Reyna Valorant : Duelist Plus Control Game Di Map!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bosan dengan agent Valorant nan biasa-biasa saja? Nah, kalo Anda tuh jenis pemain nan suka serang-serang juga, pasti udah kenal deh sama duelist nan satu ini, Reyna! Cek dulu yuk apa saja kelebihan dan trik-triknya biar Anda bisa mainin agent ini dengan keren abis!

Kisah Seru di Balik Reyna Valorant

Bergeserlah pandanganmu ke arah penuh keajaiban dari tanah Meksiko, dan di sana lahirlah seorang pemasok Valorant nan memikat: Reyna. 

Ia bukanlah sembarang pemasok biasa, melainkan seorang Radiant nan memegang kekuatan unik untuk menyerap daya kehidupan dari musuh nan sukses dia kalahkan. 

Namun, dibalik kekuatannya nan luar biasa, Reyna menyimpan cerita pribadi nan menggetarkan.

Trauma nan tak terlupakan telah menghantamnya, meninggalkan luka nan dalam di dalam jiwanya. Akibatnya, Reyna tumbuh dengan rasa ketidakpuasan terhadap bumi teknologi dan manusia. 

Namun, daripada tenggelam dalam rasa kekecewaan, Reyna memilih untuk menjadi pelindung komunitasnya nan tercinta, dengan satu misi besar di hatinya: menyelamatkan adiknya nan tersayang, Lucia.

Dalam pertempuran di bumi Valorant, Reyna memanfaatkan kekuatannya dengan sangat cerdas. Setiap musuh nan sukses dikalahkan memberinya sumber daya nan diperlukan, sembari dia terus berupaya untuk mencari langkah agar Lucia bisa tetap hidup. 

Namun, perlu diakui, kepribadiannya nan garang dan terkadang menakutkan tak jarang menimbulkan kekhawatiran di kalangan rekan-rekannya.

Namun demikian, tidak ada nan dapat meragukan keberanian dan kegigihan Reyna dalam melindungi orang-orang nan dia cintai. 

Ia adalah agent nan siap berjuang sampai titik darah penghabisan, mengukir legenda baru dalam bumi Valorant. Sebuah kisah nan layak diapresiasi oleh para gamer di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga : Clove Valorant : Agent Baru Hybrid Duelist-Controller

Skill Reyna Valorant

Reyna dalam permainan Valorant adalah salah satu pemasok nan menjadi primadona, terutama bagi para pemain solo. 

Kemampuannya berpusat pada Soul Orbs nan didapatkannya dari musuh nan sukses dikalahkan. Semakin banyak Soul Orb nan dimanfaatkannya, semakin banyak pula HP nan bisa dipulihkan oleh Reyna.

Tapi bukan hanya itu, konsumsi Soul Orb juga membikin Reyna bisa bergerak tanpa terlihat dan lebih cepat. 

Agen Valorant nan berasal dari Meksiko ini sangat berjuntai pada performa pemainnya lantaran kemampuannya berjuntai pada keahlian individu.

Leer

Reyna Valorant - Skill Leer

Salah satu skill Reyna nan paling mencolok adalah keahlian “Leer”. Ini mirip dengan pengaruh flash, membikin musuh nan memandang daya bola berbentuk mata nan dikeluarkan Reyna menjadi buta untuk sementara. 

Namun, berbeda dengan flash pemasok lain nan langsung meledak, Leer milik Reyna menampilkan sebuah orb nan bisa dihindari musuh, jadi teman-teman kudu pandai menempatkannya.

Devour

Reyna Valorant - Skill Devour

Skill berikutnya adalah “Devour”. Skill ini menjadi jagoan Reyna lantaran bisa mengembalikan kesehatan setiap kali Reyna sukses membunuh musuh. 

Meskipun sangat membantu, namun kesehatan nan dikembalikan bakal berkurang seiring waktu, jadi lebih baik terus menyerang daripada hanya bertahan.

Dismiss

Reyna Valorant - Invisible Dismiss

“Dismiss” adalah skill lain nan dimiliki Reyna. Dengan menggunakan Soul Orb, Reyna bisa menghilang selama tiga detik, membuatnya tidak bisa diincar oleh musuh. Ini bisa digunakan untuk kabur dari situasi genting alias apalagi untuk menyerang tanpa terdeteksi.

Empress

Reyna Valorant - Empress

Dan tentu saja, tak boleh lupa dengan “Empress”, skill ultimate Reyna. Ketika aktif, skill ini meningkatkan kecepatan menembak Reyna secara signifikan, apalagi melampaui keahlian rata-rata. Kombinasi Empress dengan Dismiss membikin Reyna menjadi ancaman nan tak terbendung.

Jadi, bagi para pemain solo nan mau mendominasi permainan, Reyna adalah pilihan nan sangat kuat dengan beragam keahlian nan mematikan.

Baca Juga : Pelajari 3 Cara Unlock Semua Agent di Valorant!

Duo Agent Kombinasi Terbaik Untuk Reyna

Fade Valorant

Reyna, sang pemburu soliter dalam permainan, tetapi apalagi dia memerlukan kawan setim untuk menutupi semua sisi. 

Inilah saatnya untuk membentuk pasangan nan sempurna dengan para pemasok lainnya di Valorant. Yuk kita lihat siapa saja nan cocok berdampingan tangan dengan Reyna:

1. Skye

Menghadirkan Skye (Initiator) berbareng Reyna (Duelist) bakal menciptakan duo nan tak terkalahkan. Skye membutakan musuh sementara Reyna mengakhiri pekerjaan itu dengan keahliannya membunuh. Dengan kerja sama nan pas, kemenangan bakal terasa lebih mudah di tangan.

2. Viper

Viper dan Reyna membentuk aliansi nan kuat, terutama dalam situasi tertentu. Viper bisa melemahkan musuh dengan racunnya, dan Reyna siap memanfaatkannya untuk menyudahi pertempuran. Memanfaatkan utilitas Viper dengan pandai bakal menjadi kunci kesuksesan. Dinding dan asap nan diciptakan Viper juga memberikan untung strategis nan signifikan bagi tim.

3. Fade

Ketika Fade dan Reyna bersatu, mereka menjadi pasangan nan tidak bisa dihentikan. Fade mempunyai skill dalam pengumpulan info dan mengganggu tim lawan. Dengan serangan utilitas dari Fade, musuh bakal kesulitan menanggapi serangan mematikan dari Reyna. Jadi, manfaatkan keahlian Fade secara aktif dan jangan ragu untuk bereksperimen.

Dengan memilih pasangan nan tepat, Reyna bisa menjadi lebih dari sekadar pemburu. Dengan kerja tim nan solid, kalian dapat mengoptimalkan keahlian masing-masing dan meraih kemenangan dengan mudah di arena Valorant.

Top Up Valorant di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia