Tacticool: Tembak Tembakan 5v5: Panduan Senjata Utama Untukmu

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kami percaya semua orang bakal setuju bahwa game shooter tidak bakal pernah komplit tanpa sistem persenjataan nan rumit. Untuk game nan terutama mengandalkan senjata, armor dan sistem senjata nan komplit merupakan tambahan nan sempurna. Menariknya, Tacticool dipastikan tidak bakal mengecewakan Anda dalam aspek ini.

Game shooter 5v5 ini datang dengan sistem persenjataan mengesankan nan membikin keseluruhan permainan semakin menarik. Tujuan di Tacticool adalah menang kontra tim lawan. Ada kerangka waktu terbatas nan diberikan kepada para pemain dan mereka hanya kudu memanfaatkannya semaksimal mungkin. Tim dengan jumlah pembunuhan lebih banyak alias skor lebih tinggi memenangkan pertandingan.

 Panduan Senjata Utama Untukmu

Sesuai dengan titel game-nya, Tacticool merupakan game nan sangat mengandalkan taktik. Pemain kudu mempunyai strategi nan efektif, beradaptasi dengan mudah dengan peta nan diberikan, dan belajar gimana memanfaatkan kondisi medan nan berbeda. Kerja tim adalah kunci mendasar untuk memenangkan permainan, tetapi tentu saja, Anda hanya dapat mewujudkannya jika Anda mempersenjatai diri dengan senjata terbaik dan terkuat. Sekarang, izinkan kami memberi Anda pedoman komprehensif tentang Tacticool Weapon System.

 Panduan Senjata Utama Untukmu

Pilih alias Edit Loadout Pilihan Kamu

Sangat menarik untuk dicatat bahwa Tacticool datang dengan fitur “Loadout” ini. Pada dasarnya, ini adalah seperangkat senjata nan bakal Anda bawa dalam pertempuran. Loadout standar umumnya terdiri dari tiga senjata; Primary, Secondary and Special. Seorang pemain dapat beranjak dari primer ke sekunder dan sebaliknya kapan saja selama permainan. Kamu juga dapat memilih pemuatan baru sebelum kembali ke permainan nan memberi Anda waktu beberapa detik untuk memutuskan.`

 Panduan Senjata Utama Untukmu

Primer adalah senjata utama kalian di game ini. Senjata di sini dikategorikan menjadi lima jenis nan meliputi SMG, Shotgun, Sniper Rifles, Assault Rifles, dan Machine Guns. Semua senjata bakal bervariasi berasas atribut nan diberikan:

  • Damage – Jumlah kerusakan nan dapat ditimbulkan oleh senjata
  • Ammo – Kapasitas amunisi sebelum dimuat ulang
  • Fire Rate – Frekuensi tembakan senjata
  • Accuracy – Kemampuan senjata untuk membidik dan menembak dengan tepat
  • Range – Area cakupan senjata
  • Movement – Kecepatan senjata

Secondary Weapon, sebaliknya, hanya dikategorikan menjadi dua. Seorang pemain dapat memilih Pistol Gun alias senjata jarak dekat seperti pisau alias parang. Special Weapon adalah bahan peledak dan jebakan terbatas nan dapat Anda gunakan selama permainan. Ini termasuk granat, peledak asap, ranjau, dan C4 nan kudu Anda pelajari untuk dieksekusi tepat waktu agar dapat menimbulkan kerusakan efektif pada lawan.

 Panduan Senjata Utama Untukmu

Setelah mencapai Level 3, Anda dapat membuka Loadout ketiga. Untuk mengedit Loadout kamu, cukup buka menu utama dengan mengklik ikon Home di perspektif kiri atas layar game. Klik alias ketuk tab “Gear” dan Anda bakal langsung diarahkan ke toko senjata. Di perspektif kanan bawah, ketuk tombol “Edit Loadout”. Ini memungkinkan Anda untuk mengedit alias menyesuaikan Loadout Anda di mana Anda dapat memilih senjata nan diinginkan dan menetapkannya sebagai senjata Primary, Secondary and Special. Kamu juga mempunyai keahlian untuk memilih Operator nan Anda inginkan dan menambahkan item Spesial untuk Operator Epic alias Rare.

Senjata Mana nan Paling Cocok untuk Kamu?

Secara umum, ada lima jenis senjata utama di Tacticool dan masing-masing mempunyai atribut berbeda. Saat memilih senjata nan tepat, sebenarnya tergantung pada tingkat skill kamu. Jika Anda adalah jenis gamer nan menyerang musuh tanpa ragu saat pertempuran kecil, Kamu bisa memilih SMG alias Machine Gun. Jika Anda seorang petarung jarak jauh, senapan paling cocok untuk kamu. Perhatikan bahwa setiap senjata datang dengan serangkaian atribut unik dan masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

 Panduan Senjata Utama Untukmu

Senjata Primary

SMG – SMG adalah salah satu senjata dasar alias default nan bisa Anda peroleh di dalam game. SMG (Submachine gun) merupakan senjata nan menembak dengan sigap (fire rate lebih tinggi) namun menimbulkan damage nan rendah (low damage rate). Dengan menggunakan mata duit premium, Anda dapat membuka jenis Spider Elite dan MPH Pro nan keduanya datang dengan atribut dan pengaruh unik lebih tinggi. Mereka dapat meningkatkan drop rate untuk setiap pembunuhan nan sukses dan bisa memperlambat korban sebesar 15%. Ingatlah bahwa atribut ini bakal meningkat secara eksponensial setelah setiap peningkatan hingga Anda mencapai level maksimum.

Shotgun – Shotgun bakal selalu ada di semua game shooter dan jika Anda seorang gamer nan rajin, pasti sudah mempunyai gambaran tentang kelebihan dan kekurangan senjata unik ini. Shotgun datang dengan tingkat kerusakan nan lebih tinggi tetapi dengan kapabilitas amunisi nan rendah dan laju tembakan nan lebih rendah. Itu juga datang dengan jenis Elite dan Pro dengan pengaruh nan mirip dengan SMG. Shotgun memang mempunyai akibat nan lebih besar namun memerlukan tingkat penguasaan nan tinggi.

Assault Rifle – Assault Rifle sangat ideal untuk pertempuran jarak jauh. Cocok sekali digunakan pada map nan mempunyai kondisi medan nan menantang. Kamu hanya perlu menempatkan karakter Anda di area nan lebih tinggi untuk penglihatan dan bidikan nan lebih baik dan Anda dapat dengan mudah menjatuhkan semua musuh nan masuk. Assault Rifle datang dengan damage nan moderat namun mempunyai kecermatan nan tinggi!

Sniper Rifles – Berbeda dengan tiga senjata pertama, Sniper Rifles tidak bisa didapatkan secara instan. Kamu dapat membuka kunci senjata dari toko dengan membelinya melalui mata duit virtual dan juga dengan mencapai level tertentu. Sniper Rifle, seperti istilahnya, datang dengan kecermatan dan damage nan lebih tinggi dibandingkan Assault Rifle. Namun senapan ini mempunyai kapabilitas amunisi nan rendah. Senjata ini sangat ideal ketika Anda telah sukses membuka stage Zombie nan datang dengan rintangan nan lebih menantang.

Machine Gun – Senapan mesin adalah nan paling kuat dari semuanya. Kamu dapat membuka kunci senapan mesin dasar dengan 10 ribu koin. Muncul dengan kapabilitas amunisi tinggi dan kecermatan tinggi serta tingkat kerusakan sedang. Perhatikan bahwa semua atribut ini bakal meningkat secara eksponensial setelah peningkatan.

Senjata Secondary

Perlakuan terhadap senjata sekunder tidak seistimewa senjata Primary tetapi senjata ini sangat berfaedah selama pertempuran. Senjata Secondary pertama nan bisa Anda peroleh adalah pistol (Gluck 16 untuk lebih spesifik). Kamu dapat membuka kunci sisanya dengan senjata terakhir di Level 39. Tidak ada jenis Elite dan Pro juga.

Jika Anda merasa nyaman dengan pertarungan jarak dekat, Anda dapat membeli Kukri nan mempunyai tingkat kerusakan sangat tinggi ialah 2000. Machete dan Tomahawk Axe dapat dibuka masing-masing pada level 25 dan 45. Lihat tips kami di bawah ini tentang langkah membuka kunci senjata lebih cepat.

Senjata Special

Ada tiga jenis senjata Special di dalam game; proyektil, placeable, dan booster. Proyektil seperti Granat, peledak asap, dan RPG dapat menimbulkan akibat besar jika dilepaskan pada waktu nan sangat tepat. Sudut nan tepat dan waktu nan tepat bakal menghasilkan pembantaian. Placeable seperti Mines dan C4 di sisi lain, kudu digunakan dengan tingkat skill nan tinggi. Kamu juga dapat membeli item berjulukan “Adrenalin” nan dapat digunakan untuk meningkatkan kecepatan lari dan kekebalan terhadap gas secara signifikan dalam waktu singkat.

Operator

Operator lebih dari sekedar skin. Kamu memulai permainan dengan Rookie tetapi pada akhirnya, jika Anda telah mengumpulkan cukup banyak potongan Puzzle, Anda dapat membuka kunci operator lain dan Anda betul-betul dapat mencocokkannya secara efektif dengan jenis senjata tertentu. Berikut adalah contoh Operator Umum di Tacticool dan skill unik mereka.

  • Hawk – 20% kecepatan aktivitas dan aim
  • Jason– 60% Kapasitas Clip dan kecepatan Reload
  • Boris – Damage Rate 20%.
  • Thor – Bullet Spread 25%.
  • Rick – Fire Rate 25%.
  • Mishka – 60% Melee Damage Diterima

Seperti nan bisa Anda lihat, Anda bisa memanfaatkan skill unik Operator untuk menutupi kelemahan senjatamu alias membuatnya lebih efektif. Menggunakan Boris misalnya dapat membantu Anda meningkatkan tingkat kerusakan SMG, sehingga membikin Anda lebih sigap dan kuat pada saat nan bersamaan. Kamujuga dapat mencocokkan Jason dengan senjata dengan kapabilitas amunisi rendah dan kecepatan reload. Operator Jarang, Epik, dan Langka bakal mempunyai pengaruh lebih besar dan keahlian unik untuk ditawarkan. Beberapa di antaranya dapat dipersenjatai dengan dua senjata utama per pertempuran dan lainnya datang dengan senjata unik nan unik dibuat untuk mereka.

Tingkatkan Senjata untuk Potensi Penuh

Agar lebih efisien dalam pertempuran, mengupgrade senjata adalah suatu keharusan! Di Tacticool, Anda bakal mempunyai keahlian untuk meningkatkan senjata perseorangan dan mengeluarkan potensi penuhnya. Untuk melakukannya, Anda kudu mendapatkan mata duit virtual nan cukup dan meningkatkan atribut masing-masing senjata. Ada dua corak mata duit di Tacticool: Koin Silver dan Gold sedangkan Silver adalah mata duit umum nan Anda peroleh setelah setiap pertempuran berhasil, Gold dianggap premium. Kedua mata duit tersebut dapat diperoleh dari game apalagi tanpa menggunakannya dari Shop di dalam game.

Namun, Tacticool tidak semurah hati game lainnya dalam perihal hadiah. Jadi jika Anda memang mau memainkan game ini pada level nan sangat serius, Anda mungkin terpaksa membeli paket premium mereka. Mereka menawarkan beragam Kit nan memberi Anda sejumlah besar duit virtual dan beberapa senjata khusus. Faktanya, beberapa senjata hanya bisa dibeli menggunakan duit sungguhan. Jadi, jika Anda mau menghadapi kejuaraan nan serius, item premium mereka sangat layak untuk dibeli!

 Panduan Senjata Utama Untukmu

Amunisi Tak Terbatas dan Berganti Senjata

Elemen menarik lainnya dalam game ini adalah amunisinya. Tidak seperti game Shooter pada umumnya di mana amunisi memainkan peran krusial dalam kemenangan, Tacticool membikin bagian ini lebih mudah dikelola. Game ini mempunyai amunisi tak terbatas untuk semua senjatanya. Artinya, Anda tidak perlu lagi cemas kehabisan amunisi. Ini jelas bukan jenis permainan penembak di mana Anda perlu menemukan kotak amunisi nan didistribusikan secara random hanya untuk mengisi ulang senjata kamu.

 Panduan Senjata Utama Untukmu

“Menggunakan Artillery Truck”

Namun pengaturan waktu sangatlah penting. Senjata bakal bervariasi tergantung pada kapabilitas isi ulangnya dan sering kali diperlukan waktu beberapa detik sebelum Anda dapat mengisi ulang senjata sepenuhnya, nan merupakan waktu nan cukup bagi musuh untuk memanfaatkan situasi tersebut. Saat Anda kehabisan amunisi dan berada di tengah baku tembak nan intens, Anda selalu dapat beranjak ke senjata sekunder terpercaya kamu. Cukup klik ikon Switch untuk menggunakan senjata sekunder. Pistol, misalnya, mempunyai waktu muat ulang nan lebih sigap tetapi tingkat kerusakannya cukup rendah. Kamu juga dapat memanfaatkan truk artileri nan dapat Anda operasikan secara manual.

 Panduan Senjata Utama Untukmu

“Pemain menggunakan Machete sebagai Senjata”

Buka Senjata Baru dengan Mudah menggunakan BlueStacks

Perhatikan bahwa senjata di Tacticool tidak dapat diperoleh secara instan. Kamu dapat membuka kunci senjata baru dengan membelinya dari Shop dalam game alias dengan mencapai level tertentu. Oleh lantaran itu, Anda perlu memenangkan serangkaian pertandingan untuk meningkatkan akun Anda ke level lain. Beberapa dari Anda bakal menganggap proses ini sedikit menyantap waktu, tetapi Anda dapat dengan mudah mengatasi masalah ini dengan memainkan Tacticool menggunakan BlueStacks. Untuk lebih spesifiknya, Anda bisa memanfaatkan fitur BlueStacks Multi-Instance nan memungkinkan Anda memainkan game nan sama dari akun berbeda secara bersamaan.

Jadi gimana fitur Multi-Instance BlueStacks dapat membantu Anda membuka lebih banyak senjata dengan mudah? Dengan membikin instance baru, Anda dapat membentuk pasukan sendiri dan mengelolanya menggunakan strategi Anda sendiri. Ini juga bakal memaksimalkan kesempatan Anda untuk menang. Kamu cukup menggunakan karakter klon-mu untuk mendukung operator utama Anda dan meningkatkannya menjadi “Valuable Player”. Mencapai ranking tersebut memungkinkan Anda memperoleh pengalaman nan lebih besar dan bingkisan nan lebih tinggi. Oleh lantaran itu, Anda dapat mempercepat prosesnya dan mencapai level baru dalam waktu singkat. nan terpenting, ini memungkinkan Anda memperoleh mata duit nan lebih besar dan meningkatkan senjata ke level maksimum tanpa menghabiskan banyak waktu kamu.

Baik Anda mau bersenang-senang alias jenis gamer nan mau menghadapi persaingan serius, Tacticool jelas merupakan game tindakan nan sempurna untuk kamu. BlueStacks betul-betul bakal memberikan game ini tingkat kesenangan dan kegembiraan baru untuk dijelajahi. Jadi jika Anda merasa mempunyai apa nan diperlukan untuk menjadi juara Tacticool berikutnya, silakan mainkan Tacticool di BlueStacks dan saksikan apa nan ditawarkan oleh semua game shooter penuh tindakan ini. Cheers!

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia