Rekomendasi Item Counter Efektif Untuk Menghadapi Lancelot Di Mobile Legends

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Ketika kudu berhadapan dengan Lancelot di Mobile Legends, memilih item counter nan tepat bisa membikin perbedaan besar dalam pertempuran. 

Lancelot merupakan Assassin dengan Damage nan tinggi dan serangan mematikan, bisa membikin lawannya kewalahan. 

Tapi, jangan khawatir! Kami punya beberapa rekomendasi item nan bisa membantumu mengatasi Lancelot.

Item Counter Lancelot di Mobile Legends

Lancelot adalah salah satu hero Assassin di Mobile Legends nan punya kelebihan besar dalam menyerang tiba-tiba lawan. Serangannya sangat sigap dan bisa memberikan damage besar kepada musuh.

Yang menarik dari Lancelot adalah kemampuannya dalam bergerak. Dia bisa mengejar musuh nan berlindung di belakang, apalagi bisa menghabisi karakter inti musuh nan dilindungi oleh karakter Tank.

Sekarang, UniPin bakal membagikan beberapa item terbaik untuk melawan Lancelot di Mobile Legends. Penasaran apa saja item-item tersebut? Yuk, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

1. Antique Cuirass

Pilihan pertama untuk Item Counter Lancelot adalah Antique Cuirass. Ini adalah item nan sangat berfaedah lantaran bisa mengurangi kerusakan serius dari serangan ledakan Lancelot. 

Dengan menambahkan 54 Physical Defense dan 920 HP ekstra, serta memberikan tambahan 4 HP regen, Antique Cuirass bisa menjadi penyelamatmu.

Ada fitur unik nan dimiliki Antique Cuirass. Saat Anda menggunakan skillnya, Physical Attack nan diterima bakal berkurang sebesar 8% selama 2 detik, bisa digunakan hingga 3 kali. Ini sangat membantu untuk menghindari cedera serius dari serangan musuh.

Dengan Antique Cuirass, Anda bisa lebih bertahan. Bonus Physical Defense bakal membantumu mengurangi Damage saat berkompetisi dengan Lancelot. Fitur pasifnya juga membuatmu lebih tangguh, lebih mudah menanggung serangan.

Namun, jangan hanya mengandalkan kekuatan defensifmu. Ini item nan sangat cocok bagi tanker nan bisa menahan serangan musuh, sementara personil tim lainnya menyerang dari jarak nan lebih aman. Jadi, jangan ragu untuk memilih Antique Cuirass dalam pertempuran melawan Lancelot.

2. Wind of Nature

Dengan Wind of Nature di tangan, Anda bisa menghindari serangan-serangan sigap dari Lancelot dengan mudah. 

Terutama jika Anda berkedudukan sebagai Marksman, Wind of Nature bakal membantumu memperkuat dengan efisien dan menghilangkan ancaman nan datang dengan cepat.

Item Counter ini adalah senjata nan item berfaedah ketika menghadapi Lancelot. Menggunakan Wind of Nature bakal membantumu menghindari serangan-serangan rawan dan merusak kombo panjangnya. Bahkan, Anda tetap bisa memperkuat dalam pertarungan tanpa takut kehilangan nyawa.

Keistimewaan dari Wind of Nature adalah pasifnya nan unik, ialah Whin Chant, nan memberikan kekebalan terhadap Physical Attack musuh selama 2 detik. Ini membuatmu bisa menghindari serangan-serangan nan menakut-nakuti dalam waktu singkat.

Tak hanya itu, Wind of Nature juga memberikan bingkisan tambahan seperti Physical Lifesteal sebesar 10 persen, Physical Attack sebesar 30, dan meningkatkan Attack Speed sebesar 20 persen. Dengan support Wind of Nature, Anda bakal lebih bisa dalam membunuh musuh-musuhmu.

3. Blade of the Heptaseas

Saran ketiga adalah Blade of the Heptaseas. Item ini punya bingkisan nan keren, ialah +70 Physical ATK dan +250 HP. Dan, ada sesuatu nan unik untuk hero nan memakainya, ialah +15 Physical PEN.

Blade of the Heptaseas punya keahlian unik nan disebut Ambush. Ini bisa menambah Basic Attack sebesar 160 sebagai Physical Damage ekstra. 

Tidak hanya itu, keahlian unik ini juga bisa membikin musuh bergerak lebih lambat hingga 40% selama 1,5 detik.

4. Blade Armor

Blade Armor adalah Item rahasia bagi para pemain Mobile Legends nan mau melawan Physical Attack musuh dengan tangguh. 

Ketika Anda memakainya, Anda bakal mendapatkan 90 Physical Defense tambahan, membuatmu lebih kuat menghadapi serangan musuh. 

Tapi itu belum semua, ada fitur keren lagi ialah keahlian mengurangi Critical Chance Damage sebesar 20%.

Tapi tunggu, ada lagi nan membikin Blade Armor semakin keren! Ada keistimewaan nan disebut Bladed Armor. 

Dengan Bladed Armor ini, setiap kali musuh menyerangmu, Anda bisa membalasnya dengan 30% dari Damage nan Anda terima. 

Selain itu, juga bakal meningkatkan ketahananmu sebesar 25%. Jadi, tidak hanya membuatmu tangguh, tapi juga bisa membikin musuhmu menyesal menyerangmu!

5. Queen’s Wings

Untuk menghadapi serangan luar biasa dari Lancelot dalam permainan Mobile Legends, ada satu item counter nan sangat berguna: Queen’s Wings. 

Ini adalah item counter nan bisa membantu Anda memperkuat dari serangan keras Lancelot. Dengan pengaruh pasifnya nan disebut Demonize, Queen’s Wings bisa mengurangi Damage dari Lancelot sebanyak 20%.

Tapi itu belum semua, pengaruh pasifnya juga memberikan untung lain. Ketika HP Anda tinggal sedikit, Queen’s Wings bakal meningkatkan efisiensi heal melalui Spell Vamp sebesar 25%. 

Selain itu, item ini juga memberikan bingkisan tambahan, seperti peningkatan Physical Attack sebesar 25 dan tambahan HP sebanyak 900. 

Tidak hanya itu, Queen’s Wings juga memberikan tambahan pada Cooldown Reduction sebesar 10%.

Dengan Queen’s Wings, Anda bisa menjadi lebih tahan terhadap serangan Lancelot dan juga mendapatkan untung tambahan untuk memperkuat alias menyerang dalam pertempuran Mobile Legends.

6. Winter Truncheon

Item terakhir nan bisa Anda andalkan untuk melawan Lancelot di Mobile Legends adalah Winter Truncheon. 

Nah, Winter Truncheon ini punya sebuah skill keren berjulukan Freeze. Jadi, pas Anda aktifkan skill ini, musuh bakal kebekuan sejenak, jadi mereka nggak bisa ngapa-ngapain. 

Plus, Anda juga bakal punya pengaruh Immune buat nahan damage dahsyat dari Lancelot nan bisa bikin game Anda kacau balau.

Yang seru, Winter Truncheon juga bisa menambah kekuatan Magic Power Anda sebesar 60 dan tambahan HP sebesar 400, lho! Belum lagi, Anda juga bakal dapat bingkisan Physical Defense sebesar 25.

Yup! Itulah counter Lancelot Mobile Legends nan bisa Anda lakukan untuk memaksimalkan permainan? Semoga dapat membantu!

Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia