuk menguji pengetahuan Anda. Sebagai gantinya, Anda bakal mendapatkan token 99BTC sebagai hadiah.

Semakin banyak modul pembelajaran nan Anda selesaikan, semakin banyak 99BTC nan bakal Anda dapatkan, artinya setiap orang diberi insentif untuk terus mengembangkan skill mereka. Di samping fitur Learn-to-Earn, token 99Bitcoins mempunyai nilai jual utama lainnya.

Pemegang 99BTC bakal menerima akses ke kursus training lanjutan, webinar eksklusif dengan analis profesional, personil grup organisasi khusus, dan apalagi sinyal trading nan sudah dikurasi.

Ini adalah platform edukasi komplit nan tidak seperti platform edukasi lainnya nan ada di pasar mata uang digital saat ini.

Pengaturan ini telah sukses membantu token 99Bitcoins untuk menarik perhatian massa, dengan lebih dari 3.000 orang nan saat ini sudah menjadi bagian dari saluran Telegram proyek.

Kesuksesan Awal Presale 99BTC Didorong Oleh Imbalan Staking

Gebrakan di sekitar model Learn-to-Earn telah telah sukses membawa 99Bitcoins sukses dalam menjalankan presale.

Pada saat tulisan ini ditulis, proyek ini telah mengumpulkan lebih dari $1,2 juta dari penanammodal nan mau terlibat pada tahap awal.

Bagi Anda nan mau berinvestasi melalui presale dapat membeli 99BTC dengan nilai $0,00104 per tokennya.

Namun, lantaran presale dibagi menjadi beberapa tahap, nilai ini bakal meningkat seiring dengan meningkatnya tahapan presale.

Salah satu insentif utama bagi penanammodal untuk terlibat lebih awal adalah pengaturan staking token 99Bitcoins.

Pemegang 99BTC dapat menstaking token mereka dan mulai mendapatkan hadiah segera setelah mereka menyelesaikan pembelian.

Imbalan hasil tahunan saat ini ditetapkan sebesar 1.377%, meskipun bakal menurun lantaran bakal lebih banyak token 99BTC nan distaking.

Peta Jalan nan Ambisius & Dukungan Influencer nan Tertarik Dengan Token 99BTC

Tim di kembali token 99Bitcoins tidak berakhir dan konsentrasi pada pendidikan mata uang digital saja, mereka apalagi mempunyai ambisi nan lebih besar.

Seperti nan tercantum dalam whitepaper 99Bitcoins Token, peta jalan proyek ini mencakup transisi 99BTC dari token ERC-20 ke standar BRC-20 nan baru di blockchain Bitcoin.

Migrasi lintas rantai ini bakal membantu meningkatkan keamanan dan memungkinkan 99BTC untuk berasosiasi dengan ekonomi token nan sedang berkembang di Bitcoin.

Ini merupakan pola pikir nan inovatif nan diyakini oleh para pendukung awal nan bisa membedakan token 99Bitcoins dengan token lainnya. Para influencer mata uang digital juga telah mulai memperhatikan rencana dari tim pengembangan.

Sebagai contoh, YouTuber terkemuka Michael Wrubel baru-baru ini memuji 99BTC dalam sebuah video nan ditujukan kepada 312.000 pelanggannya.

Dengan support tersebut, tidak heran jika tim developer merasa cukup percaya diri untuk mengumumkan giveaway airdrop senilai $99,999 BTC kepada personil organisasi awal.

Selain rencana airdrop, listing di bursa terkemuka nan telah direncanakan, dan prospek lintas rantai, token 99Bitcoins bersiap untuk membikin jejaknya di ruang pendidikan mata uang digital tahun ini.

Kungjungi situes web 99Bitcoins

Note: Ini adalah paid press release, Kincaimedia tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis