Rekt Capital: Puncak Dari Pasar Bitcoin Bakal Terjadi Di Bulan Ini

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Bitcoin (BTC) pada hari Jumat (22/3/2024) berupaya untuk kembali bangkit di atas US$ 70.000, setelah mengalami koreksi nan lumayan mengguncang pasar. Melihat penurunan ini, sejumlah analis memberikan prediksinya mengenai kapan perkiraan pasar Bitcoin bakal mencapai puncak, mengingat halving juga semakin dekat.

Salah satu analis terkenal di media sosial X, ialah Rekt Capital dalam postingan terbarunya menjadi salah satu pihak nan memberikan pandangan bakal perihal ini. Dalam cuitannya, Rekt Capital menyatakan bahwa Bitcoin condong mencapai puncak pasar bull sekitar 266-315 hari setelah mencatat rekor nilai tertinggi sebelumnya.

“Setiap kali Bitcoin menembus Nilai Tertinggi Sepanjang Masa. Ini bakal mencapai Bull Market Top 266-315 hari kemudian,” ungkap Rekt Capital.

Dengan Bitcoin baru saja mencapai rekor nilai tertinggi baru-baru ini, Rekt Capital memperkirakan bahwa jika tren historis berlanjut, puncak pasar bull selanjutnya mungkin terjadi antara Desember 2024 dan Februari 2025.

“Bitcoin mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa pad minggu lalu. Puncak Pasar Bull berikutnya dapat terjadi dalam 266-315 hari, nan mana itu ada di bulan Desember 2024 alias Februari 2025,” ujarnya.

#BTC

Whenever Bitcoin has broken its old All Time Highs…

It would perform a Bull Market Top 266-315 days later

Bitcoin reached a new All Time High last week

Next Bull Market peak may thus occur in 266-315 days

That's December 2024 or February 2025$BTC #Crypto #Bitcoin pic.twitter.com/Sw3C58Hz7v

— Rekt Capital (@rektcapital) March 21, 2024

Sementara itu, seorang analis lain dengan nama panggung CryptoJelle juga turut mengemukakan pendapatnya. Namun, dalam perihal ini Jelle condong lebih optimis terhadap pertumbuhan nilai dari Bitcoin. Menurutnya, selama Bitcoin tetap memperkuat di atas US$ 65.300, dia percaya bahwa titik terendah telah terlewati.

Berdasarkan diagram nan dia bagikan di halamannya, nampak bahwa dia menggambarkan perkiraan sideways pada kisaran nilai US$ 65.000 hingga US$ 67.300, sebelum kemudian menembus 21 cycle high dan menuju nilai US$ 74.000.

“Bitcoin terus melangkah seperti nan diharapkan. Selama kita memegang US$ 65.300, saya percaya bottom sudah masuk,” kata Jelle.

Kendati demikian, untuk kembali sepenuhnya menjadi bullish, Bitcoin perlu mendapatkan kembali level US$ 69.000. Dari pergerakan ini nan dilihat dari Bitcoin saat ini, Jelle beranggapan bahwa hingga sekarang, tren BTC tetap terlihat positif.

“Kita perlu mendapatkan kembali nilai US$ 69.000 untuk menjajaki kemajuan baru. Tapi sejauh ini, keahlian BTC sudah bagus. Jangan sampai terjebak di nilai tinggi,” pungkas Jelle.

#Bitcoin continues to play out as expected.

So long as we hold $65,300 — I'm pretty sure the bottom is in.

Need to reclaim $69,000 to turn full bull again, but so far, so good.

Don't get chopped up. pic.twitter.com/s4BMwY1IDl

— Jelle (@CryptoJelleNL) March 21, 2024

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis