Tanpa Ampun! Inilah Build Yi Sun-shin Mobile Legends Anti Kalah

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Hero Yi Sun-Shin Mobile Legends memerlukan komposisi build nan tajam untuk menyerang musuh tanpa ampun. Dengan build jenis tersebut, pemain bisa menyerang musuh secara garang dan menghindari kekalahan.

Hero Sang Laksamana Legendaris Korea ini siap mengamuk di Land of Dawn dengan build nan dirancang untuk menghancurkan musuh tanpa ampun. Adapun build tersebut berfokus pada keahlian assassin Yi Sun-Shin ML nan memungkinkannya untuk farming dengan cepat.

Lalu, seperti apa komposisi build Yi Sun Shin Mobile Legend tajam tanpa maaf dan menghabisi hero musuh dengan gesit? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Build-Yi-Sun-Shin-Mobile-Legends-Anti-Kalah

Emblem dan Battle Spell

Emblem

Yi Sun Shin bisa menggunakan emblem Assassin dengan talent Killing Spree, High and Dry, dan Bounty Hunter. Talent ini meningkatkan damage Yi Sun-Shin setelah membunuh, mempercepat regen mana, dan memberikan gold tambahan.

Battle Spell

Pemain bisa andalkan item Flicker dan Smoke Screen. Flicker meningkatkan mobilitas Yi Sun-Shin MLBB untuk kabur alias mengejar musuh. Sedangkan Smoke Screen memberikan pengaruh slow dan vision denial untuk membantu ganking dan team fight.

Item Inti

BF Sword

Item ini memberikan attack damage dan critical chance nan signifikan, sehingga meningkatkan potensi burst damage Yi Sun-Shin.

Blade of Despair

Item Blade of Despair meningkatkan attack damage dan physical attack Yi Sun-Shin secara drastis. Hal tersebut bakal membuatnya semakin mematikan.

Malefic Roar

Item ini meningkatkan physical penetration Yi Sun-Shin. Dengan begitu, hero Assassin satu ini bisa menembus armor tebal hero tank.

Immortality

Item Immortality memberikan physical defense dan resurrect pasif. Hal tersebut dapat membantu untuk meningkatkan survivability Yi Sun-Shin di tengah pertempuran.

Build-Yi-Sun-Shin-Mobile-Legends-Anti-Kalah-guide

Item Sekunder

Brute Force Breastplate

Item ini memberikan physical defense dan additional movement speed. Ini dapat berkedudukan membantu Yi Sun-Shin untuk mengejar musuh alias kabur dari situasi berbahaya.

Blade of Hex

Item ini memberikan physical attack dan lifesteal, sehingga dapat meningkatkan sustain Yi Sun-Shin dalam pertempuran.

Bloodlust Amulet

Item ini memberikan physical attack dan spell vamp. Penggunaan Bloodlust Amulet meningkatkan damage dan sustain Yi Sun-Shin.

Tips dan Trik Serangan

  • Gunakan skill 1 Yi Sun-Shin untuk farming dengan sigap dan clear lane.
  • Gunakan skill 2 untuk mengejar musuh, kabur dari bahaya, alias setup gank.
  • Gunakan skill 3 berfaedah dalam memberikan damage area dan slow kepada musuh.
  • Gunakan ultimate untuk memberikan damage besar kepada hero musuh dari jarak jauh.
  • Selalu perhatikan positioning dan timing skill agar dapat memaksimalkan potensi Yi Sun-Shin.

Nah, itulah ulasan mengenai build Yi Sun Shi Mobile Legends anti kalah nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia