Robert Kiyosaki Tiba-tiba Putuskan Beli 10 Bitcoin Lagi,  Ada Apa?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Baru-baru ini, seorang penanammodal serta master penulis terkenal, ialah Robert Kiyosaki telah memberikan pengakuan mengejutkan nan menarik dalam postingan di media sosial X-nya. Dalam postingannya, mengumumkan bahwa dirinya bakal membeli 10 Bitcoin tambahan sebelum April. 

“Aku bakal membeli 10 Bitcoin lagi April nanti. Kenapa? Karena ‘Halving,” ungkap Kiyosaki.

Ia juga menyarankan pada bagi followernya nan tidak bisa membeli satu Bitcoin penuh, untuk mempertimbangkan kepemilikan pecahan Bitcoin melalui ETF baru alias denominasi mini nan disebut Satoshis. Kiyosaki nampak datang secara terang-terangan, menyusul halving Bitcoin nan bakal dikabarkan bakal terjadi pada bulan April 2024 mendatang.

Seperti diketahui, Kiyosaki sangat optimis terhadap Bitcoin. Dalam postingan itu juga, dia apalagi memprediksi bahwa harganya bakal mencapai US$ 100.000 nan dia perkirakan bakal tercapai pada September 2024, jika semua melangkah sesuai rencana. 

“Jika proses Bitcoin melangkah sesuai rancangan, Anda mungkin mempunyai seluruh Bitcoin pada akhir tahun ini,” ujarnya.

Selain Bitcoin, Kiyosaki juga menyarankan untuk berinvestasi dalam perak fisik, khususnya US silver eagles. Hal ini, lantaran menurutnya pasokan perak semakin menipis. Dia menekankan bahwa perak adalah aset nan terjangkau dan dapat diraba di tengah ketidakpastian ekonomi global.

Dalam perihal ini, Kiyosaki menjelaskan bahwa keputusan membeli perak didasarkan pada kekhawatiran atas kondisi ekonomi negara-negara besar. Dia menyoroti masalah seperti utang nan besar di Amerika Serikat, masalah pasar properti di China, stagnasi ekonomi di Jepang, dan perlambatan ekonomi di Jerman. 

“Michael Saylor, nan seorang seorang maxi Bitcoin bertanya, ‘Apa nan Anda sebut dengan orang nan bersikeras menyimpan mata duit fiat. Jawabannya adalah orang miskin,” kata Kiyosaki.

Kiyosaki juga kembali mengingatkan bahwa memegang duit kertas (fiat) bisa berisiko, sehingga dia mendorong orang untuk melindungi kekayaan mereka dengan berinvestasi dalam aset pengganti seperti emas, perak, dan Bitcoin.

“Dari ketiganya, perak merupakan nan paling terjangkau bagi sebagian besar masyarakat. Bitcoin saat ini berbobot sekitar US$ 70.000 per koin. Harga emas berkisar US$ 2.500 koin. Perak berbobot sekitar US$ 35,00 per koin,” paparnya.

Dalam penutupannya, penulis kitab finansial terkenal ‘Rich Dad Poor Dad’ itu juga mendorong followernya untuk bertindak proaktif dalam mengelola finansial mereka, dengan mendiversifikasi portofolio melalui ketiga aset tersebut.

“Tolong jangan menjadi orang miskin nan menyimpan duit palsu. Jadilah cerdas, ambil tindakan, dan berhati-hatilah,” pungkas Kiyosaki. 

I am buying 10 more Bitcoin before April. Why? The “Having.” If you can’t afford a whole Bitcoin you may want to consider buying 1/10 of a coin, via the new ETFs or Satoshi’s.

If the Bitcoin process works as designed you may own a whole Bitcoin by the end of this year.

I…

— Robert Kiyosaki (@theRealKiyosaki) March 25, 2024

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis