Tips Bermain Map Valorant Sunset Dan Agent Yang Cocok!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Map terbaru Valorant, Sunset, memberikan pengalaman nan segar bagi para pemain di seluruh dunia. Dengan tema Los Angeles, Amerika Serikat, map ini punya beragam fitur seru nan belum pernah ada sebelumnya. Tapi, buat meraih kemenangan di sini, kita perlu tahu trik-triknya.

Salah satu trik krusial dalam Valorant adalah penggunaan smoke. Setiap pemasok di game ini punya keahlian untuk melemparkan smoke. 

Nah, faedah utama dari smoke adalah menghalangi pandangan musuh alias jalur musuh, agar kita bisa menyerang alias memperkuat dengan lebih aman.

Yuk, simak beberapa letak terbaik untuk melemparkan smoke di map Sunset agar kita bisa lebih unggul dalam pertandingan!

Tips Bermain map Valorant Sunset

Kamu mau jadi juara di Valorant? Nah, nih, coba deh perhatiin tips buat map sunset nan baru di game ini. Map baru ini bener-bener bikin sejuk dan seru banget buat mainnya.

Nah, biar Anda makin jago, kita punya trik unik buat map Sunset Valorant. Jadi, yuk simak tipsnya!

Sisi Attacker

Site A dan Site B dalam permainan Valorant mempunyai empat jalur masuk untuk para Attacker. Dua dari opsi tersebut adalah jalur nan paling cepat, sementara nan lain memerlukan perjalanan lebih panjang ke situs.

Di Site A, setelah para Initiator membersihkan area map nan mencurigakan, Anda bisa menggunakan Smoke di letak para defenders berada. Ini adalah waktu nan tepat untuk mengambil alih area krusial dalam map.

Untuk jalur tengah (Split Push), krusial untuk mengendalikan area Mid agar para Defender susah melakukan rotasi. Selain itu, menguasai area Mid memberikan tiga jalur menuju ke arah B site dan dua jalur menuju ke arah A site.

Di Site B, mengendalikan area Mid sebagai Attacker adalah kunci keberhasilan. Ini memecah konsentrasi tim Defender dan memberikan kesempatan untuk melakukan kill pada lawan.

Baca Juga : Tips Map Bind Valorant dan Agent Terbaik nan Digunakan

Sisi Defender

Berperan sebagai defender dalam permainan Valorant mengharuskan Anda untuk lebih waspada lantaran musuh berupaya merayap dan memberi tekanan nan tidak menguntungkan.

Paksa musuh untuk menggunakan perangkat support mereka dan manfaatkan info nan Anda ketahui tentang gerak-gerik mereka. Begitu Anda tahu di mana mereka bakal menuju, gunakan asap dan kendalikan area itu untuk mencegah mereka menyerbu markas.

Di area A, jika Anda menggunakan Agent Controller nan berkedudukan sebagai penjaga, Anda bisa memanfaatkan dindingnya untuk menciptakan kabut asap nan bisa melindungi A elbow dan A main serta menghalangi serangan musuh ke area tersebut.

Di tengah, dengan meletakkan kabut asap di titik-titik strategis di bagian bawah tengah, Anda bisa menghalangi musuh memasuki wilayah tersebut. Pastikan Anda mengendalikan seluruh bagian tengah agar musuh tidak bisa menggunakan itu sebagai titik awal serangan.

Di area B, menjaga B site sebenarnya tidak terlalu sulit. Kamu hanya perlu menutup jalur B main untuk mencegah musuh masuk. Jika Anda kehilangan kendali di tengah, gunakan kabut asap di pintu masuk B site dari arah B market.

Baca Juga : Tips dan Trik Bermain di Map Haven Valorant

5 Agent Terbaik Untuk Map Sunset Valorant

Sunset, map baru di Valorant, langsung jadi pembicaraan lantaran kesegaran nan ditawarkannya ke dalam pool map. 

Pendapat organisasi tentangnya bermacam-macam: ada nan suka, ada nan kurang setuju dengan strukturnya. Tapi satu perihal nan pasti, duel di sudut-sudut sempit di map ini seru banget!

Memilih pemasok dengan bijak krusial banget di Sunset. Agen nan bisa menyesuaikan diri dengan map dan strateginya bakal bawa untung besar. Berikut beberapa pemasok terbaik nan cocok untuk map Sunset berbasis di Los Angeles:

1. Cypher

Sebagai Sentinel, Cypher bantu kontrol dan defend site di Sunset. Trapwires bisa dipasang di B Market, Mid Top, alias A Main, bikin musuh susah bergerak.

Spycam bisa pasang di Mid untuk mata-matain musuh. Ulti-nya bagus buat ambil info musuh nan tetap hidup.

2. Omen

Omen bisa ubah permainan jadi garang di Sunset. Ability-nya bikin dia geser-geseran di peta dan jadi ancaman serius.

Smoke Dark Cover bisa pasang di A Alley dan A Link buat kuasai site  A. Ability Paranoia cocok buat jalur-jalur sempit di B Main.

Ulti-nya, From the Shadows, bisa teleportasi ke mana aja di Sunset, bikin musuh kaget alias buat tipu-tipu.

3. Raze

Meski agak sulit, Raze jadi pilihan bagus sebagai Duelist di Sunset. Dia punya aktivitas nan bisa buka celah buat tim.

Boombot-nya berfaedah buat bersihin musuh di jarak dekat. Paint Shells bisa jadi granat mematikan, cocok buat area ketat di B Main. Ulti-nya, Showstopper, bisa tembakkan roket buat habisi musuh-musuh.

4. Fade

Sebagai Inisiator, Fade cocok banget untuk Sunset. Ability-nya bekerja baik di map ini, bantu tim kekuasaan di sisi serangan.

Prowlers bisa bersihin perspektif dan kasih info, terutama di Tautan A. Seize bisa tarik musuh ke perspektif dekat. Ulti-nya, Nightfall, bisa luar biasa, apalagi kalo gabung dengan keahlian tim.

5. Phoenix

Phoenix jadi pilihan Duelist bagus setelah nerf Jett. Dia seimbang dan bisa ambil entri dengan tepat.

Flash Curveball-nya bikin musuh buta saat duel di Mid, A Main, alias B Main. Molly Hot Hands bisa bersihin letak susah alias untuk menyembuhkan diri.

Tembok api-nya bisa blokir letak penting, seperti di Mid Courtyard alias B Main. Ulti-nya bisa bawa banyak pembunuhan.

Dengan pemasok nan tepat, Anda bisa kekuasaan Sunset di Valorant! Jangan lupa untuk selalu melakukan Top Up Valorant hanya di UniPin sekarang juga!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia