Tip Dan Trik Flame Of Valhalla Untuk Membantu Kamu Maju Lebih Cepat

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Flame of Valhalla adalah RPG real-time nan menghadirkan cerita segar nan diambil dari komponen sejarah Nordik. Alam semesta fiksi tempat Pohon Suci dan Dewa tumbang digambarkan, dan satu-satunya nan tersisa disebut “Api Suci”. Bersiaplah untuk menghadapi bos dan tantangan berat dalam pencarian Anda untuk mengambil semua Api Suci. Dalam tulisan ini , kami telah memberikan beberapa tip dan trik berfaedah untuk memandu pemain baru agar perjalanan mereka lancar. Mari kita mulai!

Tips #1. Fokus pada Quest Utama

Ini mungkin tips paling krusial nan bisa kami berikan kepada setiap pemain baru. Game ini dimulai seperti game petualangan bumi terbuka lainnya dengan banyak komponen UI dan titik merah. Jangan bingung dengan semua gemerlapnya dan cukup konsentrasi pada misi utama nan disajikan di sisi kiri layar. Flame of Valhalla mendukung pertarungan otomatis dan jalur otomatis dalam misi sejak awal, membikin perjalanan Anda lebih lancar dan hadiahnya jauh lebih besar!

Tip dan Trik Flame of Valhalla untuk Membantu Kamu Maju Lebih Cepat

Kamu juga dapat mengambil beberapa misi sampingan ketika mencapai level nan lebih tinggi, tetapi demi pemain baru, kami menyarankan agar Anda tidak melakukannya di awal. Quest utama juga berfaedah sebagai tutorial bagi banyak pemain lantaran menjelaskan tentang beragam sistem peningkatan kekuatan untuk membantu Anda meningkatkan CP (Combat Power) akun kamu.

Tips #2. Merekrut Valkyrie nan Kuat

Valkyrie adalah makhluk elok dari bumi supernatural nan dapat membantu Anda dalam pertempuran! Makhluk agung ini mempunyai kelangkaan nan berbeda-beda, dan mempunyai beragam keahlian aktif/pasif untuk membantu menangkis musuh. Pada awalnya, Anda bakal bisa mendapatkan salinan cuma-cuma Alviert, nan bisa memberikan kerusakan komponen Light nan luar biasa.

Tip dan Trik Flame of Valhalla untuk Membantu Kamu Maju Lebih Cepat

Ingatlah bahwa Anda kudu berkompetisi dalam beberapa Trials of the Valkyrie nan mau Anda rekrut agar dapat dimainkan secara gratis. Selain itu, beberapa Valkyrie juga tersedia melalui pembelian langsung melalui transaksi mikro dalam game. Semua Valkyrie selanjutnya dapat dinaikkan levelnya dan diberi bintang untuk meningkatkan statistik dasar mereka dan membuka keahlian baru.

Tips #3. Equipment adalah Kunci Pertumbuhan CP!

Flame of Valhalla juga mengikuti aliran game RPG nan sama, di mana equipment diberi prioritas tertinggi dalam perihal peningkatan kekuatan. Kamu bisa mendapatkan Equipment dari Dungeon Raid, Trial Quest, misi utama, dan Event. Equipment datang dalam tingkatan dan kelangkaan nan berbeda. Tingkatannya berkisar dari T1 – T9, dan kelangkaannya adalah sebagai berikut – Biru, Ungu, Emas, dan Merah. Semakin tinggi kelangkaan dan tingkatannya, semakin kuat equipment-nya.

Tip dan Trik Flame of Valhalla untuk Membantu Kamu Maju Lebih Cepat

Kamu juga dapat melakukan Reforge dan Enhance peralatan nan dikumpulkan untuk memberi mereka sub statistik nan sesuai. Setiap peralatan mempunyai stat dasar dan sub-statistik. Statistik dasar tetap tetap sementara sub-statistik dapat diubah. Terdapat 12 slot equipment pada karakter Anda – Main Weapon, Secondary Weapon, Helmet, Garment, Wristguards, Gloves, Legguards, Boots, Ring, Bracelet, Necklace, dan Medal.

Tips #4. Title Sangatlah Luar Biasa untuk Combat Power Kamu!

Ya, Flame of Valhalla adalah salah satu MMO di mana Title nan ada dapat memberi Anda kekuatan dan statistik. Ini bisa sangat mengganggu bagi banyak pemain, terutama ketika sistem P2W menjadi terlalu banyak. Namun, Anda tetap bisa mendapatkan beberapa titel cuma-cuma untuk dimainkan dengan berperan-serta dalam Event menarik nan sedang berlangsung. Kamu juga bisa mendapatkan beberapa Title dengan menyelesaikan beberapa misi nan berangkaian dengan perolehannya. Semua perincian tersebut dapat ditemukan dengan mengklik titel mana pun dan membuka bagian “How To Obtain”. Perlu diingat, Title mungkin bukan penambah CP terbesar, tetapi tentunya dapat diperhitungkan!

Tip dan Trik Flame of Valhalla untuk Membantu Kamu Maju Lebih Cepat

Tips #5. Mengumpulkan dan Meningkatkan Mount!

Dalam game ini, Mount bisa menjadi sekutu nan sangat baik dan bisa berfaedah dalam beragam situasi. Mount ini pertama-tama merupakan mitra perjalanan premium kamu, memungkinkan untuk melakukan perjalanan dengan sigap melalui letak alias terlibat dalam pertempuran. Dalam keadaan apa pun, Anda dapat memanfaatkan Mount semaksimal mungkin. Kamu diberikan kuda cuma-cuma di awal permainan untuk membantu melakukan perjalanan dengan mudah di bumi terbuka Asgard nan luas.

Pemain dapat lebih menikmati Flame of Valhalla di layar yang lebih besar dengan keyboard dan mouse Anda melalui emulator BlueStacks!

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia