Tips Bermain Di Map Pearl Valorant Terbaik, Auto Win!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Baru-baru ini, mode Kompetitif akhirnya memasuki Pearl. Tapi, sebagian besar pemain merasa kesulitan dan kurang suka dengan map baru ini lantaran layout-nya nan rumit.

Untuk Anda nan mau tahu langkah bermain dengan baik di map Pearl, Blog UniPin punya beberapa tips dan trik untuk Attacker dan Defender. Penasaran? Yuk, langsung simak pembahasannya di bawah ini!

Tips Bermain di Map Pearl Valorant Terbaik

Pearl Valorant

Kota bawah laut menyajikan tantangan baru dengan sudut-sudut sempit, jalan setapak nan panjang, dan area Mid nan luas nan perlu dikuasai para pemain.

Tips Pearl Sebagai Attacker

Menyerang site A seringkali jadi pilihan lebih mudah lantaran Attacker bisa masuk lewat main alias mid. Sebelum mulai masuk, pastikan Anda tutup area Flower dan Secret dengan smoke. Dengan begini, Defender jadi terbatas buat peek dari jarak jauh.

Setelah sukses tutup dua spot itu, masuklah ke site dan perhatikan corner di kanan alias A Link. Kalau ada nan masuk dari Mid, A Link bisa diabaikan. Untuk masuk site, flash corner kanan jika ada nan berlindung di sana.

Kalo ada Sage di tim, manfaatkan wall-nya buat tutup spot rawan seperti Secret dan A Link buat bikin Defender kesulitan bergerak.

Nah, serangan ke Site B agak lebih susah lantaran Defender biasanya lebih unggul. Lewat B Main, hati-hati sama Operator dan Marshall serta musuh di corner dan screen.

Buat masuk Site B, gunakan banyak utility buat bersihin corner, terutama milik Initiator. Peran Controller krusial buat tutup area Tunnel, Heaven, B Link, dan Hall kalo bisa.

Setelah bersihin spot krusial dan B Main dan Ramp aman, lempar granat buat bersihin Screen alias Hall. Wall Sage juga berfaedah buat amanin plant Spike. Setelah berhasil, sebarlah buat sulitin Defender retake site.

Baca Juga : Panduan Map Valorant: Kenali Icebox dengan Mudah!

Tips Pearl Sebagai Defender

Bermain sebagai Defender di map Pearl sama pentingnya dengan menjadi Attacker lantaran Anda kudu menjaga area mid agar musuh tidak dapat menembusnya.

Pembagian tim terbaik sebagai Defender adalah mengirim dua orang ke area Mid. Lebih baik hanya mengawasi sekitar A/B Link untuk menghindari kehilangan posisi saat peek.

Jika Anda mau meninggalkan area mid, gunakan utility dari Sentinel seperti Killjoy, Cypher, alias Chamber untuk menghalangi musuh masuk.

Agent Terbaik Pearl Valorant

Pearl Valorant

Pearl adalah map terbaru di Valorant nan sederhana namun rumit. Meskipun tidak ada pintu alias teleporter, layoutnya cukup kompleks. Jadi, siapa saja pemasok terbaik untuk dimainkan di Pearl? Mari kita cari tahu!

1. Viper

Sebagai Controller, Viper sangat kuat di Pearl. Toxic Screen-nya bisa menutupi sebagian besar map, baik saat menyerang maupun bertahan. Dengan sedikit genting menghalangi, Viper bisa menggunakan kombo Snake Bite dan Poison Cloud dengan sangat efektif.

2. Astra

Astra juga punya kelebihan di Pearl. Dengan map nan luas, dia bisa menggunakan ability dari mana saja. Nebula-nya bisa menutupi spot-spot berbahaya, dan Gravity Well serta Nova Pulse-nya cocok untuk melakukan clearing angle.

3. Yoru

Dengan keahlian teleportasinya, Yoru bisa bersenang-senang di Pearl. Dia bisa beranjak tempat dengan mudah, berfaedah untuk rotate alias retake.

Baca Juga : Tips dan Trik Bermain di Map Haven Valorant

4. KAY/O

KAY/O punya keahlian untuk men-disable musuh dengan ZERO/POINT-nya, sangat berfaedah di Pearl nan penuh dengan close corner. FLASH/DRIVE-nya juga efektif lantaran map ini padat dengan sudut-sudut nan perlu diperiksa.

5. Fade

Fade, pemasok baru dengan keahlian untuk mencari info, cocok untuk Pearl. Prowler-nya bisa digunakan untuk mengecek corner, dan Haunt-nya berfaedah untuk mengumpulkan info di dalam site. Nightfall-nya juga kuat lantaran mencakup keseluruhan site.

Jadi, itu dia beberapa pemasok terbaik untuk dimainkan di Pearl. Tetap ikuti update-info game dan anime lainnya di FB dan IG UniPin!

Itulah penjelasan Pearl Valorant nan bisa Anda ketahui lebih lanjut, semoga dapat membantumu ya! Jangan lupa untuk selalu Top Up Valorant hanya di UniPin sekarang juga!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia