Rekor Baru Bitcoin Di Depan Mata? Analis Prediksi Us$ 150.000 Dengan Kemenangan Trump

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Kincaimedia – Kepala penelitian aset digital di perusahaan Standard Chartered, Geoff Kendrick telah membikin prediksi berani bahwa Bitcoin bisa naik hingga US$ 150.000. Berdasarkan laporan Bitcoin Magazine di platform X, nomor ini dapat terealisasi jika Donald Trump memenangkan pemilihan presiden AS nan bakal datang.

“Saat kita mendekati pemilihan AS, saya rasa Bitcoin bakal mencapai US$ 100.000 dan kemudian US$ 150.000 pada akhir tahun jika Trump menang,” ungkap Kendrick.

Prediksi ini muncul di tengah situasi ekonomi dan politik nan mempengaruhi pasar Bitcoin. Kendrick menekankan bahwa pemilihan presiden AS bakal menjadi aspek utama nan mendorong nilai Bitcoin ke depan.

“Bitcoin juga bisa mencapai rekor baru akhir pekan ini, jika laporan pekerjaan nonpertanian nan bakal dirilis pada hari Jumat positif,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini rekor tertinggi Bitcoin adalah US$ 73.770, nan dicapai pada 14 Maret. Jika laporan pekerjaan tersebut positif, Bitcoin bisa mencapai US$ 80.000 pada akhir bulan ini.

Baca Juga: Trump Mendukung Bitcoin, Menyerukan Evolusi Crypto nan Berfokus pada AS: Akankah Altcoin ini Bergabung dengan Bitcoin?

Sementara itu Anthony Scaramucci lewat opininya di website Fortune.com, menyatakan bahwa menurut jajak pendapat terbaru dari DCG dan The Harris Poll, banyak orang Amerika mau para kandidat membahas mata uang digital dengan lebih serius.

“Satu dari lima pemilih di negara bagian penting, percaya bahwa mata uang digital bakal menjadi rumor utama dalam pemilu mendatang. Trump tampaknya merespons sentimen ini dengan tujuan menarik support dari golongan fans mata uang digital nan semakin berkembang,” kata Scaramucci.

Pada hari nan sama, Presiden Joe Biden menakut-nakuti bakal memveto undang-undang nan bermaksud mencabut patokan anti-crypto dari Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) Amerika, dan dia betul-betul melakukannya minggu lalu.

“Pandangan nan berbeda mengenai masa depan mata duit digital di AS ini bisa menjadi aspek krusial di negara bagian kunci pada November mendatang,” pungkas Scaramucci.

Sekedar informasi, aset mata uang digital di Amerika merupakan kesempatan langka bagi legislator untuk membangun hubungan nan langgeng dengan pedoman pemilih baru nan sebagian besar belum tersentuh. Pengguna mata uang digital pada umumnya condong lebih muda, beragam, dan berpikiran maju.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis