Raih Keberuntungan Anda: 5 Token Defi Teratas Untuk Dibeli Di Tahun Naga

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Seperti nan kita tahu, tahun naga identik dengan kesempatan emas. Para trader senior pun sudah mulai mencari aset mata uang digital nan diprediksi bakal meroket.  Pasar DeFi terus berkembang pesat seiring proyek-proyek baru nan mengubah langkah pandang kita terhadap mata duit kripto. 

Mari kita telaah 5 koin DeFi teratas nan diprediksi bakal meledak tahun ini.

Avalanche (AVAX)

Avalanche (AVAX) telah menjadi pemain krusial dalam ranah DeFi, dan itu tidak mengherankan. Jaringan blockchain mereka terkenal cepat, bisa memproses banyak transaksi, dan mudah di skalakan. Jaringan Avalanche juga berkarakter interoperable, artinya bisa terhubung dengan blockchain lain sehingga memudahkan penggunanya.  Selain itu, mata uang digital Avalanche sendiri juga menunjukkan tanda-tanda positif.

Selama 30 hari terakhir, nilai Avalanche melonjak dari $36,70 menjadi $55,08.  Kapitalisasi pasarnya pun tumbuh dari $13,59B menjadi $20,78B.  Bahkan, 24 parameter teknis menunjukkan sinyal positif untuk proyek DeFi ini.  Analis pasar pun memprediksi nilai Avalanche bakal terus naik.  Mereka memperkirakan AVAX bakal mencapai $78,68 di Q2 2024.

KangaMoon (KANG)

KangaMoon (KANG) adalah salah satu proyek DeFi baru terbaik di tahun 2024. Ini adalah mata uang digital revolusioner nan memanfaatkan pasar game P2E, nan menurut prediksi Yahoo Finance dapat mencapai $885 juta pada tahun 2028.

KangaMoon bakal meluncurkan game P2E di mana KANG bakal berfaedah sebagai mata duit utama dalam game tersebut. Pemain bakal menggunakan KANG untuk mendapatkan item dalam game dan peningkatan karakter.

Tidak hanya itu, proyek DeFi  ini  juga memberikan penekanan nan kuat pada komunitasnya. Dengan peluncuran resminya nan semakin dekat, KangaMoon membikin semua orang terlibat. Menjelang hari H, mereka memberikan token KANG cuma-cuma kepada personil organisasi nan paling aktif. Hasilnya, banyak sekali trader nan menyukai/berbagi/komentar di postingan media sosial KangaMoon.

Saat ini, KangaMoon sedang dalam masa presale. Selama periode ini, siapa pun dapat membeli token DeFi ini dengan nilai diskon. Harganya sekarang hanya $0,014, nan menandai pertumbuhan 180% dari nilai awalnya. Permintaan sangat tinggi sehingga KangaMoon telah mengumpulkan lebih dari $2,5 juta sejauh ini, dengan proyeksi mencapai $3 juta sebelum Maret 2024 berakhir.

Namun, perlu diingat bahwa ini adalah nilai presale Tahap 4, dan seiring berjalannya waktu, lebih banyak lagi kenaikan nilai nan bakal terjadi. Faktanya, para mahir di bagian mata uang digital sangat optimis dengan potensi token DeFi ini. Mereka memprediksi pertumbuhan 50x lipat untuk KANG setelah CEX Tier-1 mendaftarkannya pada Q2 tahun 2024, ditambah kenaikan 100x lipat sebelum Tahun Naga berakhir.

Chainlink (LINK)

Berikutnya dalam daftar mata uang digital DeFi teratas  kami adalah Chainlink (LINK). Dengan jaringan oracle terdesentralisasi, proyek DeFi  ini mengirimkan gelombang kejut ke seluruh bumi blockchain. Smart contract selalu mempunyai masalah dalam menghubungkan dengan info bumi nyata, dan Chainlink memecahkan masalah ini. Faktor ini telah memperkuat posisi Chainlink sebagai pemimpin industri DeFi.

Pergerakan nilai Chainlink melonjak dari $7.62 menjadi $18.01 selama setahun terakhir – peningkatan 140%. Selama periode tersebut, kapitalisasi pasarnya melonjak dari $ 3,73 miliar menjadi $ 10,57 miliar. Analisis teknikal untuk token DeFi ini menunjukkan sinyal bullish lantaran sekarang diperdagangkan di atas EMA 100 dan 200 hari. Oleh lantaran itu, para mahir memprediksi LINK bakal mencapai $22,55 sebelum Tahun Naga berakhir.

Internet Computer (ICP)

Internet Computer (ICP) adalah pilihan kami berikutnya untuk mata uang digital DeFi terbaik di Tahun Naga. Proyek Internet Computer adalah tentang 2 hal: kecepatan dan keamanan. Proyek ini menangani masalah-masalah besar seperti penyimpanan data, keamanan sistem, dan info pribadi nan tetap ada di lanskap internet saat ini.

Harga ICP telah berada dalam tren naik baru-baru ini. Menurut info CoinMarketCap, nilai ICP tumbuh dari $ 12,65 menjadi $13,15 pada diagram 7 hari dan kapitalisasi pasarnya melonjak dari $5,83 miliar menjadi $6,10 miliar selama periode nan sama. Lebih dari 26 parameter teknikalnya juga menunjukkan warna hijau. Karena itu, analis pasar memperkirakan ICP bakal mencapai $14,97 pada Q2 2024.

Stacks (STX)

Stacks (STX) menempati posisi terakhir dalam proyek DeFi teratas dalam daftar ini. STX mendobrak batasan-batasan lama dan memungkinkan para developer untuk membangun DApps di atas Bitcoin – nan pertama dari jenisnya. Dengan penemuan ini, Stacks telah membikin namanya terkenal di bumi DeFi.

Selama 30 hari terakhir, nilai Stacks telah meningkat dari $2,75 menjadi $3,47. Kapitalisasi pasarnya melonjak dari $3,97 miliar menjadi $5,01 miliar pada periode tersebut. Stacks saat ini diperdagangkan di atas EMA 100 dan 200 hari sembari membanggakan 29 parameter teknis hijau. Karena semua argumen ini, analis pasar memprediksi mata uang digital DeFi ini bakal mencapai nilai $3,65 di Tahun Naga.

Temukan Peluang Menarik dari Presale KangaMoon (KANG) Hari Ini!

Situs web https://Kangamoon.com/

Bergabunglah dengan Komunitas Telegram Kami: https://t.me/Kangamoonofficial

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis