Scott Melker Prediksi Eth Mencapai $8k; Kang Terjual Cepat Saat Harga Ada Turun

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Investor mata uang digital populer, Scott Melker, dalam video YouTube terbarunya, memberikan spekulasi nilai untuk beberapa mata duit kripto. Berbicara mengenai coin Ethereum, dia memprediksi Ethereum berpotensi menyentuh nomor $8.000 di tahun ini.

Sementara itu, memecoin baru nan tengah naik daun, KangaMoon (KANG), sudah menjual lebih dari 70% token pada tahap presale final. KANG diprediksi bakal segera lenyap terjual pada tahap presale kelima dan dilanjutkan dengan listing di exchange papan atas. Sebaliknya, para pemegang Cardano (ADA) kudu bersabar menghadapi penurunan nilai token ADA saat ini, meskipun ADA tetap mempunyai potensi untuk bangkit di masa mendatang. 

Ethereum (ETH) Tetap Cukup Positif Bahkan Saat Memasuki Posisi Terendah Bulanan

Investor mata uang digital ternama, Scott Melker, kembali menjadi sorotan dengan prediksinya nan bullish untuk Ethereum (ETH) di tahun ini. Spekulasi nilai $8.000 nan diutarakannya pun menarik perhatian banyak pemegang token ETH nan berambisi untung. Memang, prediksi Scott tersebut cukup masuk akal. Sepanjang tahun ini, nilai Ethereum menunjukkan tren nan cukup stabil dengan kenaikan lebih dari 60% year-to-date (YTD). Hal ini semakin memperkuat dominasinya di pasar DeFi.

Namun, perlu dicatat bahwa Ethereum telah memasuki pasar bullish dan saat ini tengah menghadapi fase koreksi. Harganya mengalami penurunan 13.06% dalam sebulan terakhir. Meski begitu, ada secercah angan lantaran nilai token ini menunjukkan pemulihan 1.30% selama seminggu terakhir. Saat ini, nilai Ethereum bergerak dalam kisaran mingguan $3.035,20 – $3.281,26.

KangaMoon (KANG) Berpotensi Menjual Tahap Presale Terakhirnya Sebelum Bulan April Berakhir

KangaMoon (KANG), sebuah token ERC20, saat ini berada di tahap presale ke-5 di mana token ini sekarang dijual dengan nilai $0,0196. Setiap tahap presale telah mengalami kenaikan harga, menawarkan pengembalian hingga 290% kepada pembeli awal, terutama mereka nan berasosiasi saat token ditawarkan dengan nilai awal $0,005. Sementara itu, dengan potongan nilai 10% untuk setiap pembelian token KANG, KangaMoon sudah menunjukkan tanda-tanda bakal menjual lenyap token presalenya sebelum akhir bulan.

Meme coin KangaMoon menonjol sebagai platform  play-to-earn di mana para peserta dapat terlibat dalam aktivitas organisasi seperti kontes pertempuran dan menerima token $KANG dan bingkisan lainnya dalam game. Selain terlibat dalam beragam tantangan untuk mendapatkan hadiah, mereka nan mempromosikan proyek melalui komentar, tweet, alias share juga diberi bingkisan token KANG gratis.

Untuk lebih meningkatkan keterlibatan di platform, KangaMoon menjalin kerja sama dengan RaidShark, sebuah bot unik untuk meningkatkan keterlibatan komunitas. Kerja sama ini bermaksud mendorong para personil untuk berperan-serta dalam “raid” nan mendebarkan, di mana mereka bisa memperebutkan bingkisan duit tunai hingga $1.000. Dengan adanya insentif ini, KangaMoon diharapkan bisa semakin menarik perhatian di pasar meme coin.

Dengan token nan sangat terbatas nan tersisa untuk dijual di presale, KangaMoon sudah bersiap untuk peluncuran nan menjanjikan di pasar DeFi lantaran berjanji untuk mendaftar di beberapa bursa segera setelah presale berakhir. Mengingat perjalanannya nan mengesankan sejauh ini, proyek ini telah menarik lebih dari 20.000 pengguna dan mempunyai lebih dari 6.000 pemegang token, nan semakin memperkuat prediksi analis bakal untung nan signifikan, mungkin mencapai 20x lipat dalam beberapa bulan mendatang.

Cardano (ADA) Mengalami Penurunan Karena $ADA Menunjukkan Sinyal Jual

Cardano (ADA), nan terkenal dengan komunitasnya nan kuat, menemukan token ADA original  di antara altcoin nan bergolak bulan ini. Fluktuasi nilai nan signifikan di pasar memaksa Cardano token original ke nilai serendah $0,46, menghasilkan kapitalisasi pasar sebesar $16,6 miliar.

Setelah dihargai setinggi $0,63 pada awal bulan, Harga Cardano turun menandakan tren turun nan dalam. Sementara Cardano token saat ini memperkuat di kisaran nilai mingguan  $0.465 dan $0.521, nilai tersebut telah turun nyaris 30% dalam satu bulan terakhir dan lebih dari 1% dalam satu minggu terakhir.

Apakah KangaMoon Masih Akan Relevan Dalam Satu Dekade Mendatang?

Pasar game blockchain di seluruh bumi diperkirakan bakal mencapai $301,53 miliar pada tahun 2030, nan merupakan peningkatan substansial nan diharapkan pada awal dasawarsa berikutnya. Karena KangaMoon sepenuhnya memelopori meme coin gaming metaverse pertama, kemungkinan platform ini untuk tetap relevan dan berkontribusi pada statistik nan disebutkan di atas sangat mungkin terjadi.

Temukan Peluang Menarik dari Presale KangaMoon (KANG) Hari Ini!

Situs web: https://Kangamoon.com/

Bergabunglah dengan Komunitas Telegram Kami: https://t.me/Kangamoonofficial

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis