Reli Kripto Ai: Akash Network Dan Near Protocol Melonjak Sementara Presale Raboo Kumpulkan Lebih $1 Juta

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Di sektor AI crypto nan berkembang pesat, Akash Network dan NEAR Protocol menyaksikan pertumbuhan nan signifikan di tengah pasar nan sedang naik daun, sementara Raboo nan saat ini berada di tahap awal presale, mengisyaratkan adanya potensi nan sangat besar.

Raboo telah memikat lebih dari 4.000 personil dan 1.400 pemegang token, mengumpulkan pendanaan lebih dari $1 juta. Dengan nilai hanya $0,0042, para analis memperkirakan lonjakan nan signifikan setelah presale selesai.

Menunggangi Gelombang: Bagaimana Akash Network Menjadi Bintang Kripto nan Bersinar

Akash Network melejit menjadi pemain raksasa di bumi mata uang digital tahun lalu, di mana token AKT-nya meroket lebih dari sepuluh kali lipat. Serangkaian langkah strategis oleh Akash Network, termasuk akuisisi protokol Cloudmos oleh perusahaan induknya, Overclock Labs, dan peralihannya ke open-source, secara signifikan memperkuat kehadiran Akash Network di pasar. 

Dalam kerjasama inovatif dengan ThumperAI, Akash Network juga menetapkan standar baru dalam komputasi terdesentralisasi dengan mengatasi tingginya biaya dan tantangan teknis training model AI pada platformnya. Inisiatif ini tidak hanya menunjukkan keahlian inovatif Akash Network tetapi juga komitmennya untuk mengubah sektor AI melalui solusi terdesentralisasi.

Keserbagunaan platform Akash Network secara signifikan meningkatkan daya tariknya, nan berujung pada lonjakan 1.500% dalam setahun. Tren naik ini semakin kokoh ketika bursa Upbit Korea Selatan memasukkan AKT ke dalam daftarnya, melambungkan nilai Akash Network ke sekitar $4,84 pada April 2024. 

NEAR Protocol: Merintis Masa Depan Skalabilitas dan Interoperabilitas Blockchain

NEAR Protocol telah memajukan teknologi blockchain mereka secara signifikan. Peluncuran Fase 2 dari strategi sharding mereka, nan menampilkan pengesahan tanpa negara (stateless validation), menonjolkan peningkatan skalabilitas dan penurunan kebutuhan perangkat keras bagi validator. Perkembangan ini menegaskan komitmen Protokol NEAR untuk meningkatkan desentralisasi dan performa jaringan.

Selain itu, Protokol NEAR mengumumkan kerja sama dengan Nym Technologies tahun lalu, bertepatan dengan lonjakan nilai token Protokol NEAR lebih dari 240% dalam setahun, nan menunjukkan kepercayaan pasar nan semakin meningkat. 

Lebih lanjut, Protokol NEAR telah meningkatkan visi Chain Abstraction mereka, termasuk penemuan seperti Chain Signatures dan Multichain Gas Relayer, nan bermaksud untuk meningkatkan interoperabilitas lintas-rantai dan menyederhanakan transaksi di beragam jaringan blockchain. Upaya-upaya ini mencerminkan dedikasi Protokol NEAR untuk meningkatkan prasarana mereka dan mendorong mengambil nan lebih luas dalam organisasi blockchain. 

Presale Jutaan Dolar Raboo Memicu Revolusi Viral Dalam Kripto

Raboo menyambut bumi digital dengan penuh warna, dengan memadukan kekuatan social-fi dan meme. Platform revolusioner ini telah mengumpulkan lebih dari $1 juta dalam presalenya, menandai babak baru nan menarik dalam lanskap meme nan terus berkembang.

Konsep social-fi menggabungkan hubungan sosial dengan sistem keuangan, memungkinkan pengguna mendapatkan hadiah melalui aktivitas nan menarik. Raboo memanfaatkan konsep inovatif ini dengan mengintegrasikan AI ke dalam ekosistemnya. Integrasi ini memungkinkan pemegang token untuk bersaing dalam menciptakan dan berbagi meme, mengubah kreasi meme menjadi aktivitas nan menguntungkan.

Teknologi AI Raboo, Rabooscan, memindai platform media sosial untuk meme nan sedang tren, menggunakan kriteria ketat untuk mengevaluasi dan meningkatkan kualitas meme. Ini memastikan Raboo tetap berada di garis depan tren meme, terus memberi makan ekosistemnya dengan konten segar dan menarik. 

Ringkasan

Seiring dengan berlanjutnya reli AI crypto, presale Raboo dengan sigap terjual habis, memberikan kesempatan sekilas untuk berasosiasi dengan pasar nan sedang naik daun saat ini. Jangan lewatkan kesempatan terbatas ini untuk berinvestasi dalam proyek nan siap untuk pertumbuhan eksplosif.

Bertindaklah sekarang dan jadilah bagian dari kesuksesan Raboo. Bergabunglah dalam presale hari ini!

Anda dapat berperan-serta dalam presale Raboo di sini.

Note: Bukan Nasihat Finansial

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis