Tim Aura Esport Uji Kemampuan Poco M6 Pro Bermain Mobile Legends

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Tim AURA Esport Uji Kemampuan POCO M6 Pro Bermain Mobile Legends

Kincaimedia – Setelah perilisannya di Indonesia pada tanggal 8 Februari 2024, sekarang POCO menggelar aktivitas unik untuk memperkenalkan POCO M6 Pro nan menunjukkan keahlian perangkat tersebut dalam bermain game Mobile Legends: Bang Bang.

Selain itu POCO juga menghadirkan tim esports AURA Fire nan beranggotakan Yawi, Kabuki, Syndrome, High, Gugun, dan Aran. Kemudian, awak media juga diajak main bareng (mabar) Mobile Legends: Bang Bang berbareng dengan salah satu pro player dari tim esports AURA Fire berjulukan Yawi.

Yawi pun berbagi pengalamannya berlatih menggunakan POCO M6 Pro nan membuatnya merasa handphone Rp2 jutaan ini sudah bisa memberikan performa bermain game Mobile Legends: Bang-Bang nan mumpuni. Salah satu fiturnya nan memuat POCO M6 Pro mempunyai performa berkekuatan untuk main game adalah support chipset MediaTek Helio G99-Ultra Octa-Core (6nm) 2,2GHz nan dipadukan dengan RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS2.2.

POCO M6 Pro juga dibekali microSD hingga 1TB untuk penyimpanan tambahan jika dibutuhkan seperti foto, video, maupun dokumen. Sementara dari segi tampilan, POCO M6 Pro menawarkan panel AMOLED sehingga dapat menyajikan konten game nan jernih.

Layarnya berukuran 6,67 inci nan mempunyai resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) serta mendukung refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan hingga 1300 nits. Dengan refresh rate 120Hz pengguna dapat bermain game dengan lancar dan skematis nan mulus. Layarnya juga dilindungi lapisan anti lecet Corning Gorilla Glass 5 sehingga tahan terhadap goresan alias tumbukan ringan

Baterai POCO M6 Pro menggunakan kapabilitas besar 5.100mAh nan dilengkapi pengisian sigap 67W melalui USB-C. Pengguna dapat lebih sigap mengisi daya sebelum memulai aktivitas alias kembali bermain game. Ponsel nan satu ini juga menyediakan pemindai sidik jari di dalam layar untuk dapat masuk dengan sigap ke tampilan antarmuka MIUI 14 for POCO berbasis Android 13.

 POCO-M6-Pro-Esports

Soal fotografi, handphone ini menawarkan konfigurasi tiga kamera belakang berupa lensa utama 64MP dengan aperture f/1.79, lensa perspektif lebar 8MP dengan aperture f/2.2 dan lensa makro 2MP dengan aperture f/2.4. Selanjutnya lensa depan menggunakan resolusi 16MP dengan aperture f/2.45.

Tak lupa POCO M6 Pro mempunyai fitur pendukung lainnya seperti port 3.5mm headphone jack dan fitur Near Field Communication (NFC) untuk mengecek alias mengisi e-money dan transfer data. Kemudian telah tersertifikasi IP54 nan menandakan perangkat tahan cipratan air dan debu, mempunyai dua speaker, dan mendukung Dolby Atmos.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber