Siapa Manta Ray Di Game Codm Dan Skill Terbaiknya

Sedang Trending 6 hari yang lalu

Manta Ray menjadi salah satu karakter game CODM nan popular. Karakter tersebut mulai banyak dikenal sebagai Naomi “Manta Ray” Mizushima. 

Manta Ray sendiri adalah salah satu prajurit berkebangsaan Jepang nan terkenal dengan kecantikannya. Tak hanya itu, Ia juga mempunyai skill nan luar biasa di medan perang.  

Keberanian Manta Ray membuatnya menjadi operator Call of Duty Mobile menakutkan. Lalu, siapa sebenarnya Manta Ray dan gimana skill nan dimilikinya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Siapa-Manta-Ray-di-Game-CODM-dan-Skill-Terbaiknya-wallpaper

Kisah di Balik Topeng 

Manta Ray CODM alias Naomi Mizushima merupakan seorang wanita muda penuh semangat. Ia mempunyai masa lampau kelam nan mendorongnya untuk berasosiasi dengan militer.  

Kematian ayah Naomi di tangan teroris menumbuhkan rasa dendam dan tekadnya melawan ketidakadilan. Manta Ray lahir dari tekad ini, simbol kekuatan dan ketahanan dalam menghadapi rintangan. 

Skill Mematikan di Medan Perang 

Manta Ray Call of Duty Mobile bukan hanya cantik, Ia juga seorang mahir dalam pertempuran jarak dekat dan jauh. Kemampuan pasifnya nan berjulukan Agile memberikan peningkatan mobilitas. 

Selain itu, skill pasifnya bisa membuat Manta Ray menjadi lebih gesit dan susah untuk ditargetkan. Dia juga dilengkapi dengan Grappling Hook nan memungkinkannya untuk bergerak dengan cepat. Ini menjadikan dirinya sebagai karakter CODM nan efisien di medan perang.

Siapa-Manta-Ray-di-Game-CODM-dan-Skill-Terbaiknya

Skill Mematikan Manta Ray 

EMP Grenade 

Granat elektromagnetik ini melumpuhkan perangkat elektronik di area sekitarnya. Termasuk UAV dan skorstreak musuh.  

Keduanya adalah perangkat nan sangat berfaedah untuk mengganggu strategi lawan. Alat tersebut juga bisa mendapatkan untung taktis. 

Kinetic Armor 

Skill ini memberikan Manta Ray CODM perisai daya nan kuat. Itu membuatnya tahan terhadap tembakan musuh. Dengan begitu, Manta Ray menjadi pilihan nan ideal untuk menerobos garis pertahanan musuh. 

Senjata Terbaik 

AK-47 

Assault rifle klasik CODM ini menawarkan keseimbangan nan baik. Di antaranya adalah kekuatan, akurasi, dan kontrol. 

 SMG-5 

SMG Call of Duty satu ini ideal untuk pertempuran jarak dekat. Ini bisa memberikan kecepatan tembakan nan tinggi dan mobilitas luar biasa. 

 DL Q33 

Sniper rifle ini sempurna untuk pertempuran jarak jauh. Sehingga, memungkinkan Manta Ray untuk menghabisi musuh dari kejauhan dengan presisi tinggi. 

Nah, itulah ulasan mengenai Manta Ray Call of Duty Mobile nan bisa dijadikan pedoman pemula. Segera miliki beragam senjata, skin, hingga item limited edition lainnya dengan top up CODM di UniPin. 

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog. 

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia