Susah Mati! Build Vexana Mobile Legends!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Vexana adalah Mage di Mobile Legends, telah mendapat makeover pada akhir tahun 2022, termasuk tampilan dan skill-nya nan lebih keren. Pasca-perubahan ini, para pemain berlomba-lomba mencari build terbaik untuk Vexana.

Fakta menariknya, Vexana seringkali masuk dalam daftar banned saat pertandingan Rank. Dia memang terlalu kuat jika digunakan di mid lane. Para pemain kudu berhati-hati!

Build Vexana Mobile Legends!

Vexana adalah hero nan punya keahlian nge-poke dan mematikan mobilitas musuh dengan pengaruh Crowd Control (CC). Nah, buat Anda nan mau bikin musuh nangis darah, ada nih Build Vexana nan paling sakit! 

Jadi, dengan combo nan tepat, kita bisa bikin HP musuh jadi sekarat banget. Pengen tahu gimana Build Vexana nan bikin musuh keseleo? Yuk, langsung simak!

1. Arcane Boots

Langkah pertama nan kudu dilakukan adalah mendapatkan Arcane Boots. Sepatu ini adalah pilihan nan tepat untuk Build Vexana nan sedang Anda mainkan.

Arcane Boots mempunyai dua faedah utama: pertama, meningkatkan Movement Speed, dan kedua, memberikan Magical Damage nan bisa membikin Vexana lebih kuat dalam menghancurkan pertahanan musuh. 

Dengan menggunakan sepatu ini, Vexana bakal lebih lincah dan lebih bisa menghadapi lawan-lawannya di medan perang.

2. Enchanted Talisman

Enchanted Talisman adalah salah satu item krusial nan kudu dimiliki oleh Vexana di Mobile Legends. Item ini sangat berfaedah lantaran memberikan tambahan Magic Power, mana, dan mengurangi Cooldown Skill. 

Dengan Enchanted Talisman, Vexana dapat meningkatkan Magic Power dan keahlian untuk mengendalikan lawan. Jadi, pastikan untuk memasang item ini agar Vexana semakin kuat dan mematikan di medan pertempuran!

3. Genius Wand

Salah satu item nan wajib Anda pilih untuk memperkuat build Vexana nan super mematikan adalah Genius Wand. Item keren ini punya beberapa faedah nan bikin Vexana makin berbahaya.

Pertama-tama, Genius Wand bisa menambah kekuatan Magic Power, sehingga serangan Vexana makin pedas. 

Selain itu, item ini juga bisa meningkatkan kecepatan pergerakan, jadi hero nan Anda pakai bisa bergerak lebih cepat. Dan jangan lupakan fitur keren nan bisa jadi nilai tambah buat Vexana.

4. Lightning Truncheon

Salah satu item keren nan bisa Anda beli di Mobile Legends adalah Lighting Truncheon. Beli item ini bisa memberikan Anda tiga untung keren.

Pertama-tama, Anda bakal dapat tambahan Magic Power nan bisa bikin serangan Anda lebih sakit, lho! 

Kedua, Anda juga bakal dapat tambahan kapabilitas Mana, nan artinya Anda bisa menggunakan skill lebih banyak tanpa cemas kehabisan tenaga. 

Yang terakhir, ada Cooldown Reduction juga, nan bisa bikin waktu untuk menggunakan skill jadi lebih cepat. Jadi, Anda bisa terus ngasih damage ke musuh-musuhmu dengan lebih efektif!

5. Holy Crystal

Holy Crystal adalah seperti tongkat ajaib bagi Vexana dalam permainan Mobile Legends. Ketika dia menggunakannya, kekuatan sihirnya menjadi luar biasa besar! 

Bayangkan saja, dengan Holy Crystal ini, Vexana bisa memberikan serangan nan lebih luar biasa kepada musuh-musuhnya.

Jadi, intinya, Holy Crystal adalah kawan terbaik bagi Vexana. Ini memberikan kekuatan magis nan sangat besar, membuatnya menjadi tambahan nan tak tergantikan dalam setiap pertempuran. 

Jadi, pastikan untuk memasang item ini dalam build Vexana Anda jika mau membuatnya menjadi hero nan lebih kuat dan mematikan!

6. Divine Glaive

Di tahap permainan Mobile Legends nan sudah mendekati akhir, ada satu item keren nan bisa jadi pilihanmu, ialah Divine Glaive. Item ini bisa nambahin damage nan gede banget!

Yang bikin Divine Glaive makin keren lagi, dia punya Magical PEN nan bisa hancurin pertahanan musuh dari item-item pertahanan magical nan mereka punya. Jadi, siap-siap deh buat nge-blast musuh-musuhmu!

Rekomendasi Battle Spell dan Set Emblem

Meskipun Vexana bisa bikin musuh ngerasa sakit banget dengan serangannya nan kenceng, tapi dia agak payah kalo kudu kabur dari pertarungan. Jadi, buat Vexana, Spell nan paling pas adalah Flicker. Tapi, kalo mau nge-combo-in spell dengan skill nan dia punya, Flame Shot juga oke banget.

Kalo soal Emblem, saran kita sih hanya pake Set Mage/Magical aja. Soalnya, hanya emblem ini nan bisa bikin damage sihirnya naik buat hero jenis Mage.

Nah, ini dia susunan emblemnya:

  • Mage: 3 Flow, 3 Catastrophe, Talent Magic Worship.
  • Magical: 3 Awaken, 3 Flow, Talent Magic Power Surge.

Jadi, dengan settingan ini, Vexana bakal makin bikin musuh merana di medan pertempuran!

Tips Mengoptimalkan Penggunaan Hero Vexana di Mobile Legends 2024

Jika Anda mau memaksimalkan penggunaan hero Vexana di dalam permainan Mobile Legends, ada beberapa tips krusial nan perlu Anda ketahui. Yuk, simak beberapa tips berikut:

Kumpulkan Farming dengan Cermat

Agar Vexana dapat menghasilkan damage nan besar, dia memerlukan banyak magic power. Karenanya, krusial untuk konsentrasi pada aktivitas farming agar Anda bisa mengumpulkan magic power nan cukup untuk menguatkan serangannya.

Gunakan Skill Ultimate Secara Bijaksana

Skill ultimate Vexana memang banget kuat, namun cooldown-nya cukup lama. Oleh lantaran itu, gunakan skill ini dengan bijaksana. 

Pilih waktu nan tepat untuk memanfaatkannya guna mendapatkan kill alias apalagi mengendalikan mobilitas musuh.

Berwaspada dengan Hero Berkecepatan Tinggi

Hero-hero nan mempunyai tingkat mobilitas tinggi seperti Ling, Lancelot, dan Fanny bisa menjadi ancaman serius bagi Vexana. 

Sebab itu, waspadai kehadiran mereka di medan perang. Lebih baik hindari berkompetisi sendirian melawan mereka untuk menghindari akibat nan tidak perlu.

Dengan menerapkan tips-tips ini, Anda bisa mengoptimalkan peran dan keahlian Vexana dalam setiap pertandingan Mobile Legends.

Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia