Strategi Vesting Blockdag Dengan Likuiditas $100 Juta Dan Pendanaan Pra-penjualan $21,4m Yang Mencengangkan Ethereum Dan Avalanche

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Kincaimedia – Mengidentifikasi platform dengan potensi transformasional sangat krusial bagi penanammodal nan mencari pengembalian substansial di domain kripto. Analisis ini menggali atribut unik Ethereum (ETH) dan Avalanche (AVAX) sembari memperkenalkan BlockDAG, pesaing baru nan siap mengubah teknologi blockchain.

Analisis ini mengeksplorasi keahlian pasar beragam platform, menyoroti kelebihan teknis BlockDAG yang telah menghasilkan potensi ROI 30,000X dan pendanaan pra-penjualan $21,4 juta. Kami juga bakal mengeksplorasi strategi vesting BlockDAG, nan didukung oleh likuiditas $100 juta, nan telah menarik minat penanammodal signifikan dengan menjamin stabilitas keuangan.

Ethereum: Raksasa nan Stabil

Ethereum, altcoin terbesar berasas kapitalisasi pasar, baru-baru ini mengalami penurunan nilai nan mencolok. Meskipun mengalami penurunan 18% dalam beberapa minggu terakhir, Ethereum mempertahankan tingkat support nan kuat dan menggoda potensi breakout bullish. Dengan nilai saat ini di $3,140, Ethereum berada pada momen kritis.

Jika dapat melewati resistensi $3,265, mungkin bakal memicu reli menuju $4,000, menandakan peningkatan nilai 25%. Gerakan ini berjuntai pada stabilitas pasar dan keahlian Ethereum untuk memanfaatkan siklus mata uang digital nan bakal datang, seperti nan dipengaruhi oleh peristiwa pemotongan Bitcoin.

Avalanche: Pertumbuhan Cepat dan Volatilitas Tinggi

Sebaliknya, Avalanche telah menunjukkan pertumbuhan luar biasa sejak awal, dengan nilai naik 1296% dari titik terendah sepanjang masa. Sebagai platform nan bangga dengan kecepatan transaksi tinggi dan kompatibilitas dengan ekosistem Ethereum, Avalanche terus menarik minat penanammodal nan signifikan. Kinerja nilai terkininya, dikombinasikan dengan sentimen pasar bullish dan parameter teknis seperti RSI dan MACD, menunjukkan potensi untuk momentum naik nan berkelanjutan. Namun, volatilitas tingginya mengharuskan penanammodal untuk mendekatinya dengan hati-hati.

BlockDAG: Menerapkan strategi vesting dengan likuiditas $100 juta untuk meningkatkan stabilitas keuangan

BlockDAG sedang menerapkan periode vesting tetap 4 bulan nan merupakan komponen krusial nan diperkenalkan dalam proyek untuk mendorong stabilitas dan menyelaraskan kepentingan penanammodal dengan tujuan jangka panjang proyek. Strategi ini melibatkan pelepasan koin secara berjenjang selama jangka waktu nan telah ditentukan.

Merek tersebut menguraikan rencana pengedaran di mana 40% koin dijatuhkan saat peluncuran, diikuti oleh 20% setiap bulan selama tiga bulan berikutnya. Selain itu, 1% koin nan dialokasikan untuk tim BDAG dikunci selama tiga tahun.

Terutama, ini mendorong penanammodal untuk mempertahankan keterlibatan mereka dengan proyek selama periode nan lebih lama, mencegah pengambilan untung jangka pendek dan menstabilkan nilai pasar dengan infusi likuiditas $100 juta.

Selanjutnya, periode vesting adalah bukti komitmen merek terhadap pengelolaan nan setara dan bertanggung jawab, memastikan semua peserta menerima perlakuan nan setara dan memperkuat integritas proyek.

Dengan menerapkan vesting sebagai respons terhadap umpan kembali komunitas, merek telah memperkuat kepercayaan dan transparansi, memperdalam hubungan dengan personil organisasi dan menjaga mereka tetap terinformasi dan terlibat seiring dengan perkembangan proyek.

Selain itu, sistem vesting melindungi landasan finansial proyek dari perubahan pasar nan tiba-tiba sembari mendorong pertumbuhan berkepanjangan melalui partisipasi penanammodal nan berkepanjangan dan pencapaian tonggak.

Secara keseluruhan, menginstitusikan periode vesting adalah langkah strategis BlockDAG menuju pembuatan lingkungan nan kuat, adil, dan stabil.

Seperti nan disoroti oleh DAGPaper nan dirilis di Las Vegas Sphere, BlockDAG menggabungkan teknologi blockchain dan Directed Acyclic Graph (DAG), mengatasi trilema blockchain dengan keamanan, skalabilitas, dan desentralisasi nan lebih baik. Dengan keahlian memproses 10,000 hingga 15,000 transaksi per detik dengan biaya rendah, BlockDAG telah mengumpulkan $21,4 juta dalam pra-penjualan, menjanjikan ROI 30,000X. 

Mengapa BlockDAG Adalah Koin Kripto Besar Berikutnya

Sementara Ethereum dan Avalanche terus memainkan peran krusial di arena kripto, BlockDAG memperkenalkan pengganti menarik nan memanfaatkan nan terbaik dari teknologi blockchain dan DAG. Arsitektur uniknya tidak hanya menjanjikan untuk mengatasi keterbatasan nan ada tetapi juga menawarkan solusi sigap dan irit biaya untuk beragam aplikasi nan lebih luas nan telah mendorong pra-penjualannya mencapai $21,4 juta. Bagi mereka nan mau mendiversifikasi portofolio mata uang digital mereka, BlockDAG menyajikan kesempatan emas dengan strategi vesting tetap 4 bulannya. Dengan pra-penjualan nan sekarang live dijual dengan nilai $0,006 dalam batch 10, Sekarang adalah waktu untuk berinvestasi dan memanfaatkan potensi ROI 30,000X.

Bergabung dengan Pra-penjualan BlockDAG Sekarang!

Situs Web: https://blockdag.network

Pra-penjualan: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Note: Ini adalah paid press release, Kincaimedia tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis