Siapkan Pekan Depan Anda Dengan 3 Pilihan Kripto Terjangkau Berikut

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Memasuki akhir pekan, pasar mata uang digital dilanda dengan penurunan habis-habisan nan disebabkan oleh anjloknya nilai Bitcoin (BTC) pada Sabtu (13/4/2024) pagi. Berdasarkan dari info CoinMarketCap.com, BTC saat ini tengah berada di posisi US$ 66.902. Angka ini mencerminkan penurunan sebesar 4,87 persen dalam kurun waktu 24 jam. 

Meski begitu, perihal ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pembeli untuk melakukan akumulasi, khususnya para penanammodal nan mencari kesempatan baru di kelas aset nan tetap terjangkau. Tidak kudu di Bitcoin, investasi juga bisa dilakukan pada sejumlah altcoin nan mempunyai potensi pertumbuhan luar biasa. 

Melansir dari finbold.com, terdapat tiga mata duit mata uang digital dengan nilai di bawah US$ 1 nan mungkin menarik bagi nan mau memperluas portofolio.

1. Potensi Pertumbuhan Tertunda dari Cardano 

Cardano (ADA) telah menjadi perbincangan lantaran potensi pergerakan nilai nan menarik. Meskipun belakangan ini tidak banyak berubah, ada tanda-tanda bahwa ini bisa berubah dalam waktu dekat. Menurut kajian Finbold, ada kesempatan 17 persen kenaikan nilai jika terjadi short squeeze nan menghapuskan penjual pendek nan terakumulasi baru-baru ini. 

Saat ini, ADA berada di nilai US$ 0.568, dimana telah terjadi penurunan sebesar 3.18 persen dalam satu hari, 0.92 persen dalam satu minggu. Selain itu, kerugian nan lebih besar dengan nomor 23.95 persen juga terjadi dalam satu bulan terakhir.

2. Dogecoin Bawa Kabar Bullish nan Menggembirakan

Dogecoin (DOGE) selalu menjadi sorotan lantaran komunitasnya nan kuat dan pola nilai nan seringkali menarik perhatian. Saat ini, DOGE menunjukkan pola bullish nan menarik perhatian trader. Dengan spekulasi nan mengindikasikan kemungkinan kenaikan menuju US$ 0.40 jika nilai bisa menembus US$ 0.20, DOGE menarik perhatian para investor. 

Saat ini, DOGE diperdagangkan seharga US$ 0.193 dengan kenaikan 0.11 persen dalam 24 jam terakhir, 11.29 persen dalam seminggu terakhir, dan 13.95 persen dalam sebulan terakhir.

3. Degen Digadang Miliki Masa Depan nan Cerah di Dunia Meme Coin

Degen (DEGEN), mata duit mata uang digital baru nan mengusung konsep meme coin menawarkan potensi pertumbuhan nan menarik. Meskipun tetap muda, DEGEN telah menunjukkan keahlian nan mengesankan, apalagi melampaui pesaing lamanya seperti Dogecoin dan Shiba Inu (SHIB). 

Dengan lonjakan nilai 6.38 persen dalam sehari, 179.70 persen dalam seminggu terakhir dan apalagi 511.90 persen sejak diluncurkan pada 13 Maret 2024, DEGEN menarik perhatian banyak investor. Saat ini, DEGEN diperdagangkan seharga US$ 0.00007339.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis