Salah Satu Koin Meme Berkinerja Lebih Apik Dari Doge Dan Shib, Apa Itu?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Pasar mata duit mata uang digital lagi gempar dengan beragam aset digital, terutama Bitcoin, nan harganya mencapai rekor tertinggi baru di anga US$ 73.000. Namun, ada satu jenis koin nan lebih menarik perhatian belakangan ini, ialah koin meme.

Jika berbincang soal koin meme pada mereka nan bukan penggemar, kebanyakan mereka hanya mengetahui token seperti Shiba Inu (SHIB), Dogecoin (DOGE). Namun, para fans koin meme ini mengetahui bahwa aset sekelas dogwifhat (WIF), dan Floki Inu (FLOKI) baru-baru ini melonjak harganya secara luar biasa.

Melansir dari cryptopotato.com, salah satu koin meme nan mendapat perhatian besar dari para pedagang dan fans adalah Pepe Coin (PEPE). Menurut seorang trader terkenal berjulukan Andrew Kang, koin bertema kodok ini berpotensi menjadi salah satu aset nan paling sukses selama lonjakan pasar potensial tahun 2024-2025.

Dalam perihal ini, Kang nan terkenal dengan kajian pasar nan tajam, menyamakan PEPE dengan kenaikan nilai Dogecoin nan pesat selama periode bullish tahun 2020-2021. 

“Sejatinya krusial sekali support dari selebriti untuk mendongkrak nilai koin meme satu ini. Mungkin CEO Tesla, Elon Musk juga bisa ikut terlibat untuk memperkuat kenaikan nilai PEPE,” ungkap Kang.

Kang juga menyoroti pedoman pemegang PEPE nan kuat. Ia menjelaskan peristiwa-peristiwa negatif sebelumnya hanya membikin penanammodal jangka panjang semakin kuat. 

“Peristiwa FUD (Fear, Uncertainty, and Doubt) sebelumnya seperti desas-desus dari dalam, penjualan besar-besaran dari pemegang kunci, dan pemisahan Pepe. Semua peristiwa ini justru membikin nilai semakin naik. Siapa pun nan tetap memperkuat tidak lagi beriktikad menjual,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, PEPE muncul di pasar pada musim semi tahun 2023 dan langsung mendapat perhatian organisasi kripto. Kinerja nilai nan mengesankan membikin Binance dan Coinbase, kedua bursa terbesar di bumi akhirnya menyediakan jasa perdagangan untuk koin ini.

Baru-baru ini, PEPE mencapai rekor nilai tertinggi baru, menegaskan dirinya sebagai salah satu bintang di pasar kripto. Kapitalisasi pasar PEPE sempat melampaui US$ 4 miliar, dan saat ini tetap berada di sekitar US$ 3,9 miliar.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis