Siapa Hanzo Di Mobile Legends Dan Apa Rolenya Dalam Tim? Ini Ulasannya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Tak banyak pemain nan tahu mengenai Hanzo Mobile Legends dan rolenya. Ia menjadi salah satu hero nan mempunyai potensi dan akibat tinggi. 

Hanzo Mobile Legends sendiri datang sebagai sosok ninja nan diselimuti bayang-bayang. Dikenal sebagai penguasa ninjutsu terlarang, Hanzo membawa kekuatan mematikan. 

Kekuatan hero ML satu ini dapat menjadi berkah sekaligus kutukan bagi tim. Lalu, siapa itu Hanzo Mobile Legends dan gimana rolenya dalam tim? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Siapa-Hanzo-di-Mobile-Legends-dan-Apa-Rolenya-dalam-Tim-Ini-Ulasannya-guide

Sosok Penguasa Ninjutsu Terlarang 

Hanzo Mobile Legend adalah keturunan klan ninja terhormat, Akakage. Namun, rasa hausnya bakal kekuatan mendorongnya untuk mempelajari ninjutsu terlarang. Itu merupakan seni terlarang nan diwariskan secara turun temurun dalam klannya.  

Keinginannya untuk menguasai ninjutsu terlarang ini membawa Hanzo ke lembah pengkhianatan. Sebab, itu menjerumuskannya ke dalam bentrok berdarah dengan klannya sendiri.  

Pada akhirnya, Hanzo dikhianati dan dikucilkan. Kini, Ia menjelma menjadi hantu nan gentayangan, dihantui oleh masa lalunya dan dipenuhi rasa dendam. 

Kemampuan Mematikan Sang Assassin 

Hanzo adalah seorang Assassin nan handal dalam pertempuran jarak dekat. Kemampuan pasifnya berjulukan Ninjutsu memungkinkan Ia untuk memanggil bayangannya. 

Skill lainnya adalah Hanzo Demon nan dapat memberikan damage tambahan kepada musuh. Skill pertamanya berjulukan Nishida’s Shadow memungkinkan Hanzo untuk melemparkan shuriken. Itu bisa membikin musuh menjadi lebih lambat.  

Hanzo Mobile Legend mempunyai skill keduanya, ialah Demon Feast. Skill tersebut memungkinkannya untuk menerkam musuh dan memberikan damage besar.

Siapa-Hanzo-di-Mobile-Legends-dan-Apa-Rolenya-dalam-Tim-Ini-Ulasannya

Ultimate

Kemampuan pamungkas Hanzo, ialah Izanami adalah salah satu ultimate paling unik. Saat ultimatenya diaktifkan, Hanzo memasuki alam astral nan membuatnya kebal terhadap serangan musuh.  

Dalam waktu singkat, Ia dapat mengendalikan bayangannya untuk menyerang musuh. Jika mereka meninggal sebelum Izanami berakhir, Hanzo MLBB bakal bangkit kembali dengan HP penuh. 

Role Hanzo 

Meski Hanzo dikategorikan sebagai Assassin, Ia mempunyai elastisitas untuk dimainkan. Ia dapat menjadi damage dealer utama tim. Hal tersebut bisa terjadi dengan langkah memanfaatkan ninjutsu terlarangnya. 

Di sisi lain, Hanzo juga bisa menjadi ganker nan handal. Ini terjadi dengan langkah menggunakan bayangannya untuk menyergap dan menghabisi musuh nan lengah. 

Nah, itulah ulasan mengenai Hanzo Mobile Legends nan bisa dijadikan pedoman pemula. Segera miliki beragam senjata, skin, hingga item limited edition lainnya dengan top up ML di UniPin. 

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia