Temukan Petualangan Tanpa Batas Dalam Guild Of Guardians Dan Dapatkan Hadiah Token #gog Serta Nft!

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Guild of Guardians membawa Kamu ke dalam petualangan epik melalui game RPG roguelike untuk perangkat mobile. Di sini, Kamu dapat memanggil penjaga setia, berasosiasi dengan guild, dan melindungi bumi Elderym. Game ini menonjol dengan gameplay berbobot tinggi, skematis nan memukau, sistem intuitif, dan sistem bingkisan nan dirancang unik untuk memanjakan pemain.

Hadiah dalam Guild of Guardians tidak hanya terbatas pada pencapaian dalam permainan; pemain juga bisa mendapatkan token $GOG dan NFT, memberi mereka kepemilikan nyata atas pengalaman bermain mereka dan faedah dari setiap langkah nan mereka ambil.

$GOG bukan sekadar mata duit dalam game; pemain bisa menggunakan token ini untuk mencetak aset digital, mengakses fitur eksklusif seperti crafting web3, dan apalagi ikut serta dalam tata kelola game di masa mendatang, memberikan mereka kekuatan untuk mempengaruhi arah perkembangan bumi game.

Tidak seperti game idle lainnya, Guild of Guardians menuntut pemain untuk terus mengasah strategi mereka dan membikin keputusan sigap untuk melewati level nan semakin susah dan menghadapi musuh nan tangguh. Game ini dirancang sebagai permainan sosial nan menghargai kolaborasi, strategi, dan keterlibatan komunitas. Pembaruan mendatang, Guilds V2, bakal memperkenalkan fitur baru seperti Raiding, Crafting, dan Trading, menjadikannya semakin menarik.

Guild of Guardians dikembangkan oleh tim berilmu dari Immutable, nan melibatkan veteran industri seperti Justin Hulog dari Riot Games dan Chris Clay dari Wizards of the Coast. Dengan lebih dari 200 game nan sedang dikembangkan, tahun 2024 menjadi tahun krusial bagi Immutable Games lantaran mereka memperkenalkan game web3 kepada jutaan pemain.

Guild of Guardians menawarkan pengalaman gaming nan unik dan menarik, menggabungkan gameplay dinamis, sistem bingkisan nan menguntungkan, dan organisasi nan kuat. Dengan peluncuran dunia nan semakin dekat, game ini siap menjadi salah satu titel paling menarik di tahun 2024.

Siapkan diri Anda untuk petualangan luar biasa lantaran Guild of Guardians sudah diluncurkan secara dunia pada 15 Mei 2024. Antusiasme terhadap game ini sangat tinggi, terbukti dengan lebih dari 1 juta pengguna nan telah pra-registrasi. Game ini dikembangkan oleh tim nan juga pernah mengerjakan proyek besar seperti The Division 2, The Last of Us Part I, serta beragam titel Final Fantasy seperti Final Fantasy VII Remake dan Final Fantasy XIV: Endwalker.

Guild of Guardians sudah tersedia di Google Play dan Apple App Store, siap untuk menjangkau pemain dari seluruh dunia. Dengan support Immutable Passport, integrasi fitur web3 melangkah mulus, memudahkan para gamer tradisional untuk melangkah ke bumi gaming blockchain tanpa hambatan, dan menikmati penemuan baru dengan mudah dan nyaman.

Jadi, tunggu apalagi? Segera berasosiasi dalam petualangan epik di Guild of Guardians dan raih bingkisan token nan menggiurkan sekarang juga! Temukan keseruan tanpa pemisah berbareng teman-teman di Guild of Guardians.

Download game-nya di sini: https://bit.ly/3yjiky4

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis