Senapan Laras Pendek Pubg: Daftar Item, Kelebihan, Dan Kekurangannya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Senapan laras pendek PUBG  merupakan senjata pelengkap nan sering diabaikan di game buatan Tencent ini. Meski bukan senjata utama, item sidearm tersebut mempunyai peran krusial dalam pertempuran jarak dekat, terutama saat kehabisan amunisi.

Senjata laras pendek PUBG sangat diperlukan dalam situasi genting. Sebab, para pemain bisa menggunakannya dengan secara sigap dan membikin musuh menjadi repot menghindari serangan.

Peran senjata PUBG satu ini memang terbilang sangat krusial di peperangan jarak dekat. Hal tersebut membuatnya menjadi krusial untuk memahami kelebihan dan kekurangan senjata laras pendek PUBG.

Lalu, ada apa saja jenis senapan laras pendek PUBG dan gimana mengenai kekurangan serta kelebihannya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

senapan-laras-pendek-PUBG-guide

Daftar Senapan Laras Pendek PUBG Mobile

Pistol

  • P1911
  • P92
  • R1895
  • Desert Eagle

Shotgun

  • Sawed-Off

Submachine Gun (SMG)

  • Micro Uzi
  • Vector
  • UMP45
  • PP-19 Bizon
  • Scorpion

Kelebihan Senapan Laras Pendek

Mobilitas Tinggi

Senapan laras pendek PUBG lebih ringan dan mudah dibawa. Sehingga, terbilang sangat memungkinkan pergerakan pemain nan lebih sigap dan lincah.

Efektif dalam Jarak Dekat

Senapan laras pendek mempunyai damage tinggi dalam jarak dekat. Hal itu turut menjadikannya pilihan ideal untuk pertempuran jarak dekat PUBG.

Waktu Reload Cepat

Senapan laras pendek umumnya mempunyai waktu reload nan lebih sigap dibandingkan senapan utama. Ini tentunya memungkinkan pemain kembali bertempur dengan cepat.

Solusi Darurat

Senapan laras pendek sangat berfaedah saat kehabisan amunisi. Terutama pada senapan utama alias dalam situasi genting.

senapan-laras-pendek-PUBG-wallpaper

Kekurangan Senapan Laras Pendek

Damage Rendah

Senapan laras pendek mempunyai damage PUBG nan lebih rendah dibandingkan senjata utama. Hal tersebut membuatnya menjadi kurang efektif dalam jarak jauh.

Akurasi Rendah

Senapan laras pendek umumnya mempunyai recoil PUBG dan kecermatan nan lebih rendah dibandingkan senjata utama. Ini bakal membuatnya lebih susah dikendalikan dalam jarak jauh.

Kapasitas Magazine Kecil

Kapasitas magazine senapan laras pendek lebih kecil. Sehingga, pemain kudu lebih sering reload.

Tips Memilih Senapan Laras Pendek

Pilih Berdasarkan Gaya Bermain

Jika pemain lebih suka pertempuran jarak dekat, maka pilih shotgun alias SMG PUBG. Apabila pemain lebih suka style bermain all-around, maka pilih pistol dengan damage tinggi.

Pertimbangkan Situasi

Saat memilih sidearm, pertimbangkan situasi dan letak pertempuran. Shotgun PUBG terbilang ideal untuk pertempuran dalam ruangan, sedangkan SMG lebih efektif di area terbuka.

Lengkapi dengan Attachment

Attachment seperti magazine extended dan suppressor dapat meningkatkan performa senapan laras pendek.

Nah, itulah ulasan mengenai senapan laras pendek PUBG nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up UC PUBG di UniPin.

Dapatkan beragam info terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia