Seorang Whale Muncul Dan ‘gendong’ Harapan Investor Shiba Inu

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Lingkup mata duit mata uang digital memang penuh dengan kejutan. Baik dari para pemain besar hingga penanammodal paling kecil. Seperti pada Senin (8/4/2024), koin meme Shiba Inu (SHIB) nan dikenal sebagai “pembunuh Dogecoin,” tiba-tiba menjadi pusat perhatian. 

Perbincangan ramai Ini muncul berkah seorang penanammodal besar, alias biasa disebut whale telah melakukan pembelian token SHIB dalam jumlah besar. Pembelian besar ini terjadi saat nilai aset guyonan tersebut sedang mengalami volatilitas. Tak ayal, kehadiran whale ini melahirkan optimisme baru di kalangan komunitas.

Melansir dari coingape.com, setelah mengalami kenaikan kilat, nilai Shiba Inu turun beberapa hari terakhir ini. Semenjak itu, nilai koin ini tampak datar-datar saja. Namun, ketika seekor paus membeli miliaran token SHIB hari ini, penanammodal pun mulai berpikir bahwa mungkin saja nilai SHIB bakal naik lagi.

Pembelian besar ini diumumkan oleh seorang pemantau whale mata uang digital di platform X dengan akun berjulukan Whale Alert. Dalam laporannya, Whale Alert mencatat bahwa sejumlah besar token SHIB sebanyak 692,40 miliar, dengan nilai US$ 19,26 juta dibeli dari Crypto.com. 

Meskipun nilai tokennya tidak bergerak terlalu banyak, pembelian besar ini menunjukkan bahwa ada orang nan percaya dengan SHIB. Selain itu, info tentang aktivitas di platform blockchain menunjukkan minat nan meningkat dan aktivitas perdagangan nan lebih banyak. 

Saat ini nilai Shiba Inu naik sebesar 1,8 persen dalam 24 jam terakhir dan sekarang di US$ 0,00002833. Kenaikan ini mungkin terjadi lantaran pembelian besar tadi, nan membikin orang semakin percaya bahwa nilai SHIB bakal melonjak.

Data perdagangan juga menunjukkan bahwa semakin banyak orang nan tertarik pada Shiba Inu. Itu terlihat dari peningkatan minat pembelian dan perdagangan. Selain itu, kajian terbaru juga menunjukkan bahwa pola nilai SHIB menunjukkan tanda-tanda positif. Artinya, ada kemungkinan nilai SHIB bakal terus naik.

AI Prediksi Shiba Inu Bakal Melonjak Bulan Ini

Melansir dari Watcher.guru, algoritma pembelajaran mesin seperti milik bursa Changelly telah mengeluarkan prediksi mengenai pergerakan SHIB. Menurut Changelly, nilai rata-rata SHIB untuk April 2024 diperkirakan bakal sekitar US$ 0,0000536. 

Angka ini berasal dari kajian nan teliti atas pergerakan nilai pada awal 2023. Changelly juga memperkirakan nilai minimum dan maksimum SHIB untuk April 2024 masing-masing sebesar US$ 0,0000274 dan US$ 0,0000798.

Namun, nan paling menarik adalah prediksi AI Changelly memperkirakan SHIB bakal diperdagangkan sebesar US$ 0,00003568 pada 10 April 2024, nan mana jumlah kenaikannya adalah 31 persen dari nilai saat ini. Prediksi ini memberikan angan bagi penanammodal SHIB, menandakan kemungkinan reli nan dapat mendorong nilai token ke level baru.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis