Robin Honkai Star Rail: Stats, Relics, Dan Build Paling Kuat

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Robin menjadi salah satu karakter Honkai Star Rail nan merebut perhatian banyak pemain. Hal itu dikarenakan dirinya dianggap mempunyai skill nan sangat mumpuni untuk membantu pemain naik level.

Robin Honkai Star Rail sendiri mempunyai perincian stat dan relics nan sangat menarik untuk dimainkan. Hal tersebut bakal membantu pemain untuk membikin tim nan dahsyat dan mendominasi di arena perang.

Lalu, seperti apa perkiraan stat, relics, dan build terkuat untuk Robin Honkai Star Rail? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Robin-Honkai-Star-Rail-Stats,-Relics,-dan-Build-Paling-Kuat-wallpaper

Stat

Berdasarkan beragam sumber, stat utama Robin kemungkinan besar adalah Attack (Serangan). Hal itu bisa berakibat untuk memberikan damage (kerusakan) tinggi.

Stat lain nan mungkin krusial adalah Defense (Pertahanan) untuk meningkatkan daya tahannya dan stat unik sesuai perannya. Seperti Critical Rate (Peluang Kritis) alias Ability Power (Kekuatan Skill).

Relics Robin

Relics di Honkai Star Rail berfaedah sebagai perlengkapan tambahan nan memperkuat keahlian karakter. Berdasarkan fungsinya, relics nan memberikan peningkatan Attack, Critical Rate, alias stat unik sesuai perannya bakal menjadi pilihan utama Robin.

Robin-Honkai-Star-Rail-Stats,-Relics,-dan-Build-Paling-Kuat

Build Robin

Build Serangan Maksimal

Fokus pada relics nan meningkatkan Attack dan Critical Rate. Kombinasikan dengan sub-stat seperti Attack%, Critical DMG (Kerusakan Kritis), dan Physical DMG (Kerusakan Fisik) untuk memaksimalkan damage output Robin.

Build Serangan Stabil

Selain Attack dan Critical Rate, pertimbangkan relics nan memberikan Energy Recharge (Pengisian Energi). Hal itu bisa berkontribusi untuk mempercepat penggunaan skill milik Robin. Sub-stat seperti HP% alias Defense% juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kelangsungan hidupnya.

Build Tim Synergi

Jika Robin berkedudukan sebagai damage dealer dalam tim, konsentrasi pada build Serangan Maksimal. Namun, jika Robin mempunyai keahlian pendukung seperti buff alias debuff, prioritaskan relics nan meningkatkan stat pendukung tersebut dan sesuaikan sub-statnya.

Nah, itulah ulasan mengenai Robin Honkai Star Rail: Stats, Relics, dan Build Paling Kuat nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan melakukan top up Honkai Star Rail di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia