Rekomendasi Emblem Julian Mobile Legends Paling Terbaru!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Julian Mobile Legends mempunyai beberapa pilihan emblem nan bisa diandalkan untuk menguasai Land of Dawn. Dengan pilihan emblem terbaik, sang Mage gesit tersebut bakal mempunyai kesempatan untuk memaksimalkan potensinya.

Hero Julian memang dikenal sebagai mage Mobile Legend nan dibekali dengan skill sangat mumpuni untuk menyerang musuh. Sejumlah skill dan combonya apalagi bisa membikin musuh kalah dengan cepat.

Jika skill dan combo terbaik nan dimiliki Julian dipadukan dengan emblem paling tepat, maka Ia bisa mendominasi saat push rank. Lalu, apa saja rekomendasi emblem terbaik bagi Julian Mobile Legends? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan berikut ini.

daftar-emblem-Julian-Mobile-Legends-wallpaper

Emblem Utama: Custom Assassin Emblem

Pilihan emblem utama untuk Julian jatuh pada Custom Assassin Emblem. Emblem ini menawarkan kombinasi kecepatan, kekuatan, dan penetrasi nan ideal. Terutama untuk style bermain Julian nan gesit. Berikut talent nan direkomendasikan.

  • Tier 1: Thrill – Meningkatkan 16 Adaptive Attack untuk memperkuat serangan Julian di awal permainan.
  • Tier 2: Weapons Master – Meningkatkan bingkisan Physical Attack dan Magic Damage dari beragam sumber. Termasuk item, emblem, dan talent sebesar 5% nan bisa memaksimalkan damage Julian.
  • Tier 3: Lethal Ignition – Memberikan damage tambahan ketika Julian Mobile Legends memberikan 3 serangan berturut-turut. Serangan tersebut menghasilkan pengaruh burn nan mematikan.

daftar-emblem-Julian-Mobile-Legends-guide

Mage Emblem

Bagi para pemain nan mau konsentrasi pada keahlian mage Julian, Mage Emblem bisa menjadi pilihan alternatif. Emblem ini menawarkan beberapa perihal berikut.

  • Tier 1: Mastery – Mengurangi cooldown skill Julian hingga 5%. Sehingga, bakal memungkinkannya untuk menggunakan skill lebih sering dan mendominasi pertempuran.
  • Tier 2: Flow – Meningkatkan Magic Power Julian dan memperkuat damage skill-skillnya.
  • Tier 3: Observation – Meningkatkan Magical Penetration Julian nan membuatnya lebih efektif dalam menembus pertahanan lawan.

Tips Menggunakan Emblem Julian

Emblem Jungle

Emblem Jungle juga bisa menjadi pilihan menarik untuk Julian Mobile Legend, terutama saat dimainkan sebagai jungler. Emblem ini menawarkan bingkisan experience dan gold dari monster jungle, sehingga bakal membantu Julian berkembang lebih cepat.

Sesuaikan Emblem

Jika pemain lebih suka bermain agresif, maka fokuslah pada talent nan meningkatkan damage. Apabila lebih suka bermain defensif, maka fokuslah pada talent nan meningkatkan durabilitas.

Berani Mencoba

Eksperimen dengan beragam emblem dan talent untuk menemukan kombinasi nan paling cocok.

Nah, itulah ulasan mengenai daftar emblem Julian Mobile Legends paling nan bisa digunakan para pemain pemula sebagai panduan. Segera miliki beragam senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia