Tips Dan Trik Star Wars: Hunters – Cara Mengalahkan Lawan Dengan Mudah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Star Wars Hunters adalah MOBA (Multiplayer Online Battle Royale) first-person shooter di mana pemain dapat bermain dengan hero pilihan mereka dalam tata letak peta 4v4 nan strategis. Kamu bakal bermain peran sebagai hero sepanjang permainan, memungkinkan Anda menggunakan beragam keahlian aktif dan pasif nan mengenai dengan hero nan dipilih dalam pertempuran. Dengan peluncuran dunia nan bakal segera dirilis pada tanggal 4 Juni, para fans sangat antusias untuk mencoba RPG baru nan mendebarkan dari Zynga ini. Dalam tulisan ini, kami telah mengumpulkan beberapa tip dan trik nan dipersonalisasi untuk membantumu dalam kebutuhan tempur kamu!

 Hunters – Cara Mengalahkan Lawan Dengan Mudah

Tips #1: Memilih Hero nan Tepat

Sebelum terlibat dalam pertempuran, Anda kudu terlebih dulu memutuskan hero mana nan paling sesuai dengan kemampuanmu. Pada uji beta tertutup sebelumnya, ada delapan pemburu berbeda nan dapat diakses, masing-masing dengan style bermain dan skill unik masing-masing. Jadi, pastikan untuk memilih salah satu nan sesuai dengan style permainanmu. Pilih Imara Vex alias Sentinel, misalnya, jika Anda lebih menyukai hero jarak jauh; jika lebih suka petarung jarak dekat, pilih Grozz alias J-3DI.

 Hunters – Cara Mengalahkan Lawan Dengan Mudah

Kelas hero juga sangat krusial dalam Star Wars: Hunters, terutama jika Anda mau memainkan game ini dalam jangka panjang. Ada 3 kelas di mana semua hero diklasifikasikan: Damage, Support, dan Tank. Setiap kelas mempunyai style bermain nan berbeda. Contohnya, hero pemberi damage nan mempunyai output DPS tertinggi namun rentan terbunuh dengan mudah dengan damage nan fatal. Pendukung adalah rajanya arena, selama mereka tidak menjadi sasaran terlebih dulu dan dikalahkan dalam pertempuran.

Tips #2: Posisi Menentukan Kemenangan!

Di Star Wars: Hunters, posisi Anda di medan perang juga sama pentingnya dengan pemilihan hero. Beberapa hero mengharuskan Anda untuk lebih strategis dan bijak untuk mengeluarkan kekuatan dan potensi penuh mereka. Pastikan Anda mengetahui keahlian hero Anda dan temukan tempat nan cocok di peta untuk berlindung. Koordinasi dengan rekan satu tim sangat krusial dalam aspek ini, lantaran sering kali Anda bakal bekerja sama dengan mereka untuk mengepung markas musuh.

Tips #3: Gunakan Auto Untuk Keberhasilan Serangan

Meskipun tembakan otomatis bukanlah sesuatu nan unik dalam sejarah game, perihal ini membantu pemain baru, terutama di Star Wars: Hunters. Pertama, sistem dan bidikan tembakan otomatis bekerja dengan sempurna di game ini. Kamu bakal memandang banyak pemain berkedudukan tinggi dan terampil menggunakannya. Kedua, jika Anda menonaktifkan tembakan otomatis, maka kudu membidik dan menembak dengan jari nan sama lantaran kontrolnya tidak dapat disesuaikan. Oleh lantaran itu, menyalakannya bakal memberikan hasil nan jauh lebih baik. Jika kami diberikan keahlian untuk mengubah pengaturan kontrol dalam jenis peluncuran global, disarankan untuk menggunakan manual.

 Hunters – Cara Mengalahkan Lawan Dengan Mudah

Tips #4: Dodge Dan Menembak Menjadi Sinergis

Pada akhirnya, Star Wars: Hunters adalah game menembak dan pertarungan utamanya juga berfokus pada menembak jatuh lawan. Kamu kudu mahir dalam beberapa sistem nan mengenai dengan produktivitas dalam permainan menembak. Ini termasuk strategi dasar menembak sembari bergerak. Terus gerakkan heromu ke kiri & kanan untuk membingungkan musuh dan mengganggu pandangan mereka. Tentu saja, strategi ini hanya bekerja melawan pemain berketerampilan rendah tetapi tidak bakal mengganggu musuh berkelas tinggi.

 Hunters – Cara Mengalahkan Lawan Dengan Mudah

Menghindari peluru bisa jadi cukup rumit, apalagi jika musuhmu juga sudah mengaktifkan Auto-fire. Kamu perlu mencari perlindungan berupa komponen peta dan lingkungan sekitar. Banyak juga hero nan mempunyai keahlian nan dirancang untuk mengelabui musuh.

Tips #5: Menggunakan Skill Ulti Di Saat nan Tepat!

Seperti nan kami sebutkan sebelumnya, setiap hero di Star Wars: Hunters mempunyai beberapa keahlian aktif dan pasif. Dari semua kemampuan, keahlian pamungkas adalah nan paling berfaedah dan berdampak. Setiap hero mempunyai skill ultimate nan dapat digunakan pada cooldown nan tinggi. Pengaturan waktu keahlian tersebut dapat berakibat positif alias negatif pada sisa permainanmu. Pastikan ada banyak sasaran di sekitar sebelum Anda memutuskan untuk melepaskan keahlian nan begitu kuat. Kamu juga dapat mengumpulkan power-up pamungkas nan tersebar di seluruh peta untuk mengurangi cooldown skill ulti kamu.

Kamu dapat lebih menikmati Star Wars: Hunters di layar PC atau Laptop nan lebih besar, komplit dengan keyboard dan mouse Anda melalui emulator BlueStacks!

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia