Shib Vs Pepe Dan Doge Vs Wif – Siapa Pemilik Mahkota Meme Coin 2024?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Ekosistem meme coin terus berkembang, dan tahun 2024 bakal menjadi tahun nan krusial bagi pemain nan sudah berilmu maupun nan baru muncul. Di lanskap bergerak ini, SHIB dan DOGE telah lama dianggap sebagai titan. 

Ada wajah-wajah baru seperti PEPE, WIF, dan proyek inovatif seperti Scotty AI, token SMOG, token Sponge V2, dan PEEN menantang dengan status quo. 

Mari kita telusuri lebih perincian para pesaing ini dan menilai siapa nan mungkin bakal mendapatkan mahkota meme coin pada tahun 2024.

SHIB vs PEPE dan DOGE vs WIF

Meme coin seperti SHIB, PEPE, DOGE, dan WIF terus memikat khayalan dan investasi organisasi aset digital.

Menurut Kompas, nilai SHIB sukses meroket lantaran cuitan Elon Musk di X (sebelumnya Twitter), SHIB nan sering dijuluki sebagai “pembunuh Dogecoin,” tetap mempertahankan momentumnya dengan organisasi nan kuat dan pengembangan inovatif nan bermaksud untuk meningkatkan utilitas dan nilai. 

PEPE, meskipun lebih baru di lanskap ini, token ini sukses mendapatkan daya tarik melalui pesonanya nan unik dan potensi untuk mendapatkan pengikut nan berdedikasi.

DOGE, nan merupakan meme coin asli, tetap menjadi kekuatan besar di pasar. Apalagi token ini didukung oleh organisasi nan setia dan support dari tokoh-tokoh terkemuka, melambangkan perpaduan lawakdan investasi di ranah kripto.

Meskipun WIF kurang terkenal dibandingkan dengan pesaingnya, token ini sedang membangun niche-nya sendiri. Dengan memanfaatkan kegilaan meme coin untuk membangun ekosistemnya. 

Token-token ini menyoroti sifat bergerak dan terkadang tidak terduga dari meme coin. Di mana sentimen komunitas, pengaruh media sosial, dan tren pasar memainkan peran signifikan dalam penilaian dan ketenaran mereka.

SMOG – Meme Coin Besar Berikutnya di Solana

Token SMOG ($SMOG) dengan sigap menempatkan dirinya sebagai kekuatan nan handal dalam ruang meme coin Solana. Dengan organisasi nan terlibat lebih dari 55 ribu orang di beragam platform dan jumlah pemegang sebanyak 23.290, nampaknya kehadiran SMOG tidak dapat diabaikan. 

Proyek ini mempunyai kapitalisasi pasar nan melampaui $50 juta, dan strategi airdrop-nya nan garang dan inklusif. Hingga saat ini ada 8.612 personil nan berperan-serta dalam kampanye airdrop Zealy, dan telah menyelesaikan lebih dari 270 ribu tugas.

Dengan melakukan airdrop harian senilai $1500 dalam corak token kepada pemegang meme coin trending lainnya seperti Bonk, Dogwifcoin, MYRO, dan Samoyedcoin. SMOG dengan sigap menjadi salah satu pilihan meme coin bagi banyak orang. 

Diluncurkan dengan kapitalisasi pasar $2 juta dan antisipasi pembelian langsung senilai $1 juta, SMOG mencerminkan ciri-ciri proyek nan dipimpin oleh mahir web3 dengan rekam jejak nan mumpuni

Kunjungi SMOG sekarang

Scotty AI – Pendatang Baru nan Penuh Ambisi

Scotty AI ($SCOTTY), kejadian meme nan tidak terduga, diyakini bakal menghasilkan untung investasi substansial pada tahun 2024. Diberdayakan oleh anjing Scottish Terrier nan gagah. 

Proyek ini membedakan dirinya di ranah meme coin dengan mengasumsikan persona “Penjaga Crypto.” Scotty melindungi blockchain dengan keahlian AI canggihnya lantaran keahlian menganalisis transaksi dengan cepat, mengidentifikasi aktivitas mencurigakan, dan memonitor perilaku penipuan.

Scotty Chat memfasilitasi obrolan mengenai cryptocurrency, Scotty Staking menawarkan kesempatan untuk menghasilkan pendapatan pasif, dan Scotty Swap memungkinkan pertukaran token berjalan dengan lancar. 

SCOTTY, token original nan mendorong ekosistem ini, memfasilitasi transaksi dalam kerangka kerjanya nan komprehensif. Presale token ini sukses mengumpulkan biaya lebih dari $6 juta dan bakal terus bertambah,menunjukkan kepercayaan pasar nan kuat terhadap token AI nan satu ini.

Kunjungi SCOTTY sekarang

SpongeBob Token V2 – Menyelam Jauh ke Lautan Meme Coin

Jika Anda kandas mendapatkan untung dari kenaikan nilai SPONGE 100x pada tahun 2023. Sekarang adalah waktu nan tepat untuk sepenuhnya memanfaatkan SpongeBob Token V2 (SPONGEV2).

Iterasi terbaru ini dirancang untuk mereplikasi kesuksesan pendahulunya sembari memperkenalkan fungsionalitas baru. Token Sponge V2 masuk ke pertarungan token di pasar  dengan perspektif dan branding nan unik, bermaksud untuk menyerap persaingan.

Dengan melakukan staking pada token SpongeBob asli, ialah SPONGE. Pengguna diundang untuk mendapatkan token asli, SPONGE V2, melalui protokol stake-to-bridge nan eksklusif untuk token ini. 

Pengguna mempunyai kesempatan untuk mendapatkan token V2 tambahan dengan langkah menstaking sejumlah besar token SPONGE untuk jangka waktu nan lebih lama. Selain itu, pengguna berkuasa mendapatkan pengembalian nan substansial dan APY setidaknya sebesar 180%. 

Token ini, sebenarnya, berada pada posisi untuk mencapai tingkat nilai nan belum pernah terjadi sebelumnya dalam ruang kripto. Untuk menghindari kehilangan potensi atas kenaikan nilai 100x, disarankan untuk berasosiasi dalam presale ini segera.

Kunjungi SPONGE sekarang

PEEN – Menambah Keramaian pada Pasar Meme Coin

PEEN tampil dengan pendekatan nan sederhana dalam kreasi dan operasinya. Sementara Shiba Inu bersiap untuk memulai kegilaan meme coin lagi, PEEN, nan menampilkan tema dewasa, siap untuk memperluas batas-batasnya. 

Meme coin ini secara terbuka memasarkan dirinya sebagai “seni toilet,” menyiapkan panggung untuk perjalanan nan menarik ke dalam “kegilaan spekulatif.”

Seni style komik dalam proyek NSFW ini, meninggalkan sedikit ruang imajinasi. Menjamin bahwa perihal ini dapat memikat perhatian Anda apalagi mungkin Anda tidak berkedip melihatnya. Memang, proyek crypto ini telah sukses mengumpulkan pengikut besar di Twitter. Mereka juga berupaya mempertahankan saluran Telegram eksklusif, di mana mereka biasanya menyebarkan info rahasia dan parodi cabul.

Kenaikan token PEEN lebih dari 300 persen pada hari perdagangannya telah menunjukkan bahwa token ini mempunyai pemisah atas nan tak terhingga dalam perihal meme coin. Sejak diluncurkan di Uniswap, nilai PEEN telah melesat seperti mobil F1, meninggalkan para penanammodal dalam debu sembari mencoba mendapatkan keuntungan.

Kunjungi PEEN sekarang

Kesimpulan

Saat tahun 2024 terungkap, lanskap meme coin lebih hidup dan kompetitif dari sebelumnya. Raksasa meme coin nan sudah mapan seperti SHIB dan DOGE terus mendominasi dengan volume dan ukuran organisasi nan besar. 

Tetapi pendekatan inovatif dari Scotty AI, SMOG, Sponge V2, dan PEEN menunjukkan adanya sifat berkembangan di pasar. SMOG, dengan kapitalisasi pasar nan signifikan, keterlibatan komunitas, dan airdrop strategis, tampaknya siap untuk pertumbuhan substansial, apalagi berani menantang token meme lainnya.

Sementara SHIB dan DOGE tetap mempertahankan status legendaris mereka. Kemunculan SMOG, Scotty AI, Sponge V2, dan PEEN menandakan pergeseran menuju proyek-proyek nan menawarkan lebih dari sekadar nilai meme. 

Mereka menyediakan komunitas, utilitas, dan visi pertumbuhan. Seiring berjalannya waktu, mahkota meme coin mungkin saja jatuh ke salah satu meme coin nan sudah dibahas di atas. Mereka sukses menyatukan lawakdengan penemuan dan keterlibatan organisasi nan tinggi.

Disclaimer: Konten ini disponsori dan kudu dianggap sebagai materi promosi. Pendapat, isi tulisan dan pernyataan nan tertulis disini adalah milik penulis dan tidak mencerminkan pendapat Cryptoharian. Tim kami tidak menulis press release dan hanya mem-postingnya. Kincaimedia bukan anak perusahaan nan dimiliki oleh ICO, blockchain alias perusahaan nan beriklan di website ini. Investor kudu melakukan riset lebih dalam sebelum melakukan investasi lantaran pasar cryptocurrency berisiko tinggi. Harap diperhatikan bahwa investasi Anda adalah risiki ANDA SENDIRI dan KERUGIAN apa pun nan Anda alami bukan tanggung jawab Cryptoharian.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis