Supply Converter Pubg Mobile: Daur Ulang Suplai Item

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Pernahkah Anda mendapat suplai alias item dalam permainan PUBG Mobile nan rupanya tidak Anda perlukan? 

Tenang, sekarang PUBG Mobile punya solusinya dengan fitur supply converter nan bisa ‘mendaur ulang’ item-item tersebut.

Jadi, gimana sih langkah kerja supply converter ini? Nah, jadi begini, Anda bisa ‘mengonversi’ item nan tidak Anda butuhkan menjadi item baru. 

Tapi ingat ya, item nan Anda dapatkan setelah konversi ini random namalain acak. Jadi, siapa tahu Anda bisa dapetin item super langka!

Jadi, kira-kira begitu langkah kerja supply converter di PUBG Mobile. Tapi, jangan lupa, pastiin Anda baca patokan mainnya dulu sebelum menggunakannya ya!

Cara Kerja Supply Converter PUBG Mobile

Supply Converter di PUBG Mobile adalah langkah nan sangat keren untuk mendapatkan item-item langka dan kuat dalam permainan tanpa kudu bersusah payah mencarinya di medan pertempuran. Jadi, gimana langkah kerjanya?

Begini, Anda cukup membuka menu inventory di dalam game, lampau Anda bakal memandang menu supply converter nan muncul di bagian bawah kiri layar. Di menu tersebut, ada dua kolom item.

Kamu bisa menggabungkan dua item nan tidak terpakai alias tidak Anda butuhkan menjadi satu item baru nan bakal muncul secara acak. 

Namun, perlu diingat bahwa kedua item nan bakal Anda gabungkan kudu mempunyai jenis nan berbeda, seperti consumable, throwable, melee weapon, attachment, dan lainnya.

Setiap kombinasi item mempunyai kesempatan untuk mendapatkan bingkisan nan berbeda, dan setidaknya ada enam hasil konversi nan mungkin terjadi dalam setiap kombinasi. 

Selain itu, item nan dihasilkan dari konversi mempunyai tingkat kelangkaan, nan artinya semakin langka item nan dihasilkan, semakin susah juga untuk mendapatkannya.

Dengan adanya fitur supply converter ini, permainan jadi lebih menarik, kan? Kamu tidak perlu lagi repot-repot mencari item langka, lantaran sekarang Anda bisa mendapatkannya melalui supply converter. 

Bahkan, item-item keren seperti baju ghillie dan helm level 3 juga bisa Anda dapatkan di sini!

Baca Juga : Tips untuk Meningkatkan Akurasi dengan SMG di PUBG Mobile

Tips Supply Converter PUBG Mobile

Ingin memaksimalkan penggunaan Supply Converter di PUBG Mobile? Yuk, ikuti tips-tips berikut untuk membantu Anda mendapatkan item-item keren secara efektif:

1. Kumpulkan Item Tidak Terpakai

Sebelum memulai konversi, pastikan Anda mempunyai cukup item nan tidak terpakai alias tidak Anda butuhkan. 

Mengumpulkan item seperti consumable, throwable, alias attachment nan berlebihan bakal memungkinkan Anda untuk melakukan konversi dengan lebih banyak peluang.

2. Pilih Kombinasi Item dengan Bijak

Perhatikan jenis item nan Anda kombinasikan. Usahakan untuk menggabungkan dua item nan berbeda jenis, seperti consumable dengan attachment, untuk meningkatkan ragam hasil konversi dan kesempatan mendapatkan item nan Anda inginkan.

3. Pelajari Pool Reward

Setiap kombinasi item mempunyai pool reward tersendiri, nan berfaedah hasil konversi bervariasi tergantung pada item nan Anda pilih. 

Pelajari pool reward untuk setiap kombinasi agar Anda bisa mengatur strategi konversi dengan lebih baik.

4. Fokus pada Kombinasi dengan Hasil Langka

Meskipun hasil konversi berkarakter acak, ada kombinasi item tertentu nan mempunyai kesempatan lebih tinggi untuk menghasilkan item langka alias keren. 

Cobalah konsentrasi pada kombinasi-kombinasi tersebut untuk meningkatkan kesempatan mendapatkan item impianmu.

4. Kumpulkan dan Gabungkan Secara Teratur

Jangan tunggu terlalu lama untuk menggunakan Supply Converter. Gabungkan item secara teratur untuk memanfaatkan potensi konversi nan lebih besar. 

Dengan langkah ini, Anda bakal mempunyai kesempatan lebih banyak untuk mendapatkan item nan Anda inginkan.

Baca Juga : Tips Menggunakan Senjata Mini14 di PUBG Mobile

5. Pantau Update dan Event

PUBG Mobile seringkali menyelenggarakan event alias promo nan berangkaian dengan Supply Converter, seperti peningkatan kesempatan untuk mendapatkan item langka alias potongan nilai dalam pembukaan Crate. Jangan lewatkan kesempatan ini dan pantau info terbaru di dalam game.

Ingatlah bahwa hasil konversi berkarakter acak, jadi bersabarlah dan tetaplah bermain dengan cerdas. Jangan terlalu konsentrasi pada hasil konversi nan tidak Anda dapatkan, tapi nikmati proses bermain dan eksplorasi dalam mendapatkan item-item keren di PUBG Mobile.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda bakal dapat memanfaatkan Supply Converter dengan lebih efektif dan meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan item-item keren dalam permainan PUBG Mobile!

Top Up PUBG Mobile hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia